Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ngumpul PergiKuliner ALFA 2019 : Disney Fairy Tale

List Artikel
26 Juni 2019 | 0 Komentar
Salah satu bentuk apresiasi PergiKuliner kepada Teman PergiKuliner yang setia menjadikan PergiKuliner sebagai teman kulineran dan juga tempat untuk membagikan segala cerita asam, manis dan pahitnya pengalaman kuliner mereka adalah dengan mengadakan event rutin yang disebut dengan "Ngumpul PergiKuliner ALFA".  Mungkin banyak dari Teman PergiKuliner yang bertanya, apasih ALFA yang dimaksud dalam PergiKuliner ALFA? Nah, istilah ALFA sendiri diambil dari rasi bintang “Alpha Centauri” yaitu bintang paling cerah dalam rasi Centaurus. Berkaitan dengan hal itu, review dari pengguna yang terpilih menjadi ALFA diharapkan dapat menjadi panduan bagi para pecinta kuliner serta masyrakat umum. 


Sumber : Doc.pri (PergiKuliner.com)

Acara "Ngumpul PergiKuliner ALFA" bukan hanya acara kumpul-kumpul biasa lho, karena di setiap acara "Ngumpul PergiKuliner ALFA" mempunyai keunikan tersendiri yaitu setiap musimnya akan mengusung tema yang berbeda-beda dan dilakukan di tempat makan atau restoran yang berbeda-beda pula.

Dan pada acara "Ngumpul PergiKuliner ALFA 2019" kali ini, PergiKuliner mengusung tema “Disney Fairy Tale", lucu banget kan? Acara yang diadakan pada tanggal 16 Juni ini dimeriahkan oleh 85 Teman PergiKuliner yang berhasil menyandang predikat ALFA 2019 karena keaktifan mereka dalam membagian cerita dan pengalaman kuliner mereka di PergiKuliner.  Uniknya lagi, para Teman PergiKuliner ALFA yang hadir diwajibkan menggunakan kostum karakter dari Disney, seperti Snow White, Cinderella, Tangled dan lain sebagainya.

Sumber : Doc.pri (PergiKuliner.com)

Keseruan lainnya dari acara "Ngumpul PergiKuliner ALFA 2019" di Eastern Opulence, Jakarta ini terlihat dari adanya games yang dihadirkan, seperti blind test yang dimana para peserta memakan sebuah pancake dengan mata tertutup dan diwajibkan menebak darimana asal pancake tersebut (re : nama restoran atau merek), lomba foto group dan tak tertinggal permainan puzzle yang membuat gelak tawa para Teman PergiKuliner ALFA lainnya. 


Sumber : Doc.pri (PergiKuliner.com)

Namanya juga "ngumpul" pasti identik dengan makan-makan dong? Nah, ada yang unik nih dari penyajian makanan di restoran satu ini. Penyajian makanan di Eastern Opulence ini berkonsep Rijsttafel, yaitu penyajian makanan lengkap yang diawali dengan makanan pembuka, hidangan utama dan tentunya diakhiri dengan makanan penutup. 


Sumber : Doc.pri (PergiKuliner.com)

Seru banget kan acara "Ngumpul PergiKuliner ALFA 2019" ? Kalau kamu bertanya-tanya, gimana sih caranya biar bisa ikut "Ngumpul PergiKuliner ALFA" selanjutnya? Gampang banget lho. Caranya cukup menjadi Teman PergiKuliner yang akfit membagikan pengalaman kuliner kamu di PergiKuliner dan terus tingkatkan keaktifan kamu ya. Sampai jumpa di "Ngumpul PergiKuliner ALFA" selanjutnya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?