Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Satu Gigitan di PergiKuliner Festival Bites Attack - Metropolitan Mall

List Artikel
1 Oktober 2024 | 0 Komentar


Cinta pada gigitan pertama bisa kalian dapatkan di PergiKuliner Bites Attack Festival, festival kuliner yang dipenuhi dengan banyak jajanan dari seluruh daerah dan kegiatan-kegiatan seru. Festival ini berlangsung sepanjang bulan Oktober yakni mulai dari tanggal 1 hingga 20 Oktober 2024 di Metropolitan Mall Bekasi. 

“Kali ini warga Bekasi tidak perlu jauh-jauh untuk bisa mencicipi jajanan hits di PergiKuliner Festival, karena kami kembali dengan membawa rasa baru yang akan menjadi favorit masyarakat” ujar Oswin, CEO PergiKuliner.

Lebih dari 50 tenant yang terbagi dalam dua periode siap untuk memanjakan lidah para pengunjung dengan tenant yang terdiri dari Street Food by Sindu, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Asinan dan Rujak Juhi Pak Tata, Cici Mango, Malmealmol, Siomay Rekka, Frozy Land, Cendol Pandan, Pempek Palembang 96, Sora Takoyaki & Okonomiyaki, Kedai Soto Maknyuss, Sweety Cane & Orange, BBS Bungeoppang, Feel Matcha dan Es Krim Uncle.

Selain menawarkan beraneka macam kuliner, Bites Attack Festival juga menyediakan berbagai aktivitas yang dapat diikuti, mulai dari Eating Challenge dan Noraebang sehingga para pengunjung dapat karaoke bersama. Kegiatan seru lainnya yaitu memperlihatkan Art Performance serta Music School Performance yang menambah kemeriahan dari festival ini.

Tak hanya itu, terdapat promo menarik Spin Your Luck dengan belanja minimal Rp200.000 maka berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja serta raih merchandise gratis dengan membagikan pengalaman seru bersama teman di PergiKuliner Bites Attack Festival ke grup WhatsApp. Untuk mempermudah pengunjung dalam melakukan pembayaran secara cashless, PergiKuliner juga bekerjasama dengan POSe by PCS Payment.

Ayo datang ke PergiKuliner Bites Attack Festival untuk menikmati setiap gigitan kuliner bersama teman, keluarga dan orang tersayang dari tanggal 1 hingga 20 Oktober 2024 hanya di Atrium 1, Metropolitan Mall Bekasi. 


Asinan & Rujak Juhi Pak Tata

Foto Asinan & Rujak Juhi Pak Tata

MalMealMol

Foto MalMealMol

Siomay Ikan Tangerang Rekka

Foto Siomay Ikan Tangerang Rekka

Frozy Land

Foto Frozy Land

Cendol Pandan

Foto Cendol Pandan

Kedai Soto Maknyuss

Foto Kedai Soto Maknyuss

Sweety Cane

Foto Sweety Cane

BBS Bungeoppang

Foto BBS Bungeoppang

0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?