Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Pecinta Bakso? Wajib Cobain 10 Bakso di Jakarta Ini!

List Artikel
29 Mei 2017 | 0 Komentar
Bakso adalah makanan sejuta umat. Makanan ini bisa ditemui kapan saja dan di mana saja, mulai dari penjual di gerobak hingga di mall-mall besar. Olahan daging yang dibentuk dengan bulat ini memiliki kenikmatan tersendiri terutama jika disajikan ketika masih hangat. Biasanya, semangkuk bakso akan dilengkapi dengan mie atau bihun, tahu, dan diguyur kuah kaldu yang memiliki cita rasa khas tersendiri dan tentu saja enak. Tidak ketinggalan bawang goreng dan sambal sebagai penambah kenikmatan makanan yang paling populer di Indonesia ini. Bakso termasuk makanan yang murah meriah sehingga semua kalangan pun dapat mencobanya. Meskipun ada bakso yang dijual dengan harga lumayan mahal tetapi itu sangat sebanding dengan kualitas rasa yang diberikan. 
Nah! Untuk teman PergiKuliner yang ngakunya pecinta bakso, tak lengkap jika belum mencicipi semangkuk bakso dari beberapa tempat makan di bawah ini. Kali ini PergiKuliner akan merekomendasikan dua belas tempat makan bakso di Jakarta yang rasa baksonya bisa membuat ketagihan. Dimana aja ya? Yuk cek daftarnya di bawah ini! 
Foto Baso Akiaw 99

Baso Akiaw 99

Mal Kelapa Gading 5, Lantai 3, Eat & Eat
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465485738

Fav all the time!

Kuahnya super tasty. Daging irisny juara! Biasa pake bihun kalo ga kwetiaw. Bisa mix bakso ikan juga kalo yang ga pengen bakso sapi. Seporsi harganya 50ribu lah. Dan meskipun ga pake nasi biasa udah kenyang makan ini hahahaha

Foto Bakso Titoti

Bakso Titoti

Jl. Raya Pasar Minggu No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1437709718

Recommended Bakso Urat Gede di Jakarta!

Kalo kesini wajib pesen itu bakso urat besarnya. Kenyalnya pas, gak terlalu keras, dan daging + uratnya masih berasa! Dan gak itu aja, semangkok bakso urat gede biasanya udah ada tahu bakso + kikilnya. Rikues di awal kalo ga suka kikil ya, walaupun bakal rugi karena kikilnya empuk + enak.

Foto Bakso 2 Nyonya

Bakso 2 Nyonya

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 62, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1491651026

Bakso rawitnya mantep :)

ternyata baksonya enak bgt, apalagi bakso rawitnya, parah pedes bgt rawitnya gue gangerti kenapa. Kalo menurut gue kuahnya agak kurang asin sih tp baksonya kenyal trs lembut bgt. Gue pesen bakso campur udh dapet bakso urat bakso keju sama bakso rawit. Untuk harga 23rb lumayan puas :)

Foto Bakso Mas Kumis

Bakso Mas Kumis

Jl. KS. Tubun Raya No. 2B, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475857414 a

Bakso enak yg ga buka cabang

Disini baksonya 1 macem aja. Semacam bakso halus tapi ga halus2 banget.. seporsi isinya 5 bakso + tetelan/daging sapi. Kita bs minta pake bihun/mie tapi baksonya jadi 4 pcs aja.
Baksonya enak. Garing berasa banget dagingnya bukan tepung doang. Ukuran juga cukup gede. Kuahnya juga enak.

Foto Bakso Aan

Bakso Aan

Ruko Elang Laut, Blok B2 No. 7
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469284964

Bakso Favorite di PIK

Bakso langganan yang selalu disamperin... rasa baksonya super enak terdiri dari bakso sapi halus.. bakso urat dan bakso ikan... menurut gue bakso ikannya spesial.. garing banget dan beda dari tempat lain... trusss sambelnya itu special bangeeetttt... pokoknya juara...

Foto Bakso Medan 99

Bakso Medan 99

Jl. Boulevard Raya Blok PA1 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460393276

Bakso ter-enak

Bakso nya beda dengan bakso biasa. Ada beberapa jenis bakso. Bakso urat (the best one), bakso polos dan bakso ikan. Campuran lainnya bisa babat, kikil dan daging sapi. Daging sapinya enakkkk banget. Lembut, manis, pokoknya enak deh. Kuah baksonya jg enak.

Foto Bakso Lapangan Tembak Senayan

Bakso Lapangan Tembak Senayan

Thamrin City, Lantai Dasar
Jl. Thamrin Boulevard, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bakso lapangan tembak

Sudah banyak yang jualan bakso tapi kenapa gak bisa lepas dari yang namanya bakso lapangan tembak, rasanya gurih. Daging sapinya yang super nyami sampai gak bisa diluoakan sangkin enaknya. Kaldu yang kental. Kerupunya yang yahuut.

Foto Bakso Oemardi

Bakso Oemardi

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 357B, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484296957

HERAN KENAPA SEPI?!

Terus ya rasa baksonya ENAK BANGET SUMPAH !!!! bakso sedeng dan bakso urat gedenya itu SUPER ENAK! Baksonya lembuuuuut banget.... dan pas di kunyah tuh berasa banget bumbunya #cries.
Sumpah enak banget dan lo harus coba.

Foto Bakso Iga Balungan

Bakso Iga Balungan

Jl. Green Ville Blok AY No. 18B, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Perpaduan kuah dan bakso yang nikmat!

Bakso uratnya enak, teksturnya kenyal gitu gak garing, ini sih tekstur yang paling gue suka. Karena berasa bet uratnya hahaha.

Foto Bakso Solo Samrat

Bakso Solo Samrat

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

My kind of guilty pleasure, tsah!

Buat basonya sendiri jangan ditanya ya say. INI BAKSO ENDOLITA! Kuahnya keruh sedep gitu, enak banget :9 Kalo si baksonya sendiri enak banget2an. Harus coba deh ah yg belom coba. Tetelannya lembut banget :3

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Tebet Raya No. 58D, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470827429

Maknyoooos

Udah curiga aja kirain bakal rasa kurang dibandingkan kekecean nama...dan ternyata, Enak ! Baksonya berisi, nampol, gurih nyos nyos, porsi juga ga pelit. Oke lah boedjangan !

Foto Bakso JWR

Bakso JWR

Ruko Duta Indah Alpha 1, Blok A7
Jl. Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481392087

Bakso

Berasa makan bakso disini daging nya tebel kuah nya sedep sambal nya si yg paling gue suka karna itu yg buat kuah nya makin mantap.

Yuk cari tempat makan bakso lainnya di pergikuliner.com!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?