Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

PergiKuliner Festival XploRasa Hadir di Cambridge City Square Medan

List Artikel
21 Maret 2024 | 0 Komentar
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Medan! PergiKuliner Festival XploRasa hadir dengan ragam pilihan kuliner lezat dan produk fashion & beauty yang menarik untuk masyarakat Medan. Festival ini bakal digelar mulai dari tanggal 26 – 31 Maret 2024, pukul 10.00 – 22.00 WIB, dan berlokasi di Cambridge City Square – Platinum Lobby & Parkir VIP, Medan. Sebanyak 48 tenant berpartisipasi dengan aneka ragam kuliner dan produk yang menarik untuk dieksplor.



Beberapa tenant yang ikut serta antara lain ialah Bearyeats, Benings, Ceceishop, Coca Cola, Coco Tebu, Croppang, Dé Kroshae, Doo Duck, Es Kelapa Ijo 71 dan Pisang Goreng, Forteolla, Four Girl Web Store, Garing Gurih Fried Chicken, Geeta Estetika, Hallo Mochi, Ho-Ho Lemonade, Kuwei Gunting Indonesia, Lulu.id, Merlin N Owl, Mie Sop Cironk, Nasi Goreng Tiarbah, Naslon.id, Ori Tifft, Pempek W2N, Premium Shoe Cleaner, Puripuff X MadeByMO, RM A HIANG, Rumi Sushi, Safe Care, Salt Bee, Viz_Dimsum, Warkop Cek Cok, Whitelshop, Wowopot, WQ Korean Snack, dan Zalova.

Tak hanya disajikan dengan ragam kuliner dan produk fashion & beauty, kamu juga akan dihibur dengan berbagai aktivitas seru seperti Singing Competition, Dance Competition, Ramadhan Fashion Show, Music Performance, Tari Sufi, dan lainnya. Festival ini dirancang untuk memberikan hiburan dan kegembiraan bagi semua pengunjung, baik yang muda maupun yang tua.

Jadi, jangan lewatkan keseruan PergiKuliner Festival XploRasa untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman! Catat tanggalnya, lalu ajak keluarga dan teman-temanmu buat menjelajahi kelezatan kuliner dan berbagai produk fashion & beauty di PergiKuliner Festival XploRasa!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?