Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Ramen 38 Sanpachi Hadir dengan Konsep Berbeda di Mall Sarinah Jakarta

List Artikel
21 Maret 2023 | 0 Komentar

Ramen 38 Sanpachi sudah berdiri sejak tahun 2003. Pada tahun 2022, Ramen 38 Sanpachi mengusungkan konsep restoran yang berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya, yang berlokasi di Mall Sarinah. Cukup mudah untuk mengingat resto ramen satu ini dimana nama “Sanpachi” sendiri diambil dari artinya dalam bahasa Jepang yaitu “tiga puluh delapan”. Ramen 38 Sanpachi merupakan pelopor merek ramen lokal pertama di Indonesia yang menyajikan hingga 25 varian menu ramen yang berbeda-beda.



Sumber: Doc.Pribadi



Sumber: Doc.Pribadi


Untuk segi kualitas dan konsistensi makanan yang disajikan disini tentu tidak perlu diragukan lagi mengingat 20 tahun perjalanan Ramen 38 Sanpachi di Indonesia. Menggunakan bahan-bahan terpilih serta pemeriksaan mutu yang ketat membuat resto ramen yang satu ini mengedepankan kualitas dari makanan yang dihidangkan ke meja penikmatnya. Itulah mengapa salah satu menu yaitu Tori Paitan Ramen begitu disukai. Ramen yang satu ini memiliki kuah yang gurih karena dibuat dari tulang dan kaldu ayam dengan proses yang sangat panjang. Selain itu, sifat kuah nya yang creamy juga menjadi ciri khas dari hidangan satu ini.



Sumber: Doc.Pribadi




Sumber: PergiKuliner.com


Fakta menarik yang membuat Ramen 38 Sanpachi cabang Sarinah berbeda adalah menu signature yang disajikan hanya di outlet Sarinah guna memenuhi hasrat eksplorasi rasa dari hidangan utama, minuman, serta hidangan penutup. Untuk hidangan utama, Yakitori NeWa dan Yakitori NeMo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba. Sedangkan, untuk minuman pendamping, sangat direkomendasikan untuk mencoba berbagai opsi yang ada seperti Summer Symphony, Sparkling Day, serta Sweet Day Dream. Di sisi lain, Pudding Pannacotta, Namareka, serta Yuki Matcha juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai hidangan penutup. Perpaduan bahan-bahan yang digunakan membuat hidangan penutup ini menjadi penutup yang sempurna dalam eksplorasi rasa di Ramen 38 Sanpachi cabang Sarinah.



Sumber: Doc.Pribadi


Suasana indahnya Jakarta di sore hari, serta desain interior yang estetik menjadi nilai tambah tersendiri untuk Ramen 38 Sanpachi Sarinah. Tidak heran jika sore hari di resto ramen ini menjadi salah satu waktu ramainya pelanggan yang menyantap ramen sembari menikmati keindahan sunset. Beberapa kelebihan lainnya seperti free refill ocha serta free jelly khusus pembelian menu dine-in bisa didapatkan ketika menyantap makanan di Ramen 38 Sanpachi.

Ramen 38 Sanpachi

Foto Ramen 38 Sanpachi
Foto Ramen 38 Sanpachi
Foto Ramen 38 Sanpachi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?