Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Rayakan Liburan Natal di Pop Up Festival: Christmas at The South

List Artikel
12 Desember 2023 | 0 Komentar

Warga Tangerang, khususnya yang berada di Gading Serpong dan sekitarnya, yuk rayakan momen liburan Natal dengan penuh keceriaan di Pop Up Festival: Christmas at The South! Festival ini berlangsung pada tanggal 15-17 Desember 2023, pukul 10.00 - 19.00 WIB serta digelar di Main Atrium dan Mezzanine Floor - South78, Gading Serpong, Tangerang.




Berbagai tenant yang hadir di antaranya ialah ARE, Atness, Bakso Goreng Bobo, Batagor Siomay Bandung Yulmon, D'bowl'zs, Es Jeruk & Mangga Nyengir, Gerai Dessert Mango, Giulias Chicago Pizzeria, HapHap Pudding, Ice Cream Sandwich, Kukiss, Mansion Parfume, Mom's Super Gourmet, Nasi Bakar Roa, New Age Drink, nutalmond, Omay by Alv Kitchen, Rumanasi, Satoe Noesa, Tahu Gejrot Arjuna, Tako Don, versethelabel, dan Wakey Kopi.


Selain ragam sajian dan multiproduk menarik, Pop Up Festival: Christmas at The South juga menawarkan berbagai aktivitas seru, termasuk workshop seperti Kyo Studio Nail Art, Nutalmond Workshop, Workshop by Kini Clay Pottery, Diarosse Flower House, dan Cookies Decoration.


Ada pula beberapa performance menarik oleh Charity Pabrik Tenant South, Zumba by Roomove, KBL Performance Christmas Carol, Poundfit by SWAG, Santa Meet & Greet, Finding Rudolph, Ultima Sonora Gathering, Poundfit by the Roomove, dan Line Dance.


Oh iya, jangan lupa promo menariknya! Ada SNAP AND WIN, di mana kamu bisa dapetin cashback sebesar Rp10.000 dengan syarat pembelanjaan minimal Rp100.000 dan share momen keseruan Pop Up Festival di media sosial. Plus, ada GIVEAWAY MERCHANDISE yang bisa kamu ikuti dengan syarat pembelanjaan minimal Rp150.000.


Pop Up Festival: Christmas at The South merupakan kesempatan bagi kamu untuk menikmati ragam pengalaman belanja dan hiburan yang seru selama liburan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan rayakan kebahagiaan momen liburan Natal kamu bersama keluarga dan teman-teman tercinta di sini!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?