Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Rayakan Momen Kebersamaan di PergiKuliner Festival: Taste of Ramadan

List Artikel
15 Maret 2024 | 0 Komentar
Bulan Ramadan sudah tiba, dan semangat untuk merayakan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa semakin terasa. PergiKuliner Festival: Taste of Ramadan hadir sebagai wujud kegembiraan menyambut bulan Ramadan tahun ini! Sebanyak 34 tenant di sini siap menggoda perutmu dengan aneka hidangan menggugah selera yang bisa jadi santapan untuk berbuka puasa.



PergiKuliner Festival: Taste of Ramadan akan berlangsung selama dua belas hari berturut-turut mulai dari tanggal 20 - 31 Maret 2024 di West Alfresco, Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang. Festival ini akan dibuka setiap Senin โ€“ Jumat pukul 15.00 - 22.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu akan berlangsung mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Sementara itu, beragam aktivitas menarik pun akan turut menghibur kamu selama festival berlangsung. Antara lain ialah Art Performance, School Performance, Workshop, Game, dan After Iftar Eating Challenge. Pasti bakal seru banget nih buat bikin momen kamu bareng keluarga atau teman-teman selama di festival jadi semakin berkesan!

Tak ketinggalan, PergiKuliner Festival: Taste of Ramadan juga menawarkan berbagai promo menarik selama festival berlangsung. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan Free Takjil serta Exclusive Merchandise yang hanya tersedia di festival ini.

Jadi, catat tanggalnya dan ajak keluarga atau teman-teman buat ngerasain nikmatnya kelezatan kuliner dan merayakan kebersamaan di PergiKuliner Festival: Taste of Ramadan! Berikut ini ialah ulasan dari beberapa tenant yang berpartisipasi untuk membantu kamu memutuskan pilihan kuliner yang ingin kamu santap di festival nanti, ya!
Foto Ayam Goreng Mba Ni

Ayam Goreng Mba Ni

Ruko Frankfurt, Blok C No. 7
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1635980800

LAYAK kalau sampe NGANTRI ๐Ÿ‘

โ˜‘๏ธ Nasi Ayam Goreng Kampung Komplit
Ini ga kalah makyus'nya. Bumbu kuningnya enak. Ayam'nya juga empuk dagingnya. Ditambah makan pake serundeng dan sambel'nya beugh satu porsi nasi kurang wkwkwkw. Ukuran ayam kampung nya lumayan gede dan berisi.

Foto Bungkushin

Bungkushin

Plaza Blok M, Lantai 5, Food Society
Jl. Bulungan No. 76, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1698207295

menu bungkushin 12k

pesan nasi tamago (12k) + sosis sapi (8k). telur dan sambalnya gurih dan bayam crispy nya omg enduuuul.

Foto Cakwe Medan Ancol

Cakwe Medan Ancol

Pantjoran PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

ENAKKK!

Cakwe terenak yang pernah gw makan! Cakwe ukuran jumbo, per piece harganya IDR 15,000, dipotong bite-size menjadi 8 potong. Yang bikin enak banget adalah teksturnya yang supeeerrr gariiinnnggg! Sambelnya pun enakkk rasanya manis pedes. SO SO SO GOOD!

Foto Pienang Bangka Snack Bar

Pienang Bangka Snack Bar

Jl. Kemang Utara No. 28, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Jajanan khas bangka

kue putu khas bangka : disini kue putuny dibuat dadakan, jadi kita bisa lihat proses buatnya. Bentuknya agak beda dengan putu medan, kalau putu bangka ini bentuknya gepeng2 bulet, aku pilih yang isi chocolate. Teksturnya agak keras tapi bgitu digigit ancur di mulut. Enak juga sih.

Foto Nasi Kulit Mak Judes

Nasi Kulit Mak Judes

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok QG10 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Nasi Kulit Nikmatt

Nasi Kulit Cumi Asin: Rasa cuminya enak, gak amis dan asinnya pas di mulut dalam artian gak keasinan. Sambalnya juga rasanya pas, gak kepedasan dan bisa dinikmati. Terus, mereka juga kasih kremesan yang rasanya dominan gurih.

Foto Pekingducklovers

Pekingducklovers

Jl. Hemat II No. 22, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657875984

JAGONYA BEBEK PEKING

Bebek peking mereka sih juara empuk, bumbu meresap, dan bebeknya fresh ga bau.. Makin kesini varian menu mereka tuh makin menarik, kalau dulu cuma nasi bebek doank, sekarang tuh ada mie bebek, ada dimsum.. wah velas wajib sih ikutin mereka buat cobain semua varian menuยฒ mereka.

Foto Gendhis Dawet

Gendhis Dawet

G Town Square
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1701867201

Dawet Sehat Plus Enak!๐Ÿ˜†

Hari ini nyobain dawet dari Gendhis Dawet! Untuk es dawet ini nggak pake santen gitu, pakenya creamer nabati jadinya sehat pwoll. Untuk pilihan dawetnya ada yang pandan dan satu lagi tepung ago(?), bisa di mix kalau mau. Menurut aku rasanya enakk! Manisnya pas, dawetnya lembut, mantap!

Foto Geprek Sei

Geprek Sei

G Town Square
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1687506345

Nasi Goreng Se'i

Hidangan ini terdiri dari nasi goreng yang diolah dengan potongan daging asap rasanya khas benget karena proses pengasapannya dagingnya. Karena udah di asap daging ini memiliki rasa yang gurih dan kaya, dengan nasi goreng yang lezat dan daging asap yang memberikan aroma dan rasa unik.

Foto Ngerawoen

Ngerawoen

G Town Square, Lantai 2
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1687506345

Rawon Jawa Timuran di Jakarta

Rawon hitam khas jawa timur di jakarta. Kemarin aku pesen Nasi Rawon yang lumayan jarang banget di jakarta yang warnanya item. Rasanya enak kluweknya gak pait. Dagingnya dapet banyak bangettt dan udah dapet telor asin.

Foto Susu Mbok Darmi

Susu Mbok Darmi

AEON Mall BSD City, Lantai 3, Food Carnival
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535121908

Akhirnya cobain

Akhirnya coba yg matcha uk besar 20k aja
Susu nya seger & manis jugaa at the same time.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?