Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Rekomendasi 6 Tempat Makan Seafood di Bandung Buat Para Pecinta Makanan Laut

List Artikel
21 April 2017 | 0 Komentar
Bandung memang terkenal dengan surganya belanja dan kuliner. Pasalnya, berbagi jenis makanan memang bisa dengan mudah ditemukan di Bandung. Selain itu, kualitas rasanya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Baik dari menu makanan tradisional khas Indonesia bahkan western. Bahkan Bandung juga terkenal dengan deretan seafood enaknya. Meskipun secara geografis, kota kembang ini dikelilingi oleh pegunungan dan jauh dari pantai, tetapi Bandung memiliki rekomendasi tempat makan seafood yang terkenal dengan cita rasanya yang mampu menggoyangkan lidah. Kalian akan dimanjakan paduan bumbu rempah-rempah yang dimasak dengan berbagai macam saus, membuat menu makanan seafood tidak amis dan jadi santapan lezat yang wajib dicoba. Nah, buat kamu para pecinta seafood sangat di sayangkan jika belum mencoba makan aneka olahan ikan, kepiting, kerang dan aneka seafood lain di berbagai wilayah di Kota Bandung ini, penasaran ? Yuk intip dimana saja tempatnya!
Foto Seabook Makan Ikan

Seabook Makan Ikan

Jl. Pahlawan No. 43, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487297921

TEAMSEABOOK

Holaaa seafood junkie, ada tempat baru loh buat makan seafood yang murah meriah enaknya ga main-main. Rasa mah jangan di tanya, kerapu sama ikan kuenya enak gurih daann yang paling penting masih FRESH!!. Kalian juga bisa milih 3tipe sambal FOR FREE hihi, mau nambah juga boleh

Foto Ma'Kerang

Ma'Kerang

Jl. Malabar No. 15, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487352478

Makan Seafood di sekitaran Kosambi

Buat para pecinta seafood dimana kalian berada, ada tempat nih dibandung namanya Ma'kerang. Untuk rekomensasi cobain bumbu rahasia sama special ajah, nikmat banget deh, selain bikin kenyang harganya juga enak di kantong pas buat kalian yang ingin makan nikmat tapi pas pasan

Foto Chef Epi - Hotel Sheo

Chef Epi - Hotel Sheo

Hotel Sheo
Jl. Ciumbuleuit No. 152, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463830860

The best crab in town

Kepitingnya enak. Ukurannya besar, bukan besar cangkang aja tapi dagingnya banyak banget makan 1 juga udah puas. Saya pesen menu specialnya butter crab, kepiting rawit, kepiting lada hitam. Smua rasa daging kepitingnya enak ditambah bumbunya mantap.

Foto Warung Celup

Warung Celup

Jl. Sadang Serang No. 33, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481434539

Premium tumpah

Tumpahhhhhhhh banget... Waww. Pertama kali kesini, saya nyobain premium tumpah untuk sc nya saya pilih rica rica. Satu porsi premium tumpah di dalamnya terdiri dari kerang ijo, udang, kepiting ,syuran... Pokoknya tumpah banget... Endol.

Foto HDL 293 Cilaki

HDL 293 Cilaki

Jl. Cilaki No. 36, Cilaki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1479390408

Seafood Wenaakk!!

Kalo ke Bandung dan cari seafood, jawabannya cuma 1 ya HDL 293. Kali ini saya pesen kerang saos padang, Rasa dr bumbu nya pas bgt, dan ukuran kerangnya jg gede-gede. selain rasanya enak, harganya jg murah untuk porsi sebanyak ini.

Foto Kelapa Lagoon

Kelapa Lagoon

Jl. Sumatera No. 7, Sumatera, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Gurame saos padang dabest!

guramenya wangiiii banget dan tampilannya pun sangat bikin ngiler, langsung serbuuu. Guramenya asli dabest ini, dagingnya banyak, empuk, gurih, ga amis dan saos padangnya nendang sekaliiii

Mau tau dimana saja tempat makan seafood enak di Bandung dan sekitarnya? Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?