Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Rekomendasi Cafe Murah di Jakarta dengan Suasana Cozy untuk Santai Bersama Teman

List Artikel
20 Juni 2016 | 0 Komentar
Jakarta memang terkenal dengan aneka cafe dan restorannya. Nah memasuki pertengahan bulan, biasanya kondisi keuangan sudah semakin menipis. Oleh karena itu kamu perlu sedikit mengencangkan ikat pinggang untuk pengeluaran tertentu, seperti pengeluaran untuk hangout atau nongkrong di cafe dengan harga yang mahal. Namun pandangan tersebut keliru lho, siapa bilang makan dan minum di cafe dapat menyebabkan keuangan semakin memburuk? Kenyataannya, saat ini sangat banyak cafe murah di Jakarta yang tidak hanya menekankan pada harga yang murah namun juga suasana nyaman, dan rasa makanan minuman yang enak. Mau tahu cafe murah di Jakarta dengan suasana cozy untuk santai bersama teman-temanmu? Pastikan kamu mencatat informasi lengkap di bawah ini:

Foto kopimanyar

kopimanyar

Jl. Bintaro Tengah Blok O2 No. 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447641253

Capuccinonya enak banget loh

Well, pas masuk tempatnya memang nggak spacey. BUT, interiornya super cool! Menu yang saya pesan yaitu Hot Capuccino (30k) dan Spaghetti Aglio Olio (30k). Harga tersebut exclude pajak dan service charge masing-masing 10 dan 5%. Rasa capuccinonya ENAK BANGET! Bener-bener ketagihan!

Foto Kafe TIA

Kafe TIA

Ruko The Plaza, No. 9AC
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444146329

Kopi campur Rum? Leh uga!

Moccha latte dengan sedikit "tendangan" rum didalamnya. Pertama kali minum kopi dicampur rum, dan ternyata.... enak! Jadi pas minum kopi ini, saya agak kaget juga. Aroma kopi nya terasa, tapi pahit kopi sama sekali tak terasa, malah ada rasa pahit rum.

Foto WJ De' Cafe

WJ De' Cafe

Komplek Taman Duta Mas, Blok B6 No. 12A - 14
Jl. Kusuma IA, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

Coffee Shop kece dengan harga terjangkau!

Gak nyangka di Pasar Duta Mas ada Coffee Shop yang kece dengan harga yang sangat terjangkau. Harganya masih dibawah 30k. saya pesan Latte, karena susu menetralkan rasa asam kopi. Buat saya sih aroma kopinya kuat, dan rasanya juga pekat, jadi lattenya pun gak rasa susu doang. Campuran kopi + susu nya sesuai!

Foto Shibuya Cafe

Shibuya Cafe

Kamome Building, Lantai 1
Jl. Melawai Raya No. 189B, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Suasananya Cozy Pake Banget

Suka banget sama rasa latte yang satu ini. Manisnya pas dan sesuai dengan selera saya, rasa hazelnut dan kopinya tidak saling menutupi, kemudian teksturnya agak milky. Minuman gue banget deh !!

Foto Seulawah Coffee

Seulawah Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416115583

Great Coffee, No Wifi

Dan yang dipesen adalah kupi caramel dan roti bakar srikaya. Kupi caramel adalah kopi item pake caramel sih. Dan caramelnya kerasa banget kok. Dan kopinya gak meninggalkan rasa di mulut nih enak. After tastenya gak gitu asem. Disini kyknya suka banget pake foam yang banyak ciri kopinya.

Foto TOF Sicacilla

TOF Sicacilla

Ruko Mall of Indonesia, Blok B No. 43
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416577369

Coffee Shop dengan Tart yang Super Enak!

Saya memesan hot taro latte (35K) dan green tea tart (18K). Hot taro latte nya tidak terlalu manis, tapi taronya sangat berasa. Lumayan enak juga menurut saya. Kalau untuk green tea tart, rasa green tea nya cukup kuat namun tidak pahit, malahan ada rasa manisnya. Pinggirannya juga sangat renyah. Pokoknya enak banget!

Foto Upo Coffee & Co

Upo Coffee & Co

Ruko Cordoba, Blok H No. 79, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

the best hospitality

Cappuccino: mengusung style Melbourne, Cappuccino disini dibubuhi dark chocolate pd bagian atasnya dan tbh, mendominasi rasa minuman keseluruhan. aroma yg seharusnya cukup strong dr beans Brazil dan rasa fruity dr beans Aceh Gayo sama sekali jd tidak terasa, lebih mirip atau cocok disebut sbg Mocha.

Foto Kopium Artisan Coffee

Kopium Artisan Coffee

Jl. Summagung I Blok A4 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435124030

Coffee-ing while you chat and play

Kopium Artisan Coffee sejatinya adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu dan bersantai bersama teman-teman, tempat yang cozy dan pilihan makanan dan minuman yang beragam, serta berbagai permainan yang wajib dicoba. Saya rasa saya akan kembali ke Kopium untuk mencoba jenis-jenis kopi lainnya dan bersantai dengan teman atau keluarga.

Foto Filosofi Kopi

Filosofi Kopi

Jl. Melawai VI No. 8, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

The Best Durian Affogato in town!

for the coffee itself are great - and my recommendation is Affogato for those who likes durian because the affogato has durian. :D lovely right! they only serve coffee and fingers food, such as french fries but there are several topping choices for the french fries and all of them are great! i love the cheese one!

Foto De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

Jl. Balai Pustaka Timur No. 39, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1428070018

hidden gem in Rawamangun

didalamnya merupakan cafe 2 lantai yg cukup cozy ambiencenya; sofa, wifi dan smoking room tersedia dan menu yg ditawarkan pun cukup beragam. dessertnya: Devil Chocolate Cake dan Cookies & Cream Cheesecakenya pun enak! not too sweet, coklatnya legit banget, cheese cakenya pun manis pas dan ga bikin eneg.

Foto Escape Coffee

Escape Coffee

Jl. Darmawangsa Raya No. 42, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Escape Islandnya recommended!

Di siang hari yang panas itu gue mengikuti rekomendasi baristanya untuk memesan escape island, yaitu minuman coffee yang diblend dengan kacang (hazelnut kalau gak salah), ice cream, dan coklat. Diatasnya diberikan lagi ice cream vanilla, saus coklat, dan taburan kacang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?