Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran dengan Makanan Ala Korea di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
4 Februari 2015 | 1 Komentar

Korean Wave!!! Ini adalah istilah yang bisa juga diartikan sebagai proses penyebaran budaya Korea. Tidak hanya Korean Pop dan Korean Drama, tapi Korean Food juga sudah mewabah. Kamu belom bisa dibilang pecinta Korean Food nih kalo belom nyobain restoran – restoran di bawah ini

Foto Jongga Korea

Jongga Korea

Gandy Tower, Lantai Ground
Jl. Hayam Wuruk No. 73, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417067574

Good Food Good Service

Sang pemilik langsung turun tangan untuk menyambut dan memberikan rekomendasi menu yang enak di sana. Overall, one of the best Korean restaurant in town.

Foto Born Ga

Born Ga

Ruko Crown Golf, Blok D No. 53 - 55, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413290865

service wow! Rasa wow!

Harga restoran Born Ga memang terbilang mahal dibanding restoran2 korea lainnya. Tapi gw selalu rela untuk byr lebih mahal dan balik lagi kesini, alasannya? Daging mereka bener2 fresh dan untuk daging2 berbumbu, rasa bumbunya ga berlebihan dan ga membuat daging kehilangan rasa khasnya.

Foto Seorae

Seorae

Ruko Garden House, Blok B No. 19, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

dagingnya empuk dan fresh

Menu yang pasti selalu saya pesan tiap kali kesini adalah galmaesal, ada 2 ukuran, regular dan king. Bagi saya sih yang regular uda cukup. Galmaesal ini adalah daging babi yang sangat sangat empuk. Dijamin 100% kalian bakalan ketagihan!

Foto Gang Gang Sullai

Gang Gang Sullai

Jl. Tanah Abang 2 No. 91, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414805456

Super duper tasty OX TONGUE!

Sebagai salah satu penggemar ox tongue, saya mencoba Hyu Kui, menu ox tongue dari Gang Gang Sullai. Rasa dari Hyu Kui ini sangat enak, tidak alot dan membuat saya ingin makan sebanyak-banyaknya!

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Komplek Graha Purna Wira POLRI
Jl. Darmawangsa III No. 2, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417758990

Restoran korea dengan rasa makanan dan harga yang OK

Udah beberapa kali makan di sini, gak pernah bosen dan menu wajibnya samgyopsal dan yang yum gui. Untuk rasanya tidak pernah mengecewakan,enak!

Foto Dubu Jib

Dubu Jib

Ruko Garden House, Blok A No. 20, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413018269

I am back! and happy!

Saya sangat impressed sama makanan awalnya sampai pengen balik lagi cepet cepet. Kali ini saya pesan Bulgogi Kimbab, which was amazing! when i say amazing, it was really amazing!

Foto The Cup (Rice and Noodle)

The Cup (Rice and Noodle)

Ruko Crown Golf, Blok D No.50, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416115583

Great Bingsoo and Foods

Spicy dakgangjeong adalah ayam goreng khas korea yang dikasih madu dan bumbu chilli paste mereka. Yang ini recommend banget. Harus dicoba. Soalnya ayamnya garing dan sangat berisi beda sama ayam yang lain yang garing tapi agak kosong gitu.

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
CONSIGNE / UNDER NAME : Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ? Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import. Apa itu undername import? cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean. Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername. Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman. Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia. Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu: 1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa. 2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar. Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi. Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang. Contac us JUN jun.import@gmail.com WA : 0812 8241 6672
jun.import@gmail.com | 17 Jan 2018 pk. 03:02 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?