Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Restoran untuk Bukber di Central Park Mall Buat Pecinta Masakan Indonesia

List Artikel
29 Mei 2018 | 0 Komentar

Bulan Ramadhan selalu menjadi momentum silaturahmi yang tak boleh ketinggalan. Setiap bulan Ramadhan, kamu pastinya akan mendapatkan undangan bukber setiap akhir pekan. Entah itu undangan buka bersama dari keluarga besar, rekan kantor, hingga teman sekolah atau kuliah. Saat acara buka bersama, kamu bisa bertemu dengan orang-orang jarang kamu temui sehingga bisa mempererat tali silaturahmi kamu lagi. Ketika akan mengadakan acara buka bersama atau bukber, pastinya akan ada panitia yang akan mengurus tempat atau lokasi dan menu untuk berbuka puasa. Selain mengadakan acara bukber di rumah, restoran menjadi tempat bukber yang banyak diminati. Biasanya restoran yang dituju adalah restoran yang ada di dalam mall atau pusat perbelanjaan sehingga lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Buat kamu yang berada di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya, kamu bisa memilih salah satu restoran yang ada di Central Park Mall ini untuk dijadikan tempat bukber, yaitu:

 

1. Sate Khas Senayan



Sumber: pergikuliner.com


Kuliner Indonesia menjadi menu berbuka puasa yang paling diincar karena semua orang sangat suka kuliner Indonesia sehingga kamu tak perlu takut ada orang yang tidak suka. Salah satu kuliner Indonesia yang keberadaannya sangat populer adalah sate. Di Central Park Mall, kamu bisa mengadakan acara bukber di Sate Khas Senayan yang tak hanya punya menu sate saja, tetapi ada juga menu kuliner Indonesia lainnya seperti tahu telur, nasi rames, soto betawi, nasi kuning, dan masih banyak lagi.

 

2. Warung Leko


Sumber: pergikuliner.com


Buat yang suka kuliner serba penyet, kamu bisa mengadakan acara bukber di Warung Leko yang ada Lantai 3, Central Park Mall. Di sini kamu bisa menyantap aneka menu penyetan seperti iga penyet, bakso penyet, jamur penyet, ayam penyet, dan lain sebagainya. Tingkat kepedasan penyetan di sini bisa dibuat sesuai dengan selera, mulai dari level tak pedas, sedang, hingga sangat pedas. Selain menu penyetan, kamu bisa menyantap kuliner Indonesia lezat lainnya seperti sayur asem, sop iga, dan masih banyak lagi.

 

3. Kafe Betawi


Sumber: pergikuliner.com


Selain kedua restoran di atas, ada Kafe Betawi yang memiliki beragam menu kuliner nusantara yang tak kalah enaknya. Kamu dan teman-teman serta keluarga bisa memilih menu aneka nasi goreng dari mulai nasi goreng sate, nasi goreng kambing, nasi goreng pete, nasi goreng ayam, dan nasi goreng kampung. Lalu ada menu gado-gado, ketoprak, mie tek-tek, bihun goreng, nasi uduk semur daging, nasi timbel, nasi rames, nasi rawon, dan masih banyak lagi. Untuk menu takjilnya, ada es campur, es doger, es kacang ijo, es cincau, hingga es kelapa. Jangan sampai bingung milih menu untuk berbuka kamu ya!


Di antara ketiga restoran, kira-kira mana yang akan kamu jadikan tempat bukber kali ini?

Kafe Betawi

Foto Kafe Betawi
Foto Kafe Betawi
Foto Kafe Betawi

Sate Khas Senayan

Foto Sate Khas Senayan
Foto Sate Khas Senayan
Foto Sate Khas Senayan

Warung Leko

Foto Warung Leko
Foto Warung Leko
Foto Warung Leko

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?