Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Sambut Imlek & Valentine: Kota Kasablanka Kembali Hadirkan Program The Dining Cashback!

List Artikel
25 Januari 2024 | 0 Komentar
Jakarta, 19 Januari 2024 - Tahun baru Imlek adalah momen istimewa bagi masyarakat. Tradisi Imlek merupakan momen berkumpulnya masyarakat khususnya etnis Tionghoa bersama keluarga. Selain mewakili doa-doa dan harapan, momen Imlek tidak lengkap jika tidak didampingi oleh santapan yang menjadi penghangat momen kebersamaan. Melalui tradisi inilah, Kota Kasablanka kembali menghadirkan The Dining Cashback yang tiap tahunnya selalu dinantikan. Tahun ini, program kuliner ini berlangsung dari 22 Januari - 23 Februari 2024 siap memanjakan lidah pengunjung dengan promo besar-besaran yang bisa dinikmati di lebih dari 100 restoran di Kota Kasablanka.



Selain Imlek, bulan Februari indentik dengan perayaan Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Perayaan Valentine menjadi momen tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Makan romantis berdua di malam Valentine merupakan tradisi yang tidak pernah terlewatkan. Dengan hadirnya voucher Dining Cashback, pengunjung dapat membeli voucher-nya setiap hari Senin sampai Jumat pukul 11.00 – 14.00 dan 17.00 – 20.00 WIB di Main Concierge, Main Lobby Ground Floor, Kota Kasablanka.

Menariknya, pembelian voucher senilai Rp100.000 akan mendapatkan voucher senilai Rp150.000. Adapun untuk pembelian voucher senilai Rp200.000 pengunjung mendapatkan voucher Rp300.000 dan pembelian senilai Rp300.000 akan mendaoatkan voucher Rp450.000. Bahkan pengunjung bisa mendapatkan cashback 100% jika melakukan transaksi menggunakan BTN Visa Debit Card, hanya dengan membeli voucher senilai Rp300.000 bisa mendapatkan voucher senilai Rp600.000. Ada lagi nih bonusnya, jika pengunjung adalah mahasiswa, sebelumnya bisa redeem voucher dulu melalui goks.co.id agar bisa berkesempatan bawa hadiah lucu dari LINE Indonesia.



“Kota Kasablanka hadirkan program signature The Dining Cashack yang siap menemani momen makan bersama keluarga dan orang tersayang di perayaan Imlek dan Valentine. Menariknya, transaksi voucher Dining Cashback kini semakin mudah dan aman karena pengunjung hanya cukup mengunduh aplikasi PG Card secara gratis di App Store atau Play Store, lalu e-voucher akan otomatis ditambahkan pada aplikasi PG Card milik pengunjung. Begitu pula ketika melalukan redeem voucher di restoran, pengunjung hanya melakukan scan barcode untuk melakukan transaksi,” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.



Dengan lebih dari 100 restoran yang berpartisipasi, pilihan makanan pun semakin beragam. Mulai dari sajian makanan asal negeri Sakura seperti Sushi Tei, Kintan Buffet, Shaburi, Zenbu, Isshin, Shoppa Steak, Tom Sushi, Menya Sakura, Hokkaido-Ya, Shabu- Shabu Express, Sushi Groove, Sushi Hiro, Yakiniku Like, Menya Musasi, Pepper Lunch, House of Omurice, Kimukatsu, Sugakiya, Shirato, dan Montato. Masih dalam momen Tahun Baru Imlek, tidak lengkap apabila tidak mengunjungi kuliner oriental seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, The Social Pot, Toast Box, Mala Jia, dan ChiCha San Chen.

Terkhusus penggemar masakan Korea, bisa menyambangi Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, Hotok, dan Go! Bungeoppang. Menariknya, terdapat Pho 24, bagi pengunjung yang ingin menyantap masakan khas Vietnam serta Raa Cha dan Ita Suki dengan hidangan kuliner asal Thailand.

Tidak ketinggalan untuk masakan Nusantara, terdapat Remboelan, Taliwang Bali, Tamani, Kafe Betawi, Wayang Bistro, Cobek Penyet, Thirty Bumbu by Chop Buntut, Leko, Mangkok Ku, Bakmi GM, Es Teler 77 yang terkenal akan rempah khas masakan Indonesia. Voucher juga dapat digunakan untuk membeli santapan dan kudapan di Inul Vista. Sementara untuk menu Western, dapat mengunjungi Pizza Marzano, Bakerzin, Nanny's Pavillon, Kitchenette, Brulee, Oh La La, Salad Stop, Skinny Dip, Holycow, Burger King, Texas, Pezzo, Steak 21, Wing Stop, Raffel's, dan Pezzo.

Untuk hidangan penutup wisata kuliner di Kota Kasablanka, terdapat Baskin Robbins, Haagen-Dazs, Pan & Co, Sour Sally, Godiva, Beard Papa’s, Dairy Queen, Chuwi, Gong Cha, Kibo, Cold Stone, Hokkaido, Momoiro, Yole, Jollytime Popcorn, Mugimido, Saint Cinnamon, Dynamic, Mochi Mochio, Xing Fu Tang, Chicago Popcorn, Super Furry, Hop Hop Signature, Acaii Tea, Happy Lemon, Bittersweet By Najla, Hondbun, Mixue, Roti Keset Condet, Roti’O, Shintana bakery, serta Donat Kemang. Baby Bar dan Pureeland yang popular dengan kreasi makanan untuk batita ikut meramaikan program ini.

Lalu jika memutuskan ingin berkumpul dengan suasana nyaman, pengunjung bisa menikmati kopi berkualitas premium di Butterman, Monsieur Spoon, Toby’s Estate, The Coffee Bean, Paris Baguette, The Peoples Cafe, Tawa Terrace, dan Segafredo Espresso sebagai pilihan pengunjung bersama keluarga dan kerabat. Bahkan jika pengunjung ingin membawa pulang kopi untuk dinikmati di rumah bisa mencoba Flash Coffee dan Cotti Coffee.

Masih dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek hingga Cap Go Meh, Barongsai Keliling akan mengelilingi area mall pada tanggal 3, 10, 17 Februari 2024 dan penampilan Tarian Liong pada 4, 11, 18 Februari 2024 di Central Lobby. Tidak hanya itu, perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Kasablanka juga dimeriahkan oleh Barongsai Patok Besi di Food Society pada 10, 11, 17, 18 Februari 2024 dan akan ditutup dengan kemeriahan Festival Liong dan Barongsai pada 17 dan 18 Februari 2024 di Grand Atrium, Kota Kasablanka.

Dari beragam restoran yang berpartisipasi dalam Dining Cashback tahun ini, kira-kira hidangan manakah yang akan pengunjung datangi? Jangan lupa berdoa sebelum makan, ya. Semoga makanan yang kita santap nanti, dapat membawa keberuntungan kepada kita di tahun mendatang. Happy Chinese New Year!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?