Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Seia Sekata, Seia Serasa: Hidangan Nusantara dengan Sentuhan Modern

List Artikel
19 September 2023 | 0 Komentar
Berlokasi di area perkantoran yang terletak di pusat kota Jakarta, Seia Restaurant menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul dan berbagi cerita di tengah hiruk-pikuk Ibu Kota bersama keluarga, teman, dan rekan kerja. Seia Restaurant melayani setiap hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Tidak hanya menjadi tempat berkumpul, sentuhan dekorasi klasik modern membuat Seia menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan momen spesial seperti pertemuan keluarga, pernikahan, hingga acara resmi untuk urusan pekerjaan. Tidak perlu khawatir akan terganggu, karena Seia memiliki 2 Private Room dengan kapasitas 10 – 30 orang. Sedangkan untuk Dining Area, Seia dapat menampung hingga 100 orang.


Sumber: Seia Restaurant (doc)

Tempat sempurna rasanya kurang lengkap tanpa poin utama yang tak kalah penting, yakni hidangan yang disajikan. Seia menyajikan berbagai pilihan menu Nusantara dengan sentuhan modern. Seia memastikan bahwa setiap hidangan yang mereka sajikan tidak hanya enak, tetapi juga aman untuk dikonsumsi. Maka dari itu, konsumen tidak perlu khawatir untuk rasa dan kualitas kesegaran produk karena itu merupakan kedua hal utama yang mereka jaga.

Di Seia, kita dapat menemukan hidangan dari berbagai macam daerah di Indonesia seperti Tahu Telor, Sate Padang, Ikan Tim Nyonya, hingga Dendeng Balado. Rasa yang familiar dengan sedikit sentuhan khas Seia. Tak hanya menyajikan hidangan utama Nusantara, Seia juga menyajikan jajanan yang mungkin tidak mudah lagi untuk ditemukan seperti Pisang Goreng khas Manado, Tape Bakar, hingga sederet minuman tradisional seperti Wedang Ronde, Wedang Jahe, dan Es Merah Delima.


Sumber: Seia Restaurant (doc)

Nikmati hidangan Nusantara yang mungkin telah lama kamu rindukan di Seia Menara Astra, Jl. Jenderal Sudirman – Jakarta Pusat 10250. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, hubungi nomor +628111259189 atau kunjungi akun Instagram Seia di @seiarestaurant. Jika kamu ingin melihat lebih banyak pilihan menu dan ulasannya terlebih dahulu, kamu juga bisa cek di aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?