Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Siomay Enak di Jakarta dan Tangerang yang Harus Kamu Coba

List Artikel
21 Maret 2016 | 0 Komentar

Siapa yang tidak tahu siomay? Siomay merupakan salah satu jajanan yang sangat familiar di Indonesia. Tapi tahukah kamu, ternyata siomay adalah salah satu jenis dimsum yang berasal dari China. Di Indonesia, siomay tersedia dalam berbagai variasi berdasarkan daging isinya, mulai dari ikan tenggiri, udang, ayam, kepiting atau bahkan campuran dari daging ayam dan udang yang kemudian dicampur dengan tepung tapioka.


Siomay biasanya disajikan dengan beberapa bahan pelengkap seperti pare, kentang, kubis, dan telur ayam rebus. Umumnya, siomay disajikan bersama dengan saus kacang yang disiram di atasnya. Saat disajikan, siomay bisa juga ditambahkan dengan kecap manis, saus sambal, dan sedikit perasan jeruk limau. Kali ini PergiKuliner sudah merangkum empat siomay enak di Jakarta dan Tangerang yang harus kamu coba. Yuk simak informasi lengkapnya:


Foto LeeLoo Siomay

LeeLoo Siomay

Jl. Kelapa Puan Raya Blok AF1 No. 35, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445053695

High Quality Siomay

This LeeLoo Siomay is one of the best siomay I've ever tasted. It was gooey, and you can tell that they used enough fish instead of just flour and seasonings. They blend it pretty well, so that there were no lump inside the siomay, and the peanut sauce were wonderful too!

Foto Siomay Bintang 188

Siomay Bintang 188

ITC Mangga Dua, Lantai 5
Jl. Mangga Dua Raya, Mangga Dua, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416838586

siomay enak dan rame

1 porsi siomaynya 20rb dpt 4 potong siomay apa aja. bumbunya enak gurih gt kacangnya dan siomaynya terasa bau ikannya tp ga amis. siomay ini jg punya sambel pedes gt komplit deh buat pecinta pedes. yg makan siomay ini jg banyak rame bgt dan om nya lumayan ramah.

Foto Fantasi Ronde

Fantasi Ronde

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1414346572

Jajanan malam nusantara!

Saya suka sama siomay dan tahu gejrotnya, tingkat pedesnya pas ama lidah nusantara gitu. Nilai plusnya lagi, walaupun terletak di pinggiran jalan, tapi kebersihannya terjamin loh!

Foto Saboga

Saboga

Puri Indah Mall, Lantai 2, Food Court
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413290357

Rajanya baso!

Bukan hanya baso saja yang mereka jual, tetapi adapula bakmie, otak-otak, yamien, siomay, batagor dan lainnya. Untuk kebersihan, yang saya perhatikan adalah dimana para karyawan menggunakan tutupan mulut dan juga ramah terhadap pelanggannya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?