Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tempat Makan di Jakarta Barat dengan Menu Bebek Paling Maknyus

List Artikel
1 Juni 2016 | 0 Komentar

Bebek, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis daging yang satu ini. Apalagi, saat ini hidangan bebek sudah bervariasi seperti bebek penyet, bebek goreng, bebek bakar, dan masih banyak lagi. Biasanya, apabila pengolahan daging bebek tidak tepat, akan menyebabkan daging menjadi amis dan alot, sehingga pengolahan yang benar bisa menjadikan daging empuk dan tidak berbau. Nah untuk kamu yang ingin mencicip menu bebek dengan kualitas dan rasa yang baik, PergiKuliner sudah merangkum enam tempat makan di Jakarta Barat dengan menu bebek paling maknyus. Yuk, segera merapat ke tempat makan berikut ini:


Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415184872

Bebeknya luar biasaa

Andalan di sini adalah bebek cabe ijo dan bebek kremes. Dua-duanya mantep uda pernah dicoba. Yang cabe ijo sambelnya pedes,yang kremes kremesannya garing dan enak.Bebeknya lembut, ga keras dan ga alot.Terus juga ga ad bau bau bebeknya. Harganya lumayan murah untuk seporsi bebek,ga beda jauh sama lamongan.

Foto Bebek Goreng Haji Yogi

Bebek Goreng Haji Yogi

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 28F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426270310

Bebek goreng paling top

Bebek goreng H. Yogi ini terletak di jalan panjang raya. Satu porsi bebeknya sebanyak setengah ekor. Yang paling enak adalah bebek mercon dan bebek rica2. Selain itu, disini terdapat bumbu ijo yang harum dan memiliki rasa khas yang tidak dapat dijumpai ditempat lain.

Foto Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 32, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412277049

Bebeknya maknyus !

Kali ini kami memesan menu yang sama yaitu paket bebek goreng, di dalam paket ini ada nasi, bebek goreng, tempe mendoan dan tahu goreng. Rasa bebeknya enak banget, sangat empuk ! Terus tempenya juga enak, beda ama tempe goreng biasanya. Karena tempenya digoreng dengan tepung sehingga rasanya tidak begitu garing.

Foto Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Jl. Pesanggrahan No. 18, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415620306

Easter KopiTM - Puri Kembangan

Nasi Hainam Bebek Panggang (43K); Wow gw terkejut dengan harganya, murah banget untuk bebek panggang beserta nasi hainam dan pelengkapnya. Tambah terkejut pas makan bebeknya, Ini enaaaaakk pake banget! Ahhh gw mau balik lagii buat makan paketan lengkap bebek ini. Jangan dilewatkan kalo mampir kesini yaa!

Foto Iga Iga

Iga Iga

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412241071

nuasa jaman dulu

disini menu favorite nya ada iga dan bebek. menu yang gue pesen yaitu sop iga dan bebek bakar. bebek bakarnya menurut aku enak enak aja sih, bumbu bakarnya enak banget manis manis gitu, tapi kayak masih ada yang kurang dari rasa daging nya :(( tapi porsinya membuat gue puas dan cukup kenyang :)

Foto A Hwa

A Hwa

Komplek Taman Duta Mas, Blok C1A No. 19 - 20
Jl. Kusuma, Jelambar, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1448460689

Bebek Panggang fenomenal

Kalau bicara Ahwa tidak lepas daripada Bebek Panggang nya yang fenomenal...walaupun berseberangan dengan Atek yang juga menjual makanan yang sama tapi Ahwa sudah mempunyai konsumennya sendiri..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?