Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tempat Makan Murah di Green Ville di Bawah Rp 50.000,-

List Artikel
4 Januari 2016 | 0 Komentar

Green Ville adalah salah satu pusat kuliner di Jakarta Barat. Banyak sekali tempat makan di Green Ville yang menyajikan makanan halal maupun non-halal dari mulai harga kaki lima hingga harga restoran bintang lima. Nah kali ini Pergikuliner merangkum tempat makan murah di Green Ville yang harganya di bawah Rp 50.000,-. Penasaran? Yuk simak!


Foto Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78

Jl. Mangga Raya Blok A7 No. 16, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413086752

Lezat!

Kwetiaw sapi yang satu ini ga usah diragukan lagi kenikmatannya. Salah satu cabang yg berpusat di Mangga Besar ini sudah memiliki pelanggan sendiri. Beberapa menunya ada kwetiaw goreng, bun, yam, siram, kuah.

Foto Super Penyet

Super Penyet

Jl. Green Ville Blok AV No. 12, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1415246630

Banyak pilihan sambel

Kalo kalian suka sama yang namanya makanan pedes, wajib banget nih makan disini! Jadi disini disedian 5 jenis sambel berbeda yang bs kita ambil sepuasnya. Untuk laut disini ada ayam,jamur,baso goreng,bebek, ikan dll.. pokoknya benar” selera nusantara deh!

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Mangga II Blok B No. 37, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410170834

porsi bakminya super banyak

Yang saya suka dari aloi adalah dagingnya banyak. Mereka ga tanggung2 ngasih dagingnya. Mie nya juga lumayan banyak. Biasanya saya pesan yang setengah porsi, karena menurut saya 1 porsi kebanyakan.

Foto Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Jl. Green Ville Blok A2 No. 2, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417758990

Ayam presto telur asinnya paling maknyuss!

Sudah beberapa kali makan disini dan selalu pesen ayam presto telur asinnya, ayamnya empuk dan garing, karena ayamnya dipresto makanya sampai tulang ayamnya pun bisa dimakan hehe.. ayam presto telur asinnya jadi favorit saya!

Foto Soto Kudus Blok M

Soto Kudus Blok M

Jl. Pertokoan Green Ville Blok A No. 26, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1420722548

Soto Kudus enak dan murmer

Soto kudus blok M enakkk. Kayak masakan rumahan. Bisa pilih yang satu porsi atau setengah porsi. Disini sotonya ga cuma banyak tauge aja, tapi juga banyak ayamnya. selain itu ada semacam hidangan sampingnya. Kesukaan gw babatnya, empukkkk banget dan lembut.

Foto Nasi Tim Pasar Pagi (Cahaya Pagi Chinese Food)

Nasi Tim Pasar Pagi (Cahaya Pagi Chinese Food)

Jl. Green Ville Blok A No. 38, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416115583

Nasi Tim Pake Telur Mentah

Awalnya pergi ke sini iseng - iseng karena ada menarik bannernya kuning gitu. Nah pas pergi ternyata pindah deket bank danamon greenville. Nah pas cobain nasi tim pake telur mentahnya ternyata enak bangetttt.

Foto Kung Fu Tea

Kung Fu Tea

Jl. Green Ville Blok BL No. 4, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410170834

snack nya enak2 disini

disini menjual berbagai macam bubble tea yang enak2 dan snack2 semacam yakitori yang enak2. dulu pas mereka baru buka, harga snacknya murah2 loh. kulit ayamnya hanya 8 ribu. sekarang mereka sudah menaikkan harganya menjadi belasan ribu.

Punya rekomendasi tempat makan murah di Green Ville lainnya? Tulis rekomendasimu di comment box ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?