Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tempat Nongkrong Malam di Bandung yang Wajib Kamu Singgahi

List Artikel
11 September 2018 | 0 Komentar
Bandung merupakan tempat yang memiliki pesona sendiri di hati masyarakat, nggak heran banyak pengunjung yang berlibur kemari. Bandung memang menyenangkan dan selalu menggoda. Kota yang terkenal dengan destinasi wisata dan kulinernya ini seolah nggak pernah kehabisan hal menarik untuk dinikmati. Saat malam tiba, lebih banyak lagi hal yang bisa dilakukan di Kota Kembang ini dan terlalu sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah berburu tempat untuk nongkrong. Temapat nongkrong malam di Bandung ini nggak melulu tentang cafe atau club, ada beberapa referensi ide untuk kamu yang ingin menghabiskan malam dengan cara yang beda. Jadi, buat kamu yang dalam waktu dekat ini ingin berliibur ke Bandung, jangan terburu-buru balik ke penginapan untuk tidur. Sesekali nikmatilah tempat nongkrong malam di Bandung berikut ini!

1. Jalan Braga

Sumber : Cekajah.com

Jalan Braga terbilang populer di Bandung. Kawasan ini merupakan salah satu tempat nongkrong favorit turis asing karena banyak sekali tempat hiburan di sana seperti tempat perbelanjaan, cafe, restoran aneka macam, bar, dan tempat karaoke. Braga akan memanjakan mata siapapun yang berada di sana, karena ada banyak bangunan kolonial bernuansa klasik yang dibalut sorotan lampu nan eksotis. Jalan ini lebih baik disusuri malam hari dengan jalan kaki, dan kalian akan betah menghabiskan malam disini. Apalagi saat itu bersamaan dengan diadakannya Braga Culinary.

2. Bukit Bintang

Sumber : Xplora.id

Bandung adalah kota yang memiliki banyak perbukitan dan pegunungan, sehingga banyak sekali spot seru yang bisa ditemui di sini. Salah satunya adalah Bukit Bintang yang terletak di Coblongan. Tempat ini merupakan tempat kekinian dengan pemandangan alam yang sangat indah, memiliki hamparan rumput luas dengan view kota Bandung. Karena pemandangannya yang indah ini maka nggak heran kalau dipenuhi pasangan kekasih . Dan saat malam tiba tempat ini dipenuhi oleh muda-mudi yang nongkrong dan sekedar menghabiskan  waktu luang bersama teman, atau kekasih mereka. 

3. Puncak Ciumbuleuit (Punclut)

Sumber : PergiKuliner.com

Lokasinya berada di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbeluit. Tempat ini merupakan dataran tinggi pegunungan Bandung yang berada nggak jauh dari pusat kota Bandung. Disini kamu bisa melihat panorama yang memanjakan mata, di sini juga terdapat beberapa pedagang makanan dan minuman khas Bandung yang harganya murah meriah.

4. Alun-alun Bandung
Sumber : Segalainfo.com

Alamat alun-alun ini adalah di jalan Asia Afrika, Balonggede, Regol, Kota Bandung. Tempat ini sudah semakin bagus, dengan ditambahnya lampu penerangan untuk malam hari, lalu ada rumput sintetis juga di sana. Sehingga nggak heran alun-alun Bandung ramai dikunjungi pengunjung, Banyak yang menghabiskan malam di sana sambil duduk bercengkrama, dan menikmati pemandangan indah alun-alun kota Bandung.

5. Cikapundung River Spot

Sumber : Bp.blogspot.com

Alamat Cikapundung River Spot ini berlokasi di Jalan Cikapundung Timur, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Tempat ini merupakan salah satu taman tematik di Bandung yang cocok dikunjungi saat senja dan malam hari. Area air mancurnya yang tampak menyala karena disinari lampu menjadi daya tarik tempat ini. Banyak anak muda dan orangtua yang nongkrong disini sambil menikmati alunan musik.

6. Jalan Cibadak



Sumber : Twimg.com/dudisugandi

Jalan Cibadak merupakan ruas jalan di Bandung yang bernuansa China Town, namun kini sudah menjadi jalan pedestrian yang dilengkapi lampu bergaya Eropa. Jalan ini semakin malam semakin ramai karena banyaknya gerobak dari berbagai kuliner mulai membuka lapaknya di jalan ini pada sore hingga malam hari. Kamu bisa menemukan ragam makanan dari makanan halal hingga non-halal, dan segala makanan khas Bandung juga lengkap disini.

Itu dia enam rekomendasi tempat yang bisa kamu jadikan destinasi untuk nongkrong di malam hari saat berada di Bandung. Nah, kalau kamu kepingin juga mencari tempat nongkrong malam hari lainnya di Bandung, kamu bisa menemukan berbagai pilihan tempat makan, cafe ataupun coffee shop yang bisa kamu cari menggunakan aplikasi PergiKuliner atau kamu bisa lihat langsung lima rekomendasi tempat nongkrong malam hari di Bandung yang sudah PergiKuliner rangkum di bawah ini!

Wiki Koffie

Foto Wiki Koffie
Foto Wiki Koffie
Foto Wiki Koffie

Lereng Anteng

Foto Lereng Anteng
Foto Lereng Anteng
Foto Lereng Anteng

Samcan Goreng Epenk

Foto Samcan Goreng Epenk
Foto Samcan Goreng Epenk
Foto Samcan Goreng Epenk

Warung Nasi SPG

Foto Warung Nasi SPG
Foto Warung Nasi SPG
Foto Warung Nasi SPG

The Stone Cafe

Foto The Stone Cafe
Foto The Stone Cafe
Foto The Stone Cafe

Noah's Barn

Foto Noah's Barn
Foto Noah's Barn
Foto Noah's Barn

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?