Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tiger Hill Si Bubble Tea Asal Shanghai yang Pasti Bikin Seru Pekanmu

List Artikel
1 Oktober 2021 | 12 Komentar
Kepopuleran minuman bubble tea di kancah perkulineran Indonesia memang tidak ada habisnya. Seakan tidak pernah kehilangan penggemar, justru bubble tea semakin banyak dicari sebagai minuman pelepas dahaga. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun sudah pasti menyukai minuman manis satu ini. Meskipun bubble tea dikategorikan sebagai minuman kekinian, tetapi faktanya boba, sebagai topping dari bubble tea sudah ada sejak puluhan tahun lalu loh, Teman Kuliner. Meskipun masih menjadi perdebatan, tetapi boba dipercaya ditemukan pada akhir tahun 80-an di Taiwan.


Sumber: PergiKuliner.com

Salah satu brand minuman boba atau bubble tea yang ikut meramaikan ranah kuliner di Indonesia adalah Tiger Hill.  Brand asal Shanghai ini pertama kali berdiri pada tanggal 1 Agustus 2019 di Puri Indah Mall Expansion, Jakarta Barat. Sebelumnya, Tiger Hill sudah lebih dulu menggemparkan dunia kuliner di Singapur dan Hongkong. Itulah yang membuat kedatangan Tiger Hill di Indonesia sangat ditunggu-tunggu oleh Teman Kuliner. 

Meskipun sudah banyak brand minuman bubble tea di Jakarta, Tiger Hill memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dengan minuman-minuman lainnya. Tiger Hill terkenal dengan minuman yang terbuat dari empat jenis gula merah yang berbeda. Tiger Hill menggabungkan susu segar dan mousse kental sehingga membuat cita rasanya menjadi lebih creamy. Penggunaan bahan premium juga menjadi salah satu keunggulan dari minuman satu ini. 

Teh yang digunakan merupakan teh yang diimport langsung dari China, tentu hal ini membuat bubble tea di Tiger Hill memiliki cita rasa dan aroma yang khas. Selain teh, susu yang digunakan juga diimport langsung dari Australia, loh. Uniknya lagi, penggunaan boba yang digunakan merupakan boba yang langsung dibuat di tempat, sehingga membuat boba di Tiger Hill sangat kenyal dan anti keras. Bahan-bahan yang terbaik membuat Tiger Hill menjadi minuman manis yang pas dan cocok dikonsumsi untuk membuat pekan kamu lebih seru!

Lebih serunya lagi, di bulan ini Teman Kuliner bisa menikmati serangkaian promo dari Tiger Hill loh. Kebetulan banget nih, Tiger Hill lagi berkolaborasi dengan PergiKuliner. Detail informasinya cek di bawah ini ya!

Tiger Hill x  PergiKuliner

Promo Happy Hour di Telegram PergiKuliner!
Tiger Hill bagi-bagi 3 minuman 250ml untuk 2 orang terpilih setiap harinya. Promo ini akan diposting di Telegram dari Senin - Jumat selama bulan Oktober setiap jam 15:00 - 16:00.

Cek syarat dan ketentuannya yuk!
- Join Channel Telegram PergiKuliner @InfoPergiKuliner
- Log In PergiKuliner dan mengirimkan bukti screenshot akun kamu ke @PergiKulinerAdmin di Telegram
- Pemenang akan diundi setiap jam 1 siang

Selain itu, dapatkan Free 1 Brown Sugar Boba dengan klaim KUPON B1F1 di aplikasi PergiKulinerTunggu apalagi? Yuk, serbu outlet Tiger Hill, sekarang!

Tiger Hill

Foto Tiger Hill
Foto Tiger Hill
Foto Tiger Hill

Topik artikel ini:
12 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
yAeolOVYUXLWbJI
effiebnocr35@gmail.com | 25 Oct 2021 pk. 01:50 AM
Foto user umum
XTQpwLSK
midgeqsqu757@gmail.com | 26 Oct 2021 pk. 05:24 PM
Foto user umum
wHPqWaZzEBn
midgeqsqu757@gmail.com | 26 Oct 2021 pk. 05:24 PM
Foto user umum
MPbjgYZlkRXf
evaleenrwcmw83@gmail.com | 27 Oct 2021 pk. 12:13 PM
Foto user umum
oeiHZWpGNgdUna
evaleenrwcmw83@gmail.com | 27 Oct 2021 pk. 12:13 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?