Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tips Memilih Kafe untuk Tempat Nobar Piala Dunia

List Artikel
14 Desember 2022 | 0 Komentar

Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar sangat semarak. Saat akan menonton pertandingan bola, akan lebih seru jika dilakukan bersama-sama. Biasanya agenda nonton bareng atau yang lebih dikenal dengan sebutan nobar ini dilakukan di rumah. Tapi agenda nobar juga cocok untuk dilakukan di kafe-kafe. Dengan nobar piala dunia di kafe, ada banyak keuntungan yang bisa didapat. Kamu tidak perlu khawatir dengan makanan atau minuman yang harus disantap saat sedang lapar menonton bola karena tinggal memesannya saja. Saat akan memilih kafe untuk tempat nobar piala dunia, kamu harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar agenda nonton bareng piala dunia bisa berjalan dengan lancar!



Sumber: Stock.adobe.com

 

Cari Kafe yang Punya Suasana Nyaman

Tips yang pertama adalah mencari kafe yang memiliki suasana nyaman. Kafe menawarkan suasana nyaman yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat nobar piala dunia. Kamy bisa melihat ulasan-ulasan yang ada di aplikasi Pergi Kuliner untuk memastikan apakah kafe yang dilirik memiliki suasana yang nyaman. Biasanya kafe dengan suasana nyaman ini memiliki kursi bermodel sofa yang empuk atau lesehan sehingga membuat betah duduk berlama-lama.

 

Cek Kapasitas Ruangan Kafe

Tips yang selanjutnya untuk memilih tempat nobar piala dunia adalah cek terlebih dahulu kapasitas ruangan kafe yang ada. Pastikan ada berapa orang yang nantinya akan ikut acara nobar. Baru setelah dipastikan berapa orang yang ikut, cek kapasitas ruangan yang ada di kafe. Jangan sampai ruangan yang ada di dalam kafe tidak bisa menampung orang-orang yang akan ikut nobar bersama denganmu.

 


Sumber: Bayut.com


Cek Menu Makanan dan Minuman yang Disajikan

Kenyamanan kafe sangatlah penting, tapi menu kuliner yang disajikan juga penting. Oleh karena itu, kamu wajib mengecek menu makanan dan minuman di kafe yang akan dipilih. Biasanya, menu makanan yang wajib adalah camilan untuk nonton bola seperti aneka gorengan. Sedangkan untuk minuman yang paling sering dicari ketika nobar piala dunia adalah kopi karena bisa menghilangkan rasa kantuk.

 

Pastikan Fasilitas Lengkap

Ketika memilih kafe untuk tempat nobar piala dunia, pastikan kalau fasilitas yang dimiliki oleh kafe tersebut sangat lengkap. Mulai dari lahan parkir kendaraan, toilet, hingga tempat beribadah. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, maka kamu bisa betah berlama-lama ketika berada di kafe sambil nobar. Lebih bagus lagi jika kafe  memiliki fasilitas wifi sehingga akan menguntungkanmu.

 


Sumber: Istockphoto.com


Pastikan Kafe Bisa Reservasi

Hal terakhir yang perlu dilakukan saat akan menentukan tempat nobar piala dunia adalah pastikan kalau kafe yang dipilih bisa reservasi. Ada beberapa kafe yang tidak menerima layanan reservasi terlebih dahulu. Sebaiknya kamu melakukan reservasi sebelum melakukan nobar piala dunia. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir tidak kedapatan tempat saat akan melakukan nobar piala dunia pada hari tersebut. Jika tidak melakukan reservasi, ditakutkan kalau kafe sudah terlanjut penuh sehingga acara nobar tidak bisa dilakukan.

 

Itulah beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat akan memilih tempat untuk nobar. Semoga dengan adanya tips-tips di atas bisa membantu kamu dalam memilih tempat yang tepat.

Paulaner Brauhaus

Foto Paulaner Brauhaus
Foto Paulaner Brauhaus
Foto Paulaner Brauhaus

Bandarkopi

Foto Bandarkopi
Foto Bandarkopi
Foto Bandarkopi

Dua Coffee

Foto Dua Coffee
Foto Dua Coffee
Foto Dua Coffee

Kopikalyan

Foto Kopikalyan
Foto Kopikalyan
Foto Kopikalyan

Tuang Coffee

Foto Tuang Coffee
Foto Tuang Coffee
Foto Tuang Coffee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?