Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Wah, Ternyata Kepribadian Orang Bisa Dilihat dari Pilihan Ayam Goreng lho!

List Artikel
13 Agustus 2018 | 0 Komentar

Ayam menjadi salah satu sumber protein hewani yang paling banyak digemari jika dibandingkan sumber protein lainnya. Ini dikarenakan daging ayam memiliki tekstur yang lembut namun kenyal. Ditambah lagi harganya yang cukup terjangkau dan bisa diolah menjadi aneka masakan apa saja. Salah satu olahan ayam yang menjadi primadona adalah ayam goreng. Dengan teknik menggoreng, ayam yang dihasilkan akan memiliki tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Buat kamu yang sering menyantap ayam goreng, tahukah kamu kalau ternyata kita bisa melihat kepribadian seseorang hanya dari pilihan ayam gorengnya. Mau tahu bagaimana penjelasannya? Simak saja langsung!


Sumber : Pergikuliner.com


1. Dada

Dada menjadi bagian ayam goreng terfavorit yang paling banyak dipesan. Bagian ini memiliki daging yang cukup tebal dan empuk dan tidak berlemak sehingga banyak dipilih oleh orang-orang yang sedang berdiet. Orang yang memilih potongan dada biasanya adalah orang-orang yang memiliki karakteristik tegas, berwibawa, dan mandiri. Meski punya ciri-ciri seorang pemimpin, namun kamu tidak pernah ingin untuk memimpin sesuatu karena adanya rasa kurang percaya diri.  


2. Paha

Beralih pada bagian paha yang terdiri dari dua bagian, yakni paha atas dan paha bawah. Kenapa harus dibedakan? Karena pemilihan keduanya sangat berbeda. Jika kamu lebih memilih paha atas, bisa dibilang kamu termasuk orang yang sering menjadi tempat curhat karena kamu suka mendengarkan dan sabar. Tapi jangan sekali-kali membuat mereka kecewa, apalagi sampai tersinggung karena kemarahan mereka susah reda. Kalau kamu memilih paha bawah, maka kamu termasuk orang yang mandiri dan memiliki inisiatif yang tinggi.

 

3. Sayap

Beralih pada bagian sayap yang juga tak kalah populernya dari ayam goreng bagian dada dan paha. Mereka yang memilih bagian sayap ini adalah orang yang sederhana dan mudah beradaptasi, baik itu dengan lingkungan maupun orang-orang baru. Tak heran jika orang-orang ini punya banyak sekali teman. Mereka juga sangat kreatif dan suka berpikir out of the box. Kekurangannya adalah mereka tidak suka dipaksa karena berjiwa free style.


4. Ceker

Bagian selanjutnya adalah ceker yang sering dianggap remeh, namun memiliki penggemar yang tak kalah banyaknya. Ceker lebih banyak ditemukan pada olahan ayam goreng tradisional seperti ayam goreng kremes atau ayam goreng lengkuas. Mereka yang memilih bagian ceker ini adalah orang-orang yang tidak takut untuk mengambil resiko dalam hidupnya karena mereka selalu ingin membuat perubahan dalam hidupnya. Tapi terkadang mereka suka bertindak gegabah karena tidak memikirkan resiko yang akan diterima.

 

5. Kepala

Terakhir adalah bagian kepala yang sangat jarang dipesan orang. Bagi kamu yang suka menyantap ayam goreng bagian kepala, kamu merupakan orang yang visioner, kharismatik, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Mereka sangat pintar untuk memimpin dan mengarahkan orang. Tapi orang-orang ini cenderung bersifat ambisius dan tidak suka menerima kritik dari orang lain.


Gimana? Kamu setuju nggak dengan statement di atas? Kalau kamu masih bingung nentuin karakter kamu dari pilihan ayam goreng yang kamu pesan, kamu bisa kunjungi tempat makan yang punya olahan ayam goreng enak di bawah ini dan perhatikan kira-kira kamu akan pilih bagian mana.

Ayam Gallo

Foto Ayam Gallo
Foto Ayam Gallo
Foto Ayam Gallo

Ayam Goreng Berkah

Foto Ayam Goreng Berkah
Foto Ayam Goreng Berkah
Foto Ayam Goreng Berkah

Ayam Goreng Ibu Djagat

Foto Ayam Goreng Ibu Djagat

Ayam Goreng Karawaci

Foto Ayam Goreng Karawaci
Foto Ayam Goreng Karawaci
Foto Ayam Goreng Karawaci

Warung Bu Kris

Foto Warung Bu Kris
Foto Warung Bu Kris
Foto Warung Bu Kris

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?