Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Wajib Coba! 8 Roti Cane di Jakarta dengan Cita Rasa Autentik

List Artikel
8 September 2016 | 1 Komentar

Pecinta kuliner khas Melayu di Indonesia pasti tahu betul apa itu roti canai. Dalam penyebutannya, roti ini sering disebut sebagai roti cane atau roti prata. Walaupun berbeda nama sebutannya, namun dari segi bentuk dan teksturnya tetaplah sama. Bentuknya yang pipih dengan teksturnya yang kenyal dan lembut membuat banyak orang menyukai kuliner yang berasal dari India ini. Roti canai biasa disajikan dalam dua pilihan, yaitu manis dan gurih, jadi kamu bisa menikmati hidangan yang satu ini sesuai dengan seleramu. Namun untuk cita rasa roti canai yang autentik, kamu wajib mencoba rati canai gurih yang dicocol ke kuah kari. Ingin tahu tempat makan mana saja di Jakarta yang menghidangkan roti canai yang autentik dan lezat? PergiKuliner telah memilih delapan Roti Cane di Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk disimak!

Foto Restaurant Penang

Restaurant Penang

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 Timur No. 27, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Good Resto

Kalo kepingin makan an yang berbau" Malaysia ini lah tempatnya. Kwetiau goreng ny enak, roti tissue sm prata ny jg ok. Pelayanan ny cepat n ramah. Tempatny juga nyaman.

Foto Martabak Kubang Hayuda

Martabak Kubang Hayuda

Jl. Dr. Saharjo No. 98, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Martabak Mesir dan roti cane endes to the max

Harus cobain Martabak Mesirnya, dagingnya banyak dan enak banget. Roti canenya juga enak banget padanannya kari ayam atau kari kambing, autentik Padang banget nih. Recommended!

Foto Martabak Har

Martabak Har

Jl. Hayam Wuruk No. 19, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413018269

Jarang - jarang nemu tempat begini

Di Jakarta ini agak susah cari roti canai menurut saya. Ga semua tempat menyediakannya kan. Rasanya disini oke, ketebalannya pas dan susu kental manisnya cocok sama roti canainya. Porsinya juga cukup besar, kalo cewe bisa buat berdua.

Foto Bong Kopitown

Bong Kopitown

Jl. Boulevard Raya Blok PD1 No. 5 - 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Bumbu curry nya gurih banget

Saya pesan curry prata with chicken. Curry digunakan sebagai celupan roti prata nya. Rasa curry nya saya sangat suka karena gurih dan bumbunya pas. Roti pratanya juga sedikit garing dan cocok dicelupkan dengan curry nya.

Foto Penang Bistro

Penang Bistro

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413290865

suasana asik dan roti canai mantabb

Kalo udah kesini, harus banget pesen roti canai nya dan favorit gw adalah pake beef curry. gurih, enak, segar, berasa banget curry nya, dan bikin ketagihan! kunjungan kali ini gw sekeluarga order 2 porsi roti canai beef curry karena kita gabisa brenti makan.

Foto Taj Mahal

Taj Mahal

Jl. KH. Samanhudi No. 10A, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1461517910

GOOD FOOD!

when it comes to the food, EXTRAORDINARY! Soal pemilihan menu gw serahin ke temen gw, gw gak inget apa aja nama-namanya (liat di foto aja ya hihihi) ada nasi, roti canai, dan 1 lagi lupa apa, tapi yang pasti semuanya enak dan surprisingly affordable price! Super recommended!

Foto Ah Mei Cafe

Ah Mei Cafe

Pejaten Village, Lantai 1
Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Roti Prata

Pengobat rindu kalo lagi kangen makanan jaman kuliah. Roti Prata with Eggnya best! Currynya best! Teh Tariknya best! Udah nyobain beberapa restoran di Jakarta yang nyediain Roti Prata / Canai sama Teh Tarik, cuma Ah Mei yang paling mirip rasanya sama di KL. Yum yum yummy!

Foto Taal

Taal

Ruko Mall of Indonesia, Blok B No. 12
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461757992

Taal

Bbrp hari yang lalu nyoba resto india yg terletak d kelapa gading ini. Yang saya pesan adala Cane. I love cane, disini canenya enak.. Gurih... Nyammm ❤️

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Cara pesan kirim bisa
daffyjtir23@gmail.com | 08 May 2017 pk. 06:14 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?