Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Yuk Cobain 6 Bakmi di Bandung yang Enak dan 100% Halal

List Artikel
4 Juli 2023 | 0 Komentar
Beragam pilihan bakmi di Bandung bisa kamu temukan dengan sangat mudah. Bandung memang terkenal akan kenikmatan kulinernya. Segala jenis kuliner dari negeri sendiri maupun luar negeri tersedia di sini, seperti halnya bakmi. Makanan yang dibawa oleh orang Tiongkok ini menjadi makanan favorit banyak orang. Bakmi di Bandung bisa ditemui di mana saja, pedangan yang menjajaki di kaki lima hingga pusat perbelanjaan bintang lima.

Namun, ada beberapa bakmi di Bandung yang ternyata mengandung bahan-bahan nonhalal. Untuk kalian yang beragama muslim, tak perlu khawatir. Karena Kota Kembang ini juga banyak menyediakan bakmi halal yang patut diacungi jempol. Kalian akan dimanjakan dengan nikmatnya olahan mie dengan rasa topping yang menggoda. Wah, tak sabar bukan? Berikut akan Pergikuliner sebutkan beberapa rekomendasi bakmi di Bandung yang halal dan wajib kalian coba!
Foto Bakmi Tjoi

Bakmi Tjoi

Jl. Asmarandana No. 15, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Coba-coba aja

Rasa makanan yang saya coba enak! Bakmienya, toppingnya, wontonnya semua enak! Harganya juga terjangkau dan ga butuh waktu lama untuk pesanan datang. Hooray!

Foto Bakmi Sekawan

Bakmi Sekawan

Jl. LLRE Martadinata No. 85, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Ngebakmi pinggir jalan

Untuk porsi bakminya cukup banyak dan rasanya enak haragaya juga masih pas di kantong yg aku pesan harganya 20rb kuah pangsitnya juga seger.

Foto Mie Roemah

Mie Roemah

Jl. Pasirluyu V No. 4, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1582027416

Mie Mantap Pertama di Bandung Buat Saya

Untuk rasa sudah ga ada tandingansih, tekstur mie lembut banget, pangsit nya juga lembut dan baksonya tiada tanding. Untuk harga berbanding dengan rasa dan porsinya sih sebanding banget.

Foto Bakmi Apin

Bakmi Apin

Jl. Sukajadi No. 170, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Enakkk

Gua pesen yang asin. Toppignya ada ayam cincang halus gitu, rasanya gurih asin. Tekstur mie nya halus. Pake baso pangsit. Bakso goreng nya juga rekomen, enak. Harga paket komplit sekitar 50an lah. Worthed kok

Foto Mie Gacoan

Mie Gacoan

Jl. Dr. Setiabudhi No. 191, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Pedesnya Nendang

Buat yang suka pedes Mie Setan mantab banget level 8-nya, pedes-nya bener2 nendang, g bisa banget pesen cuman satu. Nyoba juga yang level 6 Mie Iblis, ini pedesnya standar tapi sensasi pedas cabainya ngena & karena mie iblis jadi ada rasa2 manisnya dikit.

Foto Wale (Warung Lela)

Wale (Warung Lela)

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483855712

Temennya hujan

Yang bikin kangen dari mie ayam wale sebenernya sih rasa ayam rica ricanya yang enak, ditambah lagi bumbunya yang mantep. Udah gitu minumnya teh manis anget pas banget deh sama cuaca yang lagi hujan kaya gini cocoookkk

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?