Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Yuk Cobain Kelezatan 6 Chinese Food di Sunter Ini!

List Artikel
1 Mei 2017 | 0 Komentar
Kepopuleran chinese food di Jakarta memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kali ini Pergikuliner akan membahas salah satu kawasan dari Jakarta Utara, yaitu Sunter. Bukan hanya terkenal akan danaunya saja, tetapi daerah ini juga terkenal akan wisata kulinernya terlebih lagi chinese food-nya. 
Cita rasa chinese food memang tidak perlu diragukan lagi. Keistimewaannya lahir dari banyak bahan masakan yang langka. Keistimewaan lainnya juga lahir dari bahan baku utamanya yang kebanyakan adalah non-halal. Oleh karena itu, makanan China selalu mendapat tempat terbaik di hati para penikmatnya. Jika kamu salah satu penggemar chinese food, tak ada salahnya kalian eksplor tempat makan ini di daerah Sunter. Kamu tak boleh ketinggalan untuk mencicipi nikmatnya masakan China di tempat ini! Check this out!
Foto Kuotie Shantung

Kuotie Shantung

Jl. Danau Sunter Utara No. 18, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453986154

Kuotie terenak versi kita 😋😋

Udah dimana-mana cobain kuotie, cuma disini yang bikin pengen balik! 😂Isinya udang dan daging babi cincang dengan daun bawang. Pass kita pesen baru dibuatin, jadi lagi panas panasnya di sajiin, kita bakal kesini trus nih kayaknya.

Foto Sir Babi

Sir Babi

Jl. Agung Permai X Blok C13 No. 18, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Nasi Campurnya enak

Untuk cita rasa, tidak usah diragukan kembali kelezatannya karena sama seperti Bakminya, di Sir Babi ini mempunyai keunggulan daripada kualitas.

Foto Pig Hunter

Pig Hunter

Jl. Danau Sunter Utara Blok E No. 3A, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1465485738

TEMPAT MEMBABI YANG HITS DI SUNTER

NASI BABI GULING - Ini dia best seller menu di pig hunter. Emang enak sih. Porsinya banyak,kenyang banget, macem2 lauknya. Recommended pokoknya menu yang ini. (Price 40k,Taste 4.5/5)

Foto Bakmi Asuk

Bakmi Asuk

Ruko Sunter Paradise, Blok R No. 59
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469284964

Bakmi ayam rebus yang enak

bakmi asuk adalah bakmi yang dibuat dengan pengalaman.. terlihat simple.. hanya bakmi dengan potongan ayam.. tp kl sudah bercampur dengan sambal dan kuah yang kaya akan kaldu... maka jadilah bakmi ayam rebus yang enak...

Foto Bakmi Yong Yam

Bakmi Yong Yam

Jl. Danau Sunter Utara Blok C1 No. 6A, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472379754

Bakmi Enak Sejak 1928

Tadi berdua pesan bakmi yong yam. Toppingnya ada udang rebus, ayam jamur yang manis, tauge (gede-gede dan bersih, top deh), babi cincang kukus, dan pangsit. Kuah bakmienya terpisah dan GURIH KALDU AYAM enak banget. Sampai habisin dua mangkok kuah sendirian hahahaha.

Foto Tuan Rumah

Tuan Rumah

Food Centrum, Lantai 1
Jl. Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462168929

Cheap yet yummy

Ayam Goreng Tuan Rumah. Ini salah satu dish andalan mereka. Rasanya enak. Ada rasa asin dan pedas bercampur jd satu. Kulitnya renyah banget but tender inside. Kwetiau Goreng, Ini juga enak banget. Ga terlalu banyak minyak tapi tetep enak dan harhanya hanya 25k

Mau tau dimana saja restoran chinese food di wilayah Jakarta dan sekitarnya? Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?