Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Yuk, Datang ke Pekan Boba PergiKuliner!

List Artikel
3 Oktober 2019 | 0 Komentar
Demam boba nampaknya masih menyelimuti dunia kuliner kita dalam beberapa kurun waktu terakhir. Hal ini lah yang membuat PergiKuliner bertekad untuk mengadakan acara Pekan Boba PergiKuliner yang ditujukan buat para Teman PergiKuliner dan juga pecinta boba. 



Pekan Boba PergiKuliner hadir untuk pertama kalinya dan akan berlangsung di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 8 - 13 Oktober 2019. Ada 24 tenant yang turut meramaikan acara Pekan Boba PergiKuliner dan masing-masing tenant membawa keunikannya tersendiri. Bukan cuma minuman, kamu bisa menemukan aneka kreasi boba yang unik, menarik dan pastinya enak hanya dalam satu tempat yaitu Pekan Boba PergiKuliner.

Ada beberapa hal menarik yang perlu kamu ketahui soal Pekan Boba PergiKuliner. Yuk, baca dulu hal menariknya di bawah ini supaya kamu bisa mendapatkan gambarannya sebelum menyiapkan diri untuk datang!

1. 1001 Kreasi Boba di Satu Tempat
Jika sebelumnya kamu harus berkeliling dari satu ke tempat lain untuk menikmati aneka makanan dan minuman ini dengan topping boba, namun dengan adanya acara Pekan Boba PergiKuliner ini kamu bisa menikmati semuanya sekaligus. 1001 kreasi boba hadir di Pekan Boba PergiKuliner. Ada 24 tenant yang menyajikan ragam inovasi boba dalam kuliner yang unik dan enak.

2. Gak Cuma Minuman
Ada 1001 kreasi boba di dunia ini. Tapi kamu nggak perlu keliling dunia buat cobain, cukup di Indonesia aja tepatnya di Pekan Boba PergiKuliner. Bukan cuma minuman, di Pekan Boba PergiKuliner kamu bisa nemuin sekaligus cobain aneka kreasi unik dari boba seperti ROTI PANGGANG BOBA, ES KRIM BOBA hingga RAMEN BOBA!
Pasti penasaran dan mau cobain juga kan? Makanya langsung dateng aja ke Pekan Boba PergiKuliner di Mall Kota Kasablanka.

3. Keunikan Restoran
Setiap tenant di Pekan Boba PergiKuliner memiliki keunikan masing-masing yang pastinya bisa bikin kamu penasaran kepingin coba. Seperti misalnya O'delice Cafe yang mempunyai mozzarella boba french toast dan popping boba yang pecah di mulut pertama di Indonesia, Street Churros dengan menu es krim churros pertama mereka, Tiger Hill yang terkenal dengan minuman boba autentik asal Shanghai dan masih banyak lagi keunikan dari tenant-tenant yang akan hadir di Pekan Boba PergiKuliner nantinya yang sayang kalau untuk dilewatkan.

4. Free Tester
Buat kamu yang dateng ke acara Pekan Boba PergiKuliner, akan ada kesempatan buat kamu dapetin FREE TESTER boba yang bisa kamu dapatkan hanya dengan "check in" ke event Pekan Boba PergiKuliner melalui aplikasi PergiKuliner. Simak yuk, syarat dan ketentuannya di sini ya!

5. List Tenant Bisa Dilihat di Aplikasi
Kalau kamu penasaran tenant apa aja yang akan ikut di dalam acara Pekan Boba PergiKuliner, kamu bisa langsung lihat melalui aplikasi PergiKuliner kamu ya! Makanya, nggak rugi kan download aplikasi PergiKuliner? Karena banyak banget manfaat yang bisa kamu dapatkan hanya di dalam satu aplikasi.

6.  Doorprize
Jalan-jalan ke Pekan Boba PergiKuliner nggak cuma bisa nikmatin aneka inovasi kuliner boba yang enak, unik dan menarik. Tapi kamu juga berkesempatan menangin DOORPRIZE dari PergiKuliner yang akan dibagikan di hari terakhir Pekan Boba PergiKuliner.
Untuk itu jangan lupa “check in” di Pekan Boba PergiKuliner supaya bisa menangin hadiahnya. Dan makin sering kamu “check in” di event ini, makin besar kemungkinan kamu menangin hadiah-hadiah menarik dari PergiKuliner.

7. Lomba Review
Pekan Boba PergiKuliner tidak berakhir begitu saja! Setelah puas cobain aneka kreasi boba unik di Pekan Boba PergiKuliner, jangan lupa tulis pengalaman kuliner kamu di aplikasi PergiKuliner karena akan ada hadiah menarik yang akan kamu dapatkan. WOW kan? Nah simak syarat dan ketentuannya di sini yuk!

Selain hal-hal di atas, masih banyak lagi keseruan lainnya yang sayang banget kalau kamu lewatkan diantaranya adalah aneka GAMES, KUIS dan juga LIVE MUSIC yang akan menemani kamu sambil menikmati kelezatan aneka kuliner boba di Pekan Boba PergiKuliner. Jadi, nggak usah pikir lagi! Ajak teman, orang tua, keluarga, pacar, saudara, tetangga kamu ke Pekan Boba PergiKuliner ya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?