Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Yuk, Lihat Kepribadian Seseorang dari Cara Makan!

List Artikel
21 Desember 2015 | 0 Komentar

Tahukah kamu bahwa ternyata melalui cara makan seseorang, kita dapat mengetahui sifat atau kepribadian orang tersebut? Nah! Bagi kalian yang sedang punya 'gebetan' dan sudah sering makan bersama 'gebetan' kalian tersebut, yuk lihat sifat dan kepribadiannya melalui cara makan mereka. Berikut PergiKuliner akan membagikan informasi mengenai beragam kepribadian seseorang yang dapat dilihat dari cari makannya :


1. Slow Eater

Bagi mereka yang memiliki kecepatan lambat ketika makan atau menghabiskan makanan, maka mereka dipercaya sebagai pribadi yang sangat detail, menikmati setiap momen dalam hidupnya, tidak ingin tergesa-gesa, serta sangat menikmati dirinya sendiri. Walaupun para slow eater ini sering dianggap lambat dalam bekerja, tapi bukan berarti mereka adalah orang yang pemalas. Biasanya mereka lebih lambat dalam bekerja karena mereka ingin memberikan hasil yang optimal dari segi kualitas, bukan hanya dari segi kecepatannya saja.


2. Fast Eater

Kebalikan dengan Slow Eater, para Fast Eater dipercaya sebagai pribadi yang selalu ingin cepat dalam menyelesaikan segala hal, bahkan sebelum batas waktu yang ditentukan. Ini menyebabkan para Fast Eater seakan tidak bisa menikmati waktu atau momen-momen di dalam hidup mereka. Para Fast Eater juga dipercaya dapat melakukan tugas multi-tasking, memiliki rasa kompetisi yang baik, dan mampu berpikir secara cepat dibandingkan para Slow Eater.


3. Adventure Eater

Para Adventure Eater adalah mereka yang berani untuk mencoba berbagai jenis makanan baru, unik, dan ekstrem, yang sebelumnya tidak pernah mereka coba. Walaupun dipercaya memiliki sifat pemarah, tapi para Adventure Eater juga dipercaya memiliki kreatifitas yang tinggi. Para Adventure Eater juga berani mengambil resiko dan berani bertanggung jawab atas tindakan yang mereka lakukan.


4. Overshare Eater

Overshare Eater adalah mereka yang sering menunjukan ekspresi berlebihan ketika sedang makan, seperti bersuara ketika mengunyah, menyeruput kopi atau sop hingga menimbulkan suara yang keras, dan lainnya. Overshare Eater merupakan pribadi yang sangat bebas untuk menjadi dirinya sendiri tanpa peduli terhadap pemikiran orang lain. Namun sayangnya, para Overshare Eater juga dipercaya sebagai pribadi yang mengganggu, tidak sopan, dan hanya ingin dipahami tanpa memahami orang lain.


5. Prepare Eater

JIka kamu adalah orang yang akan memotong-motong seluruh makanan di piring sebelum mulai memakannya, maka kamu termasuk kategori Prepare Eater. Para Prepare Eater dipercaya sebagai pribadi yang memiliki pemikiran jangka panjang, memiliki banyak pertimbangan sebelum memutuskan sesuatu, perfeksionis, metodis, dan memiliki rencana-rencana besar untuk masa depan. Sayangnya, karena merupakan pribadi yang sangat pemikir, maka para Prepare Eater ini pada akhirnya menjadi lambat dalam mengambil keputusan.


6. Picky Eater

Picky Eater adalah mereka yang sering memilih makanan dan membutuhkan banyak syarat untuk memakan sesuatu. Para Picky Eater dipercaya sebagai pribadi yang selektif, sering kali terjebak dalam zona nyaman, tidak berani melakukan hal baru, dan melakukan berbagai hal berdasarkan instruksi semata. Tetapi Para Picky Eater juga merupakan pribadi yang setia dan akan melakukan suatu hal untuk jangka waktu yang lama.


7. Organize Eater

Apakah kalian harus mengatur posisi makanan di atas piring saji kalian sehingga sesuai dengan penampilan yang kalian harapkan, kemudian baru mulai memakannya? Jika ya, maka kalian masuk ke dalam kategori Organize Eater. Para Organize Eater dipercaya sebagai pribadi yang menjaga penampilan, melihat segala sesuatu dari segi estetika, bersih, rapi, baik dalam mengatur keuangan dan juga barang-barang di rumah ataupun di kantor. Walaupun sifatnya postif, tetapi jika dilakukan secara berlebihan, maka akan membuat para Organize Eater menjadi pribadi yang tidak flexible dalam segala situasi.


Nah! Itulah beragam jenis kepribadian seseorang yang dapat dilihat dari cara makan mereka. Bagaimana dengan kalian? Apakah cara makan kamu atau 'gebetan' kamu benar-benar mewakili kepribadian yang sesungguhnya?


Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Foto Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta
Foto Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta
Foto Satoo - Hotel Shangri-La Jakarta

Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

Foto Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin
Foto Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin
Foto Sana Sini Restaurant - Hotel Pullman Thamrin

Shaburi Shabu Shabu

Foto Shaburi Shabu Shabu
Foto Shaburi Shabu Shabu
Foto Shaburi Shabu Shabu

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?