Foto Profil Byanhard Culinary

Byanhard Culinary

1103 Review | 1214 Makasih
Alfa 2022 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Sugar Puff Cotton Candy [ Cimanggis, Dessert ]

    Lucuu !

    Bentuknya lucu banget yahhh gemesin banget , anak anak suka banget deh bentuknya yang lucu , trus dia ada model yg gede ada tusukannya gitu ada juga yg model di dalam tabung , dan variasinya pun ada yang polos ada juga yang karakter unyuuu...

    Yah pastinya kalau anak anak milihnya yang lucu lahh yaaa, semuanya edible buat dimakan ya , jadi mata hidungnya itu dari seaweed hehe... jadi ga usa kuatir kemakan anak , karena itu emang bisa dimakan kok....

    Untuk rasanya juga enak, orang gede aja doyan nih hahaaa.... nostalgia gituu ceritanya heheheee......

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Accha [ Pancoran Mas, India ]

    Enak !

    Eh ini briyani fushion yang enak , biasa padahal aku ga suka loh makanan india gitu tapi ini enak beneran udah disesuain lidah orang indo hhahaaaa !

    Trus chai masala nya juga kalau diteguk awal kok agak aneh tapi nagihh gituuu wangiii khas banget ada kaya teh dan susu tapi dipadu rempah gitu , unik dehh...

    Dia sering promo juga jadi cusss buruan psn dehh

    Menu yang dipesan: Briyani, chai masala

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Wingstop [ Cimanggis, Barat ]

    Nasi dan bumbu hot spicy nya enak

    Cobain menu barunya wingstop, yaitu nasinya seperti nasi goreng tomat gitu.... Ternyata enak sih nasinya gurih tapi agak segar juga dari tomatnya jadi gak bikin enek.....

    Cocok banget nih sama ayam nya yang pake bumbu dengan banyak pilihan, kali ini saya pilih bumbu yang hot and spicy, ini enak loh.... Ga usah takut pedas ya... Ini namanya aja kok aslinya mah gak pedas kok ini.... Tapi malah cenderung agak manis tapi gurih.... Enak deh rasanya.... Ayamnya pun gak kecil loh... Dijamin kenyang

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng, Ayam Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    McDonald's [ Beji ]

    I'm lovin it

    Sukaaaaaa banget sama ayam spicy nya.... Enak banget entah kenapa meresap banget nih ayamnya, beda deh sama yang standar nya..... Trus enak juga buat tempat duduk nongkrong n kerjaaa....

    Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Ayam Spicy, Lemon Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    RM. Sederhana Lintau [ Cinere, Indonesia ]

    Penyelamat saat lapar

    Ketika lapar bangett pasti craving for nasi padang dehh....
    Bisa ajaa nasi segituu banyak habis kalau makan nasi padang ....
    Pelayanan ramah dan harga terjangkau pulaaaa....

    Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ta Wan [ Beji, China ]

    Porsi sedikit rasa so so

    Porsinya kecil banget..... Dan rasanya juga so so gak sesuai harganya, pelayanannya juga kurang bagus karena lamaaaa banget baru diladenin dan kurang bersahabat

    Menu yang dipesan: lumpia keju, terong, Jamur

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Waroeng Steak & Shake [ Kelapa Dua, Barat ]

    Murah meriah

    Murah meriah sih harganya tapii ya sesuai harga lah yaaa.... Steaknya banyakan tepungnya dan rasanya so so.... Tapi kalo lagi nanggung bulan.... Oke banget lahh yaaa....

    Menu yang dipesan: Chicken Steak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.