Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Marisa @marisa_stephanie

887 Review | 536 Makasih
Alfa 2020 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.4  
    Soto Kriuk [ Bekasi Timur, Indonesia ]

    micin dan sesendok bubar

    ini soto kriuk fotonya sangat menarik dan keliatannya ukurannnya besar
    dikala gw lagi batuk jadilah pengen sarapan yang berkuah kuah sebelum melanjutkan perjalanan ke bandung. dan kebetulan nemu lah soto kriuk ini yang udah buka pagi2 diluar sbux 

    karena dari gambar keliatan gede jadi gw putuskan beli soto yang campur nasi gitu ga kepisah, ngeri ga abis klo dipisah gitu karena gw bakalan makan lagi juga nanti. 

    tau tau nya pas dateng gw shock berat, mangkoknya unyil banget, kuahnya kuning cenderung bening dan terlihat dominan toge banget dengan secercah suiran ayam. 

    dan tau ga, itu ya isinya bener-bener setakaran sendok bebek dong. 1 porsi nya mereka itu 1 sendok bebek penuh.. astaga banget deh.. dengan harga diatas 20 ribuan dapetnya cuma sesendok.. MY GOD! somehow kek tertipu banget ga sesuai sama gambar

    plus pas dimakan ya bener aja loh kuahnya yang kuining bening meragukan emang rasanya juga parah gurih micin doang. boro-boro gw mau makan tmabahan nya, sampe kagak gw makan abis tuh cuma gw saring aja ayam ama nasinya.. anjir bgt de
    yang ada batuk gw makin cetar kena micin dan haus pake bangetttt

    ga lagi lagi deh gw beli.. lucunya lagi kan dia bilang kriuk yah.. gw ga paham kriuknya dimana nya sih.. apa mungkin di toge nya??

    ig @blackholeduet

    Menu yang dipesan: soto kriuk campur nasi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!