Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Marisa @marisa_stephanie

861 Review | 500 Makasih
Alfa 2019 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Sushi Naru [ Gading Serpong, Jepang ]

    sushi bermayonnaise dan matang

    sushi banyak jenisnya, nah kalau yang satu ini termasuk sushi yang menurut aku tipe yang fusion ya 
    hampir semua menu sushinya pake mayonnaise dan tipenya kaya pedes2 gitu. 
    dan pelayanannya astaga lama bener dari lapar sampai laper banget baru dateng dan datengnya satu-satu gitu. 

    untuk harga si tergolong harga menengah dan porsinya juga sedang. 
    untuk rice bowlnya dapet miso soup. miso nya masih okelah walau bukan tipe yang kenceng gitu misonya. 

    untuk wasabi nya harus minta dulu karena ga otomatis disediakan dan wasabinya cukup bagus rasanya pedes wasabi beneran gitu yang nendang punya 

    overall aku biasa aja sama makanan disini, tapi memang lumayan sesuai sama harga dan porsi yang di tawarkan 

    untuk lidah yang ga gitu bisa makan mentah disini cocok sih menurut aku. 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Shaburi & Kintan Buffet [ Gading Serpong, Jepang ]

    pelayanan agak lama

    makan disini sama beberapa temen kantor dalam rangka mau natalan. 
    kali ini makan yang tipe daging standar aja 
    dengan waktu 90 menit

    makannya malem di hari biasa dan tampak sepi pengunjung 

    pada saat awal memesan daging ga gitu lama datengnya, tapi pas da nambah makin lama makin lama entah kenapa 

    dagingnya si empuk kok tergantung kita masaknya jangan terlalu kelamaan biar ga dry. tapi bumbu-bumbu masakannya cenderung manis, termasuk sama makanan yang bisa kita ambil sendiri di buffet bar nya.

    kali ini semuanya pada mau bakaran doang sih dan kali ini makannya lebih nyantai karena pelan-pelan dan makannya ga gitu banyak karena pada diet hahaha

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Happy Lemon [ Gading Serpong, Minuman ]

    roti bobba

    kali ini aku coba minuman dan makanannya gofood ke kantor karena lumayan deket

    pas sampe di kantor roti bobba paninni nya masi lumayan anget. pas di makan awalnya si lumayan menarik, cuma lama kelamaan kok agak eneg ya soalnya manis dan teksturnya lembek2 semua termasuk rotinya akhirnya cuma mampu makan setengah doang  sayang banget 

    untuk minumannya aku lemon yakult, pas sampe di kantor yakultnya kaya menggumpal gitu penampilannya jadi kurang menarik tapi pas di minum rasanya masih enak si ada asem2 lemonnya dan cukup sesuai sama selera aku. next nya sih mesen minuman berlemonnya aja dan masih oke di tambah bobba nya 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Aroma Dermaga Seafood [ Gading Serpong, Indonesia ]

    masih tetap rame dan enak

    kalau mau makan kesini harus waiting list dulu nunggunya di luar pula. 
    apa lagi kalo deket2 jam makan, banyak orang yang sambil marah2 nunggu minta cepetan ahahha 

    kasian si mbak yang ngasi menu urusin antrian cuma 1, kayanya mereka perlu sistem komputer juga atau gimana gitu biar mempermudah 

    jadi sambil antri kita sambil pesen supaya pesanannya ga gt lama lama banget datengnya walau masi tetep nunggu juga sih pas da di meja

    kerangnya si enak ga ada amis-amisnya ga berpasir atau apapun itu. rasanya agak pedes dikit tp oke. 
    ikannya juga ga amis dan dagingnya firm, dimakan sama sambel kecap atau sambel terasinya 

    kangkungnya sendiri cuma di cah bawang putih aja tapi mantep, ga terlalu lembek tapi ga terlalu crunchy jg. 

    kepiting sokanya tapi buat aku lama2 makannya eneg mungkin jadi kekenyangan ya soalnya dan tipe2 berminyak gurih banget gt kan 

    overall si suka sama makanan disini cuma harus sabar aja apa lagi kalau mau nambah beuh nunggu lagi lama lagi even cuma es teh sama nasi putih tok 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    JongGa [ Karawaci, Korea ]

    korean shanghai food

    jongGa ini salah satu resto yang terletak di kawasan ruko pinangsia yang dimana udah terkenal banyak resto korea maupun kantor korea. korean village gitu. 
    nah jongGa ini salah satu resto yang menyediakan makanan ala korea cina . 

    salah satunya adalah menu jjang myeon. jjang myeon sendiri aslina makanan dari cina dan bukan murni makanan korea. 
    disini jjang myeon nya pake pork ya dan rasanya tidak terlalu manis ada gurih2 nya. enak dan porsinya lumayan besar bisa berdua kalo emang makannya ga gitu gembul 

    dan untuk sup nya aku coba yang hangover soup dari pork ribs gitu sama sayuran kuahnya kaya merah kaya kuah kimchi tapi lebih gurih ga asam dan ga terlalu pedas. sudah termasuk nasi, banchan dan air minum mineral di botol dingin. enak banget sih ini. rasanya pas banget dilidah dan dagingnya super empuk, ga ada bumbu2 yang terasa aneh di lidah

    banchannya sendiri ada yang lobak kuning kesukaan aku ukh seneng banget jadinya. harganya pun lebih murah dari resto korea ternama di deket situ. sup aku dihargai 100k+

    senang dan cukup nagih berkesan. jadi bakalan balik lagi deh. tempatnya jg bersih sampe ke toilet2nya ga ada bau aneh2

    dan disini ada lantai 2 juga dan menyediakan soju pembayaran bisa pakai cc

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Superfood Bak Kut Teh [ Tanjung Duren, China ]

    cabang langsung dari luar negeri

    superfood bak kut teh ini merupakan salah satu cabang langsung dari luar negeri. temen gw ada yang tergila gila makan disini soalnya katanya mirip kek yang di sg yang biasa dia makan. 

    menurut gw si kuahnya masih kurang kenceng herbsnya tapi tergolong lumayan enak dan empuk tapi ga sampe yang empuk2 banget lah dan makannya bisa pake tambahan cakwe gitu. 

    gw si campur aja ya semua tapi lebih suka ga pake cakwenya malahan. sayurannya aja da cukup. kuahnya coklat agak gelep gt. cenderung udah asin jadi dia ada nya kecap kek agak manis gt buat cocolan dagingnya. 

    kuahnya boleh nambah lagi tanpa isi. 
    harganya si ya standar bakut teh deh ya seorang bisa seratus ribuan gitu. 

    minumnya ada barley yang pake lemon unik sih agak asem2 manis jadinya dan ada hekeng jg ku suka dimana mana he keng enak sih tp 

    overall si suka tapi masih belum bisa jadi favorit karena uda punya langganan di cengkareng yang lebih herbal lagi kuahnya 


    tempat ini cenderung ramai pengunjung dan cukup penuh dibanding saingannya di komplek apartemen yang sama 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Pisang Goreng Madu Bu Nanik [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    duh enyakkk

    baru pertama nyobain pisang goreng madu bu nanik astaga ya ampun enak ya ternyata ada kaya madu2 nya beneran entah karamel atau apa gt jadinya lengket2 legit enak

    pisangnya gatau si aslinya uda manis atau belum tapi jadi manis pas udah di olah. ga kemanisan walau minusnya lengket2 pas digigit dan berminyak tapi tetep suka. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Adora Lezat [ Tanjung Duren, Toko Kue ]

    kok kurang sesuai selera ya

    adora lezat ini tempatnya gede dan ternyata uda ada beberapa cabang. penasaran kata temen gw kwetiaunya enak jadi lah gw coba ya kan sama kuenya juga yang bolu gitu . 

    pelayanannya tergolong lama buat gw untuk nyajiin kwetiau ayam doang. dan pas da dateng emang porsinya lumayan banyak tapi rasanya ga imbang, rasanya ga cocok di lidah bahkan ga bisa membuat gw abisin seporsi walau udah ditambah bumbu2 sendiri. 

    di lidah terasa kaya greasy gt trus entah apa deh ya overall tu ga cocok 

    dan nyoba kuenya pun menurut gw bolunya kurang moist dan kemanisan hiks entah ya mgkn selera aku beda dari yang lain 

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Pempek 333 [ Gading Serpong, Indonesia ]

    suka kalap milih2nya

    pempek 333 ini konsepnya unik sih kalo menurut aku soalnya kita ambil2 comot2 sendiri trus bayar dikasir baru nunggu di gorengin 

    kali ini aku bungkus bawa pulang kerumah dan masih cukup enak bumbunya juga medok dan ada yang pedas. trus dikasi acar timun dan yang paling suka itu bumbu ebinya dikasinya buanyaaakkk jadi makin gurih asin nikmat. 

    pempeknya ga amis dan ga benyek. aku suka sih dan mereka ada yang isi pepaya muda gitu yang ga semua tempat jual sih 

    kalo makan di tempat tuh rame banget kadang sampe d luar dan gabung semeja ama orang ga dikenal. heran juga aku tuh hahaha

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Ngunya [ Bintaro, Korea ]

    kuah kari indomie dan daging beku

    jadi ini tuh bbq plaza tapi versi yang lebih merakyat dengan shabu2nya kuah indomie dong. ada rasa kari ayam 

    jadi mienya tuh dipisah ditaro di freezer dan bumbunya dijadiin kuah shabu nya.

    pas aku dateng malem sepi gitu sih. trus yang ayce nya daging2nya tuh kaya beku banget kaya udah kelamaan di freezer atau suhu freezernya yang ga sesuai. 

    dagingnya di marinade langsung sama potongan bawang bombay jadi bau bombaynya tuh lebih menusuk gitu sih buat aku.

    dan terus terang aku ga bisa makan indomie jadi abis makan disini perut ku kurang nyaman.
    tapi buat yang doyan indomie sih kayanya pasti bilang enak ya.

       rasa bumbu marinadenya ga jelek bahkan cukup enak namun sayang aja terlalu beku dan nampak kurang fresh. apa lagi enoki gulung dagingnya. sampe musi di rebus agak lama dl ga bisa di bakar karena terlalu beku

    untuk dipping saucenya cukup beragam bahkan ada rasa gochujang dan saus taichan gt. tapi dari segi variasi menurut aku juga kurang bersaing dengan yang sejenis di kisaran harga yang sama.

       minumanya juga cuma ada sirup leci sama sirup jeruk manis banget , maupun pesen teh ga ada. minumannya cuma 2 itu dan aqua botol 330ml ga dingin yang harus bayar lagi . 

    sedangkan untuk paketan yang berdua kayanya penyimpanan bahan2nya beda tempat jadi keliatan lebih fresh dan ga sebeku yang di ayce 

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!