Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv)

Levina JV (IG : @levina_eat & @levinajv)

1451 Review | 888 Makasih
Alfa 2022 Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Airo Kitchen [ Kelapa Gading, Korea ]

    Menu baru

    airo kitchen newest baby “THE OG GIMBAP” . Fresh , tangy , sweet , sour , simple , comfort .

    📸 : Tuna OG Kimbap

    Well, airo kitchen actually had launched “OG Gimbap” at Bazaar as an exclusive menu , BUT airo kitchen received so much good feedbacks from it . So, here airo kitchen finally launching “OG Gimbap” in-house menu . FYI, all of the elements are homemade , feel so special original & different.

    Spesial Di airokitchen ada homemade original kimchi , kimchinya yang fresh dan nikmat serta tektur nya yang masih garing garing). Penasaran? Cus pangsung aja merapat dan cobain airokitchen dijamin puas . Selamat mencoba .

    🛵 : GrabFood , GoFood , & ShopeeFood
    📍 : Kelapa gading , Jakarta utara

    Menu yang dipesan: tuna og kimbap

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Allganic [ Pantai Indah Kapuk ]

    Sehat tapi enak

    Hai sahabatsehat hari ini aku mau rekomendasiin ke kalian allganicsalad , menjual Salad dengan value produk yaitu memiliki protein dan serat tinggi, rendah kalori, tapi rasa tidak kalah dengan salad mahal lainnya , jadi kalian bisa makan sehat enak dengan harga terjangkau tapi tetap enjoy karena gaperlu khawatir dengan rasanya ditambah dan nutrisinya lengkap jadi gaperlu takut untuk memulai habbit lifestyle hidup sehat .

    Varian allganicsalad yang dicobain yaitu :
    - Dark & Proud Wrap (Romaine lettuce, carrot, pickled , cabbage, sweet corn, mushroom, edamame, mandarin orange, and , roasted chicken dressed with Black Sesame sauce)
    - Kebab Wannabe Wrap (Romaine lettuce, scrambled egg, pickled cabbage, red onion and grilled minched beef)
    - Mighty Caesar Wrap (Romaine lettuce, cheery tomato, red onion, parmessan cheese, croutons, eggs, and chicken breast dressed with Caesar sauce)

    Di allganicsalad variannya beragam , serta kalian bisa pilih mau di bowl atau di wrap dengan roti tortilla yang tebel empuk lembut , pastinya 100% halal fresh & higienis . Cus langsung aja cobain allganicsalad , selamat mencoba semuanya .

    💸 : 32K-48K
    🕐 : 09.30-19.30

    Menu yang dipesan: Kebab Wannabe Wrap, Dark and Proud wrap, Mighty Caesar wrap

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Wild Bites [ Sunter ]

    Beef box original

    Makanan aku kali ini “beef box original” dari wild bires yang rekomen buat kalian cobain . US Prime Beef Slice Grilled yang juice serta nikmat ditambah savoury Rice , yang wangi dan Soft Boiled Egg yang menambah kenikmatan .

    Disini variannya beragam serta menggiurkan semuanya .
    Penasaran? Cus langsung aja merapat dan cobain dijamin puas . Selamat mencoba semuanya

    Menu yang dipesan: beef box original

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Donat Cinta [ Pondok Indah, Donat ]

    Varian baru

    Varian terbaru dari donat cinta “si gebu velvet” yang rekomen buat kalian cobain . Teksturnya yang lembut serta manisnya yang pas , pastinya cocok banget dinikmati bersama teh/susu/kopi/es krim .

    Pastinya 100% Halal serta tanpa bahan pengawet
    💸 : 15K-52K (3-12 pcs)

    Menu yang dipesan: si gebu velvet

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    FASTFIT [ Palmerah ]

    Menu baru spesial

    [Healthy Yet Tasty]

    Menu baru yang spesial dari fastfit buat kalian ❤️
    - Chicken Grill Truffle Mushroom (chicken breat yang di grill dengan saus truffle yang maknyus lengkap dengan mix veggetable dan mashed potato)
    - DFC Super Special (skinless Chicken Breast , Scramble Egg , Brown Rice , Tempe Steak , Homemade Sauce , Slim Tea)

    Buat Kalian Pecinta Fast Food Cus Langsung Aja Merapat Karena fastfit merupakan fastfood dengan konsep Diet & Healthy Fast Food yang simple praktis serta rasanya yang memuaskan lidah , variannya pun juga beragam dan menggiurkan semuanya serta yang pastinya 100% halal . Cocok banget untuk makan siang/malam kalian dan bisa juga loh di take away dengan packaging yang oke , untuk acara meeting dan acara-acara yang lainnya juga bisa loh gaes. Penasaran? Yuk langsung aja ke outlet terdekat dan cobain fastfit dijamin lidah puas , selamat mencoba semuanya ❤️

    🕐 : 09.00-21.00

    Menu yang dipesan: dfc supwr spesial, chicken grill truffle mushroom

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bebek Goreng H. Slamet [ Duren Sawit, Indonesia ]

    Bebek rekomen

    Bingung mencari tempat untuk dinikmati bersama orang tercinta?

    Gak perlu khawatir, untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta ditemani aneka menu istimewa yang aku rekomen , bebekslametbyobonk bisa jadi pilihan yang tepat loh! . Aneka menu bebek goreng yang disajikan dengan sambal khas berbagai daerah di Indonesia dan dipadukan masakan rumahan jadikan momen kebersamaan Anda bersama orang tercinta terasa menyenangkan. Ditambah 6 varian sambal nusantara dengan sensasi pedas yang menambah kenikmatan .

    Varian yang aku cobain di bebekslametbyobonk :
    * Bebek Spesial Dada (renyah dengan dagingnya yang lembut dan ngak bau) Sambal Korek
    * Bebek Muda Dada (asin dan gurih) Sambal Ijo
    * Bebek Remuk (bebekgoreng yang dihancurkan dengan tektur yang lebih gurih dan garing) Sambal Mangga
    * Ati Ampela Bebek
    * Ceker Bebek
    * Gula Asem (asem manis seger menyatu)
    * Pilihan Sambal : Sambal Korek , Sambal Matah , Sambal Madura , Sambal Ijo , Sambal Terasi , Sambal Mangga
    (FYI setiap porsi bebek sudah lengkap dengan sambal , sayur , dan kremesan)

    📍Bebek H. Slamet by Obonk Buaran, Jakarta Timur
    🕘 : 11.00-22.00
    Nah, tunggu apalagi? Yuk, habiskan waktu bersama keluarga di outlet bebekhslamet terdekat di kota kalian .

    Menu yang dipesan: ceker bebek, bebek remuk sambal mangga, Gula asem, bebek muda dada sambal iji, bebek spesial dada sambal korek, ati ampela bebek

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Sushi Yay! [ Cengkareng, Jepang ]

    Menu baru yang rekomen

    [Sushi Wagyu yang Enaknya BarBar To The Max]
    Kolaborasi antara sushiyay dan nyambel yang paling beda dan menjadi sushi wagyu nyambel pertama yang auto bikin ketagihan . Nikmati perpaduan barbar & mantap wagyu asli Jepang dengan sambel khas Indonesia berbentuk sushi
    - Sushi Platter Wagyu Nyambel BarBar Asik (wagyu nyambel ijo roll , spicy wagyu stamina roll , wagyu nyambel mentai roll)
    - Sushi Platter Wagyu Nyambel BarBar Seru (wagyu nyambel mentai , wagyu teriyaki nyambel jeletot , karaage nyambel ijo)
    - Sushi Wagyu Nyambel Ijo
    - Sushi Wagyu Nyambel Mentai

    Pastinya 100% wagyu tokusen Jepang , 100% beras asli Jepang , No Sake , No Mirin , Semua matang . Ditambah pacakagingnya yang aman . Penasaran? Cus pangsung aja order dan cobain sushiyay X nyambel , selamat mencoba ❤️

    💸 Overall : 41K-115K
    🕘 : 08.00-22.00
    🛵 : GoFood , GrabFood , ShopeeFood

    Menu yang dipesan: Sushi Platter Wagyu Nyambel BarBar Asik, Sushi Platter Wagyu Nyambel BarBar seru, Sushi Wagyu Nyambel Ijo, Sushi Wagyu Nyambel mentai

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Guudfood.Co [ Tanjung Duren ]

    Makan sehat dan enak

    [Pejuang Diet Merapat]

    Makanan enak dari guudfood yang bisa banget jadi menu diet biar tubuh makin terjaga dan semua menu dibawah 500 cal loh gaes .

    Varian makanan dan minumannya beragam . Varian yang aku cobain yaitu :
    - Chicken Truffle Mushroom Sauce (nasi merah dengan ayam boneless grill yang juicy ditambah saus black truffle yang mantul , lengkap dengan sayur dan jagung)
    - Beef Kamikaze (nasi merah dengan beef asli australia yang maknyus dimasak menggunakan bumbu dan metode Jepang , ditambah onsen egg serta sayur dan jagung yang menambah kenikmatan)
    - Kopi Aren (perpaduan kopi dengan gula aren yang pas serta manisnya yang pas)
    - Teh Telang (teh daun telang asli dipadukan dengan lemon yang menyegarkan)
    - Lemon madu (perpaduan yang sangat mantap dan menyegarkan)

    Packaging nya yang oke pastinya 100% halal . Cus langsung aja cobain

    Menu yang dipesan: Lemon Madu, teh bubga telang, beef kamikaze, kopi gula aren, Chicken Truffle Mushroom Sauce

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Hotaru Deli [ Permata Hijau, Jepang ]

    Premium japanese bento

    [Japanese Premium Bento]

    Holaaa Gaes jangan lupa Makan ya. Kali ini makanan aku dari hotaru deli Yang merupakan spesialis di premium bento. Disini varian bentonya beragam dan menggiurkan loh gaes, varian yang aku cobain :
    - Unagi & Salmon Don (salmon dan unaginya yang fresh serta lembut ditambah sausnya yang menambah kenikmatan)
    - Daikoku Ebi Tendon (udangnya yang fresh dan besar dilengkapi beberapa tempura goreng yang crunchy diluar lembut di dalam , ditambah sausnya yang semakin menambah kenikamatan)
    - Wagyu Sukiyaki (daging sapinya yang lembut dan melimpah ditambah kaldunya yang wangi serta jamurnya yang maknyus)
    - Nikumiso Nato Udon (perpaduan yang sangat pas dan nikmat)

    Mereka menerima pemesanan dalam jumlah banyak loh Gaes jadi cocok banget buat makan bareng keluarga atau temen temen rame rame, karena porsinya yang cukup banyak jadi enak buat saling sharing. Asiknya ini fresh bersih aman higienis ditambah packaging nya yang oke banget pastinya 100% halal, Next kita cobain ya varian yang lainnya Penasaran? Yuk langsung aja diorder (WA: 082114633590) dan cobain hotarudeli . dijamin puas, selamat mencoba semuanya.

    💸 Overall: 68K-198K
    🕘 : 10.00-20.00
    📍 : Grand ITC Permata Hijau Blok Ruby No 7, Jakarta Barat

    Menu yang dipesan: Unagi & Salmon Don, wagyu sukiyaki, daikoku ebi tendon, Nikumiso Nato Udon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    A&W [ Tebet ]

    Menu terbaru aw

    cobain cemilan terbaru A&W “Premium DurianBall” . Sweet , Crunchy , Creamy , Real Durian Inside . Jangan lupa juga cobain menu terbaru dari A&W “Bibimbap Mixbowl” . Menggunakan saus asli korea dengan pilihan topping ayam / udang / sapi , kali ini aku cobain yang udang , udangnya yang fresh serta semua menyatu padu menjadi perpaduan yang pas dan nikmat . Selain itu terdapat juga “chicken nugget” , cemilan favorit aku dan “chocolate sundae” dessert favorit aku di aw

    Menu yang dipesan: Premium Durian Ball, Chicken Nugget, prawn bibimbap mixbowl, chocolate subdae

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!