Foto Profil Nanakoot

Nanakoot

1122 Review | 414 Makasih
Alfa 2019 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Bapao Lena [ Astana Anyar, Bakpao ]

    Bakpao terenak di bandung

    IG @nanakoot_culinary

    Kalau pas ke Bandung pasti beli bawa pulang bt oleh2nya bakpao ini. Bakpao ini ga seterkenal seperti kepunyaan tetangga karena memang dijualnya ga di toko melainkan rumahan dan ga ada plang namanya so cuma dari mulut ke mulut aja tapi rasa tentunya lbh enak klo ga saya jg ga beli hahahah

    Ada 3 macam bakpao yg dijual yaitu bakpao babi telur asin, chasiu dan tao sha. Saya paling suka yg ada telor asinnya karena paling lengkap isinya bahkan ada jamurnya jg. Yg lain jg ga ketinggalan enaknya ... dijamin bakal pengen lagi deh. Harga 14rb/pc

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sate Ayu Bu Harti [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Sate ayamnya enak

    IG @nanakoot_culinary

    Lokasinya ada di tengah2 foodcourt di bagian yg ada gerobak mie kocok pak sum klo ga salah

    Udah bbrp kali kalau kesini beli sate ayamnya karena memang enak. Daging ayamnya empuk dan bumbu satenya enak banget

    Nah tadi cobain sate kambing tp anehnya dipakein bumbu kacang jg padahal biasanya sate kambing bumbunya cuma kecap pake potongan bawang merah dan cabe gitu. Utk dagingnya sih empuk enak

    Harga sate ayam 40K dan sate kambing 42K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Soto Sulung Madura Asli [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Soto sulung terenak di jawa barat

    IG @nanakoot_culinary

    Kalau ke Bandung harus dan mesti mampir sini .... kalau bisa minimal 2x khususnya bagi pecinta soto madura.

    Pak kumis yg punya jg orgnya baik banget dan ga pelit. Kalau minta dagingnya banyakin dikit dikasi, minta nambah kuah jg boleh. Pokoknya servis top markotop deh

    Sotonya bener2 enak gaesss .... daging dan jerohan empuknya pas dan kuahnya itu lho yg bener2 mantap tanpa berlebihan. Bener2 bikin nagih yg makan apalagi harga seporsi cuma 35K dan yg super cuma 50K dan termasuk nasi dan kerupuk ya.

    Kritik cuma satu ..... kejauhan. Tolong bukain cabang di jkt ya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Prima Rasa [ Pasir Kaliki, Toko Roti dan Kue ]

    Oleh oleh favorit

    IG @nanakoot_culinary

    Salah satu pusat oleh2 yg selalu dikunjungi kalau ke Bandung. Menurut saya rasanya lebih enak ketimbang Kartika sari yg jadi pendahulunya. Di Primarasa ini macam kuenya banyak sekali dan mereka pun sering mengeluarkan produk baru sesuai trend.

    Nah yg biasa dibeli disini adalah kue stick keju, molen tape, molen pisang, kadang picnic roll nya dan bbrp jajanan pasarnya. Dulu sering beli pudding coklatnya tapi sejak mereka menghentikan saus vla nya sayapun ga pernah beli lagi. Harga masih terjangkau. Tempat jg paling nyaman dan bagus di outlet yg ini.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Putu Pisang Cibadak [ Cibadak, Indonesia ]

    Enak dan unik

    IG @nanakoot_culinary

    Putu pisang yg unik ... nemu pas lagi jalan-jalan di Cibadak. Biasanya putu bentuknya lonjong panjang tapi ini seperti kerucut dan dalamnya memakai pisang plus gula merah. Enak banget apalagi klo dimakan pas masih hangat2 .... duh jadi pengen lagi

    Harga 3500/biji

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Nasi Goreng Samcan AHIEN [ Cibadak, China ]

    Enakkk puolll

    IG @nanakoot_culinary

    Utk kedua kalinya ke cibadak langsung menuju tmpt yg satu ini tanpa mikir. Lokasi sederetan dan ga jauh dari nasi samcan epenk.

    Pesen 2 yaitu nasi goreng samcan dan nasi goreng super komplit yg isinya ada samcan goreng, chasiu, lapcheong dan pete.

    Beuhhhh .... utk rasa ga usah ditanya lagi. Uenak poll bahkan suami aja yg biasa bawel bilang enak dan smp kepengen2 lagi. Ternyata si om yg masak asal dr SBY pantesan kok cucok banget di lidah kita. Cuma satu kritik yaitu sedikit berminyak mgkn next time minyak gorengnya bisa dikurangin dikit.

    Utk harga total 2 porsi itu bayar 95K. Ga mahal sebenernya karena porsinya juga jumbo bisa bt share berdua

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Samcan Goreng Epenk [ Cibadak, China ]

    Lbh enak dr yg di Jkt

    IG @nanakoot_culinary

    Salah satu tempat yg dikunjungi pas kalau ke Cibadak ini. Menurut saya rasanya jauh lebih enak dari yg di Jkt karena samcan gorengnya lbh moist dan ga sekering yg si jkt. Kalau sambal matahnya sih mirip2.

    Kemarin malam ga serame biasanya sih jadi jauh lebih menikmati ketimbang pas rame banget.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kedai Timbel Dago [ Dago Bawah, Indonesia ]

    Nasi timbel

    IG @nanakoot_culinary

    Perhentian pertama di Bandung adalah di kedai ini. Asalnya pengen makan di Payawangan tapi direkomen sm temen hubby yg org bandung utk cobain ini.

    Kami bertujuh masing2 pesan seporsi ada yg pesen ayam bakar, ayam goreng, gepuk dan tahu telor. Utk rasa ok aja ... ga seperti yg digembar gemborin org, ya ayamnya empuk tapi rata2 rada kemanisan buat lidah kita. Tahu telornya flop ... saosnya terlalu encer jadi diliatpun ga menarik. Buat side dish spt tahu, tempe dan sayur asem enak semua. Harga paket 50K kebawah.

    So overall ok lah boleh dicobain....

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Swike Karang Anyar [ Cibadak, China ]

    Swikee kecap mentega

    IG @nanakoot_culinary

    Karena bokap lagi pengen swikee dan yg lain pengen makan nasi goreng so jadi pesen swikee nya dimakan di tmpt nasi goreng ahien. Untung deketan jadi gampang.

    Pesen swikee kecap mentega 2 porsi dan ternyata enak banget lho. Swikee nya itu dimasak pas ga kematengan jadi dagingnya pun ga keras tp ttp mateng jg trus saosnya itu yg aduhai sedapnya apalagi klo pas lewat tempatnya ... wangi bener bikin org ngiler.

    Definitely will be back for more next time

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Ambokue Bacang Nasi Tim Kebonjati [ Andir, Indonesia ]

    Bakcang jumbo

    Pas waktu ke bandung awal bulan sama sesama foodie ga sempet beli bakcang nya yg terkenal ini. Jadi pas temen lagi kesana tanya2 mengenai kuliner bandung sekalian aja deh kasi tau plus nitip ... heheh biar ga penasaran.

    Sebenernya nitip yg special pake semuanya tapi ternyata yg dibeliin cuma yg pake telor asin...ya sutra lah yg penting bisa nyoba. Beli 2 ketan dan 2 nasi karena gue penggemar ketan sedangkan suami penggemar nasi.

    Menurut salah satu temen foodie gue, ini bakcang enak banget tp menurut gue enak tapi bukan yg enak banget. Ketannya lumayan empuk, bumbunya jg enak mantap tapi daging babinya rada keras dan kering karena mereka ga pake bagian samcan. Harga 30rb tapi memang cukup besar...gue sendiri ga bisa habisin satu.
    Terus terang masih enakan yg di Sby yg biasa gue beli...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!