Foto Profil Sherlly Anatasia @cici_ngemil

Sherlly Anatasia @cici_ngemil

70 Review | 44 Makasih
Level 8
Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.8  
    Pochajjang Korean BBQ [ Green Ville, Korea ]

    AYCE MURMER

    Cobain AYCE korean BBQ murmer yg premium beef Rp 99.000++ dan yg Wagyu Beef Rp 129.000++

    Disini kita bebas ambil daging yg ada di chiller box mereka. Ada yg spicy, honey, blackpepper dll. Disini ga ada menu kuah2. Jadi agak seret. Semua serba bbq alias panggang panggangan. So far yg ada di chiller box enak.


    Yg mengecewakan adalah yg wagyu yg ada lemaknya itu agak alot yg susah dikunyah tdk sperti BBQ lain pada umumnya. Kalau utk side dishnya seperti selada atau kimchi bebas nambah dan ambil sendiri.

    Kayaknya agak mikir 2x utk balik lagi krn kecewa sama potongan daging yg ada fat slicenya karena alot

    Menu yang dipesan: Wagyu Beef Set

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    La Brasserie - Le Meridien Hotel [ Sudirman, Indonesia, Barat,Thailand ]

    Anniversarry Dinner with Indian Food 🦙🐐

    Indian food ~
    Dapet kesempatan cobain dinner disini dgn menu indian food. Mulai dari salad, cake platter, ayam kari, fruit sliced, dimsum corner, sushi dll.


    Aku cobain beberapa menu dari dimsumnya enak enak semua 🤤 ada kripik juga enak terbuat dari apa enak juga kriuk kriuk, ada menu roasted chicken juga semua serba enak. Bakso kuah juga toppingnya lengkap sekali. Dan mreka menyajikan ga cuma bakso sapi tapi ada bakso udang juga. Ice cream yang mereka sajikan juga ga main main yaitu Baskin Robins dgn aneka pilihan topping. Cocok buat kalian yg hobi makan AYCE tp menunya banyak. Mungkin yg kurang cocok menu yg bener bener pake rempah asli india saja. Tp rata2 masih masuk di lidahku.

    Menu yang dipesan: The VAANGO Buffet Dinner

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Java Kitchen [ Puri, Indonesia ]

    No MSG here

    Pertama kali kesini tertarik karena antriannya yg panjang dan memang diliat makanannya banyak pilihannya. Tapi semua di luar ekspektasi. Aku pesan soto sulung rasanya bener bener parah 😐 memang mereka gak pakai MSG cuma bener bener gaada rasanya. Seasoningnya kurang dan agak kecewa sih kesini. Harganya juga cukup mahal dibanding resto resto lainnya karena mungkin mreka tidak pakai MSG🙄. Cuma rasanya perlu diperbaiki dari segi rasanya.


    Yg mending dari semuanya ini tahu telurnya. Berasa tahu bumbu dan telurnya. Walah memang aku ga suka sm bumbu kacang, tapi ini lebih mending dari segi rasa dibanding soto dan makan lain kayaknya 😂

    Menu yang dipesan: Tahu Telor

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Better Nature Coffee House [ Sawangan, Kafe ]

    Spagetty pake cabe rawit cuma ada disini 🤩

    Sering bgt kesini tp baru kali ini cobain spagetty oglio lio nya dan ternyata enak bgt ada potongan ayam dan cabe rawitnya. Harganya terjangkau pula. Pake promo buy1get1 dan bisa pake gopay juga 🥰 sungguh hidup ini nikmat

    Menu yang dipesan: Spagetty Oglio Lio

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Eat Boss [ BSD, Kafe ]

    Makan enak harga murah 🥰

    Pertama kali kesini dan jadi beberapa kali makan disini karena disini enak enak makanannya. Apalagi nasgornya yg porsinya banyak bgt 😋 pas utk aku yg doyan ngemil nasi *eh


    1. Nasgor Kampung : enak isinya ada telur dadar dan aku pesen ada ayam sambel matahnya yg pedes bgt. Pas di lidah dan porsinya buanyak. Tapi kedatanganku ke 2x sudah tidak ada topping ayam sambal matah lagi. Padahal itu cocok dipadukan sm nasgor kampungnya.

    2. Bossy Passion Berry (pitcher) : minuman isi buah stoberi, daun mint dan sedikit soda. Seger dan rasanya kesukaanku asem asem gitu. Bisa disharing utk 3-4 orang lohh jadi murah bgt.

    3. Choco Lava with Vanilla Ice Cream : ini juga enak bgt coklat meltednya enak ga terlalu manis. Sayangnya ga bisa ganti jadi eskrim favoriteku yaitu stoberi 😭 dan hiasannya hanya gula halus tabur kurang variasi buah stoberi & daun minta. Itu pun digambar aku minta daun mint sama eat boss nya hehehe


    But overall oke bgt dan bakal balik lagi 🤓

    Menu yang dipesan: nasi goreng kampung (cabe rawit + ayam sambal matah), bossy passion berry, choco lava with vanilla ice cream

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    The Square - Hotel Novotel Tangerang [ Kota Tangerang, Indonesia,Barat ]

    Ala middle east 🙈🐪🐫

    Ngemil ngemil ala middle east alias test food menu lebaran di the square novotel. Menunya banyak macemnya, sampe begah dan ga muat lagi perutnya.

    Beberapa menu ala timur tengah emang ga semua orang suka karena lidah tiap orang beda2. Jadi kebanyakan yg aku coba menu internasionalnya.


    Tenderloin steaknya enak empuk lembut dan tingkat kematangannya well done super enak 🤭 ditambah saus blackpepper favoriteku. Gelatonya juga enak berasa bgt buah nya. Bikin pengen balik lagi kesini. Dan coklat fondue nya mulai dari buah sampe yg manis2 ada semua.


    Worth it buat yg mau cobain menu AYCE dengan berbagai macam menu pilihan 🤗 di ramadhan kali ini mereka promo hanya 260k nett/person loh guys.

    Yuk cobain

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Haka Dimsum Shop [ BSD, China ]

    Dimsum 24 hours ~

    Dimsum yang buka 24 jam di daerah BSD tepatnya gak jauh dari pasar modern BSD. Dan dimsum ini HALAL. Buat yg cari dimsum halal disini tempatnya.


    Dari segi rasa, siomay nya sendiri enak dan isinya full. Berasa ayam dan udangnya. Enak pokoknya hehe. Maklum penggemar dimsum 🤪


    Kalau hakau nya agak kurang. Tapi lumayan banyak isi udangnya.

    Dan utk mie sapi nya agak kurang suka karena tekstur mienya yg besar besar dan mengembang. Jadi kurang pas di lidah.

    Menu yang dipesan: Hakau, mie sapu, Siomay

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Colette & Lola [ Puri, Dessert ]

    Manis manis asyem 🥰

    Beli 2 macarons yang katanya rasa asem tapi diluar ekspektasi malah dominan manis. Tapi not bad dipaduin sama minumannya yang asem. Rasa macaron mangganya bener bener rasa mangga dan macaron strawberry nya seperti perasa stoberi saya. Untuk minumnya aku suka karena dominan asem 😍

    Menu yang dipesan: Macaroon, Gipsy Gelato Honey Ice Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Evlogia Cafe & Store [ Green Ville, Kafe ]

    Morning in a cup of juice 🥤

    Namanya morning blossom recommend dari waiters nya rasanya asem karena perpaduan orange juice & yakult dan bener ga bikin enek dan enak bgt. Nagih juga. Maklum tidak busa minum kafein jadi pesan menu lainnya saja.


    Letaknya sebelahan sama dinobites dan bisa pesen makan di dinobites juga 🙈 tempatnya enak buat foto2 juga dan untuk ngemil cantik bareng teman-teman.

    Menu yang dipesan: Morning Blossom

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Wing Heng [ Muara Karang, China ]

    Dimsum 24 hours hits di pluit ✌🏻

    Diculik pacar buat makan dimsum yang katanya ngehits se-pluit se-jakarta utara karena antriannya ga kenal waktu 24 jam 😂


    Aku pesan dimsum, lumpia tahu, pangsit udang babi, bapao babi, dan ceker ayam. Sayang kehabisan hakau 😞 dan pilihanku paling enak adalah ........... dimsum dan lumpia tahu nya 😍 enaknya ga bisa dilupain seperti kenangan *eh


    Mau mampir lagi buat cobain hakau dan selada hongkongnya semoga ga kehabisan lagi 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Menu yang dipesan: bapao babi, Ceker Ayam, dimsum babi, pangsit udang, lumpia tahu udang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.