Foto Profil Audrey Faustina

Audrey Faustina

278 Review | 33 Makasih
Level 12
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Sandwich Bakar [ Puri, Barat ]

    Recommended banget sandwich bakar disini!

    Restoran ini biasa nya kalau malam minggu sering rame banget, saya dateng pas weekdays malam dan untung nya lagi agak sepi. Terkadang weekdays pun rame. Suasana nya lumayan oke buat nongkrong bareng temen-temen. Disini saya pesan Sandwich Bakar Fillet Dori yang ukuran Small dan minum nya saya pesan Ice Soya Milk. Sandwich Bakar nya recommended bangeeeettt! Dori nya juga lembut banget, enak banget. Lettuce di sandwich nya juga gak terlalu kerasa jadi bisa saya makan. Yummyyy!! Bener-bener recommended deh tempat ini! Tempatnya lumayan oke, makanan nya enak!

    Menu yang dipesan: Sandwich Bakar Fillet Dori

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    JJ Royal Brasserie [ Karet Kuningan, Barat ]

    Main Course nya Ok Banget ;)

    Biasanya kalau kesini saya pesan desserrt, namum kali ini saya lapar dan ingin coba makan main coursenya, Makanan yang saya pesan di restoran ini Linguine Aglio Olio sebagai main course, dan ternyata rasanya enak, saya suka spagethinya karena matangnya pas. Yummy. Dan untuk minumnnya saya pesan Lychee Ice Tea, minuman ini disajikan lucu sekali menggunakan sedotan panjang yang melingkar - melingkar gitu, enak dan segar. :)

    Menu yang dipesan: Linguine Aglio Olio

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Le Cafe Gourmand [ Senopati, Kafe ]

    Dessert nya enak-enak!

    Kayanya kalau ketempat ini belum pernah coba es krimnya, gak lengkap deh. Ini merupakan kunjungan saya yang ketiga, saya dan teman - teman saya pesan es krim sebagai tujuan utamanya. Saya pesan - 1 Scoop of Creme Brulee Ice Cream dengan Red Cone, Ini ice cream yang banyak di pesan sama teman-teman saya. Warna cone nya lucu-lucu! Pas saya kesana ada warna ungu, hijau, coklat, merah, orange dan putih (warna cone biasanya). Tadinya kita pengen pesen orange sama hijau, tapi ternyata hijau nya out of stock, padahal customer sebelum saya masih dapat. Jadinya kita pesan merah sama orange deh, ice cream nya saya pilih creme brulee, teman saya pilih mint. Ice cream creme brulee nya enak bangettttt!!! Recommended deh!! Tapi yang mint sangat tidak recommended, semua yang ada disana ikut nyicipin dan bilang rasa nya aneh, pacar saya malah bilang mirip odol rasanya, hahaha! Dan untuk rasa cone nya enakkk! Kayak ada manis-manis ato apa gitu. Overall Experience, restoran ini dessert nya lumayan-lumayan enak, worth to try! Tapi pelayanan nya perlu di tingkatkan deh.

    Menu yang dipesan: 1 Scoop of Creme Brulee Ice Cream with Red Cone

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    RoCA Restaurant - Artotel Jakarta [ Menteng, Indonesia,Barat ]

    Makanan enak, suasana juga nyaman!

    Restoran ini terletak di lobby hotel, tapi suasana nya tetap serasa kayak di restoran biasa. Dekorasi nya unik dan bagus! Tembok nya penuh dengan gambar-gambaran yang berwarna warni. Tempatnya cocok buat nongkrong, kerjain tugas, atau bisa juga buat meeting. Pelayanan nya juga oke, waiter dan waitress nya ramah dan friendly, kerja nya juga cekatan, begitu kita selesai makan, mereka langsung dateng samperin dan tanya udah boleh diangkat belum piring nya. Pelayanan nya bagus banget, yang kurang cuman serving speed nya agak lama. Makanan yang saya pesan Nasi Goreng Kemangi Teri, nasi goreng nya tuh warna hijau, di goreng pakai daun kemangi, rasanya enaakk, dan porsi nya sih super banyaaak, sampe kenyang begah banget, worth it banget deh! Terus minuman nya saya pesan Hospital Hater, saya pesan karena namanya lucu, menarik banget, sesuai sama nama nya, kalau kita minum ini tiap hari sih memang pasti sehat, ada campuran sayuran di minuman nya. Campuran minuman ini lime, pineapple, broccoli, dll, saya lupa campuran dari apa aja. Saya gak suka dan gak bisa makan sayur, tapi karena sayur nya cuma broccoli, saya pikir ya mungkin sayur nya gak terlalu berasa kan. Ternyata tetap aja gak enak banget, masih kerasa rasa sayurnya.  saya sih gak suka ya Hospital Hater ini, tapi buat yang doyan sayur dicoba aja, siapa tau doyann. :D lalu dessert nya saya pesan Croissant Nutella, enak!! Croissant nya tuh bukan yang gendut tebel kayak biasanya gitu, udah di gepengin, terus di isi nutella sama cheese, manisss, yummy banget! Recommended!

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kemangi Teri

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Bubur Angke THI [ Jelambar, China ]

    Bubur nya enak dan murah!

    Bubur Angke ini tempat nya sih kedai gitu, gak ada AC dan gak berpintu, dapur nya juga di depan gitu, jadi kita pas pesan bisa sambil ngelihat dia bikin. Tempat ini setiap malem tuh pasti rame bangettt. Dan kalau mau duduk makan disana, kita mesti cari orang yang makan nya udah mau selesai, terus di tungguin di samping nya, boleh sambil duduk atau berdiri di sebelah mereka. Menurut saya sangat tidak nyaman sih, saya paling gak suka lagi makan di tungguin seperti itu, tapi di tempat ini mau gak mau wajib kayak gitu, kalau gak pasti ga bakal dapet tempat duduk. Orang yang makan disini memang udah terbiasa gitu di tungguin, jadi mereka udah tau ditungguin pun makan nya tetep pelan-pelan, dan yang ngeselin nya, saya sempet nungguin ibu-ibu yang makan nya udah mau kelar, uda saya tungguin 10 menitan, eh dia malah nambah lagi. Untuk sesekali makan disini sih oke lah, kalau lagi ngidam gitu. Kalau gak sih males deh. Saya lebih rekomen beli take away deh daripada makan di tempat nya langsung. Untuk makanan nya sih lumayan enak, bubur nya saya suka. Katanya yang terkenal disini pek cam kee nya, saya cobain juga, tapi saya gak suka sih, agak hambar gitu kalo menurut saya. Harga nya kalau pek cam kee mahal menurut saya, gak worth it. Kalau bubur nya murah banget, cuma 12 ribu per porsi! Bubur disini recommended kok!

    Menu yang dipesan: Bubur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Tabo Bah [ Pantai Indah Kapuk, Indonesia ]

    Samcan nya uenaaakk!

    Restoran ini restoran khas Batak, banyak banget pilihan babi nya!! Suasana restoran nya sih biasa-biasa aja, tempat nya gak di dekorasi fancy-fancy, cuma restoran biasa, cukup nyaman lah buat makan bareng temen maupun keluarga. Pelayanan nya juga standard, biasa-biasa aja, serving speed nya oke, waiter nya masih kurang friendly gitu, masih kaku. Makanan yang saya pesan Samcan Goreng dengan Nasi Putih dan minum nya Badak Sarsi! Saya happy banget kalau ketemu resto yang menyediakan minuman badak, saya sangat gak suka minum soda, cuma badak doang exceptional, satu-satu nya soda yang bisa saya minum dan saya suka! Soalnya badak tuh soda nya gak terlalu strong, dan rasanya manis enak banget. Dan masih jarang banget restoran yang menyediakan minuman badak ini! Dan samcan goreng nya sih mantaaapp! Enak bangett. Tapi saya sempat cobain yang adik –adik saya pesan, babi yang lain nya juga enak, tapi gak sampe banget, jadi rating nya saya gak bisa kasih 5/5. Dari seluruh nya sih yang paling recommended Samcan Goreng. Must try!!

    Menu yang dipesan: Samcan Goreng

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Coffeebeerian [ Panglima Polim, Kafe ]

    Banyak pilihan kopi!!

    Restoran ini tempatnya kecil, 1 ruko gitu, tapi 2 lantai sih, lantai atas nya smoking area. Dan kayaknya kalau malem rame deh. Pas saya kesini sih sore, lantai bawah nya kosong, tapi lantai atas nya lumayan rame, dan di lantai bawah ini juga ada beberapa tempat udah di reserved gitu buat malem. Suasana nya lumayan, tempatnya agak remang-remang gelap gitu, saya mau foto minuman aja agak susah karena gelap, tapi asik kok buat nongkrong-nongkrong. Pelayanan nya juga oke banget, waiter nya sangat ramah, friendly dan gaul. Kalau ngomong sama customer kayak ngomong sama teman, bisa ngajak bercanda juga, saya suka banget sama resto yang konsep pelayanan nya kayak gini, customer jadi nyaman rasanya. Disini spesialis kopi, ada banyak macam kopi, makanan nya gak banyak, dan cuma light bites, emang mereka gak fokus di makanan gitu, jadi saya cuma cobain minuman nya. Minuman yang saya pesan Iced Milkyway, ini campuran dari susu, kopi, coklat dan caramel. Tersedia hot dan cold, karena saya lagi pengen minuman dingin, jadi saya pesan yang cold. Saya pesan ini karena saya gak suka kopi yang terlalu strong, dilihat dari campuran nya sepertinya gak terlalu pahit, tapi ternyata pas saya cobain, kopi nya tetep kerasa bangett, tapi lumayan enak sihh! Recommended kok!

    Menu yang dipesan: Iced Milkyway

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mangia [ Panglima Polim, Kafe ]

    Suasana nya homey banget!

    Restoran ini tempatnya kecil, mirip kayak taco local, tepatnya sebelahan sih sama taco local, dan malah kayaknya 1 lahan deh, soalnya nomor rumah nya sama. Suasana restoran nya sih walaupun kecil tapi nyaman, homey gitu dekorasi nya, serasa lagi di rumah. Buat nongkrong atau sambil kerja gitu cocok! Pelayanan nya sih not bad, waitress nya ramah-ramah tapi kurang friendly gitu. Makanan yang saya pesan Spaghetti Aglio Olio Smoked Salmon dan minuman nya Tropical Twist. Spaghetti nya lumayan enaaakk, agak kebanyakan bawang sih, tapi entah kenapa enak, padahal saya gak suka bawang, dan untuk salmon nya lumayan, tapi tekstur nya kering banget gitu rasanya. Minuman Tropical twist ini campuran dari Lychee, Lime Juice dan Mint Leaf, not bad, tapi menurut saya asem banget, soalnya saya gak suka minuman asem. Overall sih oke kok, boleh banget dicobaaa!

    Menu yang dipesan: Aglio Olio

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Roastwoods [ Setiabudi, Kafe ]

    Makanan nya enak, suasana nya juga nyaman!!

    Restoran ini dekorasi nya bagusss, terus di tembok yang sebelah kiri penuh dengan gambar burung hantu gitu, sebagai icon restoran ini, lucu bangeeettt. Spot yang paling saya incar nih, supaya bisa foto-foto sama burung hantu nya. Tempatnya nyaman banget buat nongkrong-nongkrong, kerja atau cuma nyantai-nyantai baca buku, lagu-lagu yang dipasang juga lagu santai gitu. Restoran ini menyediakan indoor dan outdoor, dua-duanya nyaman kok buat nongkrong! Makanan yang saya pesan Roast Woods Burger dan minum nya Red Velvet Latte. Burger nya isi beef patty, telur mata sapi, onions, lettuce, jamur dan melted cheese. Rasa burger nya enakkk! Cuma sayang daging nya masih kurang lembut, untuk rasa sih udah oke banget!! Red Velvet Latte nya juga enak bangeeettttt, rasanya manisss! Recommended banget!!

    Menu yang dipesan: Roastwoods Burger

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Taco Local [ Darmawangsa, Meksiko ]

    Makanan nya not bad, pelayanan nya oke!

    Restoran ini tempatnya sih kecil, tapi nyaman! Dekorasi nya agak vintage gitu, interior nya di dominasi kayu-kayu. Oke sih suasana nya, saya suka! Pelayanan nya juga saya suka banget, waiter-waiter nya semua pada anak muda gaul-gaul gitu, terus sifat nya juga friendly dan asik. Begitu baru masuk udah di sapa dengan ramah dan gaul, hahaha! Karena nama tempat nya Taco, jadi udah pasti spesialis taco dong, jadi saya pesan Taco Lengua, ini tuh taco dengan grilled tounge, salsa fresca, guacamole dan crispy pork rind. Ukuran nya ada single dan double, yang di foto saya itu ukuran single, porsi nya juga udah lumayan besar kok! Untuk rasa taco nya sih not bad, tapi gak terlalu wah juga menurut saya. Lalu minuman yang saya pesan Aporange Juice, singkatan dari Apple dan Orange, rasanya lumayan enak!! Worth to try kok tempat ini! :D

    Menu yang dipesan: Taco Lengua

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!