Foto Profil @ Foodsurvivorr

@ Foodsurvivorr

4 Review | 5 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    R&B Tea [ Kelapa Gading, Bubble Tea ]

    GRAPE YOGInya enak banget!

    Ketika ke Singapore, ada satu boba drink yang berkesan karena terlalu enak dan aku beli akibat ‘teracuni’ postingan EATANDTREATS, namanya R&BTEA dan aku waktu itu beli yang di MARINA BAY SANDS. Pastinya seneng banget waktu tau akhirnya buka di Indonesia.

    Pas ke Jakarta, begitu nemu gerainya, aku langsung order 3 minuman yang aku incar (manusia gak takut ‘dosa’ dan besoknya beli lagi). Pertama ada GRAPE YOGI (47K), ini parah sih enak banget dan jadi favoritku. Minuman ini rasa anggur dengan paduan yogurt, lalu di bagian bawahnya ada potongan buah anggur dan jelly yang generous. 

    Kalau belum diaduk, rasanya kayak makan permen anggur apa gitu, begitu dikocok lebih enak lagi. Must try banget yang ini.

    Lalu aku beli ROYAL AMBER (39K) menu colabnya dengan Eatandtreats. Di dalamnya banyak potongan buah dan juga jelly. Dibanding rasa manis minuman ini lebih dominan rasa asam dengan surprise bitter taste di bagian ending. 

    Aku juga beli CHEESE BRULEE BROWN SUGAR PEARL FRESH MILK (40K). Kalau dibanding yang di SG memang teksturnya gak secreamy dan semilky disana (mungkin karena beda jenis susu). Tapi brown sugar pearlnya enak dan chewynya pas. Plus aku suka banget dengan rasa gurihnya cream cheese R&B, terbaik.

    NOTE : jangan lupa follow akun IGku @foodsurvivorr untuk info kuliner dalam dan luar negri (kalau dalam negri terutama Cirebon). Thank you.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Nasi Akwang [ Kelapa Gading, China ]

    Nasi Campur Ala Pontianak

    NASI AKWANG adalah salah satu NASI CAMPUR non halal favoritku di Jakarta. Berbeda dengan nasi campur lainnya, karena ini nasi campur Pontianak, jadi makannya pakai kuah kental siram yang rasanya gurih dan bikin rasa nasi campurnya jadi naik level. 

    Aku selalu beli yang NASI CAMPUR SPESIAL (92K). Kalau di box keliatannya biasa, tapi pas dipindahin ke piring porsinya luar biasa dan dagingnya super generous sampai nasinya gak keliatan lagi ketutupan daging. Kalau di rumahku ini bisa porsi untuk 3-4 orang (tinggal nambah nasi sendiri), tapi kemarin makan berdua adikku habis juga sih he he.

    Isinya komplit dari siobak, lapchiong, charsiu, roasted chicken, telur, sayur asin dan juga timun. Dijamin puas makan yang satu ini, karena selain porsi berlimpah rasanya juga enak banget. Recommended!

    Btw follow IG-ku yuk @foodsurvivorr untuk info kuliner dalam dan luar negri (kalau dalam negri terutama Cirebon).

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Bakmi Tan [ Kelapa Gading, China ]

    Salah satu bakmi favorit di Kelapa Gading

    Ini adalah salah satu mie favoritku di kawasan Kelapa Gading. Biasanya makan yang di Jalan Summagung III. Aku cuma pernah sekali makan yang di ruko MOI. Ternyata enak juga karena gak terlalu padat.

    Mereka pakai ayam kampung dan rasa dagingnya gurih. Mienya sudah pasti aku minta dimasak ‘cemplung angkat’, dari penampakannya terlihat lembek dan lemah, tapi pas dimakan teksturnya firm dan kenyal seperti standard mie kesukaanku. Rasa asin bumbunya pun perfecto.

    Nilai plus dari mie ini, ada gorengan dari kulit ikannya, enak bangetttt, krispi gitu deh. Pricenya seporsi 27K.

    NOTE : karena mienya seenak itu, jadi penasaran ini sepertinya NON HALAL deh, apalagi keglowingan mienya terlalu indah. Pas aku tanya, mereka memang bisa HALAL atau NON HALAL. Makanya enaknya kebangetan.

    Btw jangan lupa follow akun IG @foodsurvivorr untuk info kuliner dalam dan luar negri (kalau dalam negri terutama Cirebon, siapa tau infonya berguna buat kalian yang mau ke Cirebon). Thank you ❤️.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ban Ban [ Thamrin, Kafe ]

    Enak banget DOUBLE CRUNCHY OVOMALTINEnya

    Kesan pertama pas minum DOUBLE CRUNCHY OVALTINEnya (38K) ini paraaaah, enaknya keterlaluan.

    Si DOUBLE CRUNCHY OVALTINE menurut aku adalah produk terbaik BANBAN, manisnya pas, ditambah lagi cream cheese khas Banban dan taburan ovaltine crumbsnya yang bikin tambah greget. Brown sugar bobanya tingkat kekenyalannya pas dan rasanya juga soft.

    Kalau aku sih aku aduk dengan brutal minuman ini supaya semuanya tercampur dengan merata. Buat yang belum cobain, kudu cobain yang satu ini.

    NOTE : cuma kekurangan BanBan GI pegawainya kurang senyum semua (jaman sebelum koronces karena ketutupan masker gak ketauan sekarang gimana. Mungkin karena disana terlalu hectic jadi lupa senyum? 🤔 semua pegawainya sih tepatnya).

    Btw jangan lupa follow akun IGku @foodsurvivorr untuk info kuliner dalam dan luar negri (kalau dalam negri terutama Cirebon, kali aja pas kalian mau kemari he he). Thank u.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.