Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Cyntia // IG: @cyntiahbsr

474 Review | 46 Makasih
Alfa 2023 Level 7
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Kopi Nako [ Cibubur, Kafe ]

    Lagi kureng.

    Seperti biasa, kalo minggu pagi kudu nemenin bapak suamik motoran bersama temen-temennya. Cuma yang aku foto & aku deskripsiin di sini hanya yang aku & suami ku pesen aja karena aku ngga paham temen-temennya suami ku pada pesen apa aja.

    - kwetiaw goreng 35k
    Porsinya dikit banget ngga kayak waktu pertama kali ku beli. Toppingnya lumayan variatif, ada sliced beef juga tapi agak alot daaa yang kali ini. Terus kurang smokey. Aku request pedes. & ternyata pedesnya dari cabe rawit oren. Jadi kalo cabenya ngga di makan ya ngga berasa pedesnya.

    - ini teh susu 29k
    Kureeeng. Manisnya ngga berasa tehnya juga ngga berasa. Pokoknya ngga berasa semua. Ukuran gelasnya 12oz.

    - manual brew v60 Gayo by glass 29k
    Punya suami ku. Katanya enak banget kopinya berasa. Gula merah & putih di kasih terpisah & bentuknya sachetan.

    Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng, Manuak Brew V60 Gayo By Glass, Ini Teh Susu, Manual Brew V60 Gayo By Glass

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Pakboy Fusion Steak [ Bekasi Barat, Barat ]

    Lagi too dry.

    Ke sini malem minggu, sebenernya agak cemas takut penuh, waiting list dll tapi ternyata ngantrenya masih wajar, & kaget banget makanannya cepet banget datengnya. Keknya cuma nunggu 10 menitan deh aku. Padahal posisi lagi lumayan rame.

    Aku pesen paket A yang isinya ada tenderloin & sirloin. 2-2nya aku pilih tingkat kematangan medium well, kalo saucenya biar bisa saling icip aku pilih mushroom suami ku pilih barbeque.

    Sayang, kali ini steaknya too dry terutama yang punya ku (sirloin), potongannya juga kurang rapih. Tapi ya gapapa si selagi ngga ngerubah rasa.

    Untuk minumnya aku pesen soft drink.

    Total ber-2 abis 170an.

    Menu yang dipesan: Paket A

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mie Gacoan [ Jatiasih, Indonesia ]

    Beli online.

    Sekarang kalo makan Gacoan suami ku ngikut-ngikut wkwk jadi sekarang kita kalo makan samaan, mie Gacon. Kali ini aku pesen yang level 2 & ternyata pedes juga ya🤣 sebenernya udah pernah sih tapi waktu itu emang pas lagi pedes-pedesnya, kalo sekarang level 1 aja ngga pedes. Makanya ku nekatin coba level 2. & ternyata pedes tapi ya masih bisa di nikmatin sih.

    Cuma kalo takeaway gini tempatnya tuh kotor banget bawahnya & agak rembes juga.

    Selain itu, aku juga pesen udang keju & lumpia udang. No komen, enak semua gorengannya!👻

    Menu yang dipesan: Mie gacoan level 2, Lumpia Udang, Udang keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Kopi Dari Hati & Toast [ Gunung Putri, Kafe ]

    Kureng banget, maaf🙏🏻

    Pesen via online, lagi ada promo dari 26.000 jadi 23.800 udah sama ongkos kirim.

    Judulnya nasi goreng gila, tapi kok beda dari yang pada umumnya? Harusnya kan toppingnya di masak terpisah yah, ini tuh di campur. Mana toppingnya cuma ati ampela & telor orak-arik. Kirain jatohnya murah, di pikir-pikir kalo cuma begini doank mah mahal sih. Ya meski pun dapet salad sedikit di pinggirnya. + dapet daun selada seiris yang udah agak layu.

    Untuk nasi gorengnya sendiri rasanya cuma manis kecap doang. Gurihnya sedikit pun ngga terasa.

    Saking minimnya topping, aku sampe goreng telor ceplok sendiri😅

    Dapet alat makan walopun aku udah request ngga usah pake di aplikasi.

    Dapet kerupuk juga yah!

    (+) packagingnya bagus, pake thinwall yang tebel, jadi aman ngga berantakan.

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Gila

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Dusty Coffee [ Cibubur, Kafe ]

    Ke sini lagi setelah sekian lama.

    Udah ke sekian kali ke sini. Selalu suka cabang Dusty mana pun. Tapi memang, karena ini cabang pertamanya jadi seperti terlihat kurang terurus ya sekarang? Ngga se-aesthetic dulu ku ngerasanya. Apa karena di Pekayon itu lebih estetik ya? Jadi ngeliat di sini kayak yaudah aja sekarang.

    Sering ke sini karena di sini smoking areanya ber-AC + ngga begitu engap kalo ngga lagi rame banget. Tempat duduknya juga pewe-pewe, rata-rata pada ada senderannya gitu.

    Kali ini ber-3 & temen-temen ku pada pesen kopi (daily white cofffee & daily dusty cofffee) bedanya kalo yang dusty lebih strong kalo yang white lebih creamy. Nah aku si ngga bisa ngopi karena ada asem lambung jadi pilih mango dust. Tapi beda deh antara yang di Pekayon dengan yang di sini. Kenapa ya? Aku ngerasanya sih ada perbedaan gitu. Di sini kayak lebih kenceng asemnya.

    Menu yang dipesan: daily white coffee, Mango Dust, Daily Dusty Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Waroeng Aceh Kemang [ Pasar Minggu, Indonesia ]

    Sini deui.

    Sampe bosen review di sini muluk wkwkwk emang dasar suami kuuu yang kalo ngopi pengennya selalu di sini.

    Kebetulan banget pas lagi ke sini ada nobar pake proyektor deket tempat kita duduk, mana pake speaker pulak🤣 tapi so far aman sieee karena mulai pertandingannya pas kita udah mau balik.

    Kali ini aku pesen:

    - kopi sanger dingin 23k
    Punya suami ku. Aku ngga pernah icip karena takuuut hehehe aku ada asem lambung jadi emang udah ngga bisa minum kopi.

    - teh manis hijau dingin 15k
    Selalu enaaak! Manisnya pas ngga kemanisan. Tapi di bawah-bawah ada ampas jadi agak gatel. Makanya kalo udah keliatan ampas biasanya ngga aku minum lagi.

    - martabak 3 telor 30k
    Pertama kali coba menu martabak yang ini. Udah include kuah kari & acar bawang merah + cabe ijo rawit. Sayang, di buku menu ngga di tulisin udah include apa belomnya jadi kita kudu nanya. & jangan lupa tanya kena charge atau ngga kalo kita nambah kuah kari & acar wkwkwk. Tapi ternyata ngga kok. Kuah karinya enaaak! Ada potongan daging sapi & kentang juga di dalemnya.

    Menu yang dipesan: teh hijau dingin, kopi sanger dingin, Martabak 3 telor

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bakso Super Gepeng [ Cibubur, Indonesia ]

    Kalo ngga enak badan, enak banget makan ini.

    Lagi ngga enak badan, langsung keingetan ke sini. Karena emang kuahnya bening doang tapi enak banget nyegerin di tenggorokan.

    Kalo ke sini selalu minta pake bihun doang karena bihun di sini beda dari bihun yang suka di pake abang bakso lainnya. Terus jarang pake apa-apa bener-bener beningan. Gini aja udah enak betulll🩵 paling minta tambahan minyak bawang. Btw kali ini staffnya lagi pada jutek huft. Mungkin rame jadi capek.

    Menu yang dipesan: Bakso

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Djaya Mandiri Sejahtera [ Riau, Indonesia ]

    Antreannya😱

    Ke sini naik taxi online, pas baru turun kaget banget liat antreannya, pengen kabur ngga jadi tapi gimana ya? Seperti buang-buang ongkos haha yaudah akhirnya di jalanin. Untungnya Bandung di pagi hari adem betul, apalagi sekitaran sini banyak pohon tinggi-tinggi jadi aman ngga tantrum karena kepanasan🤪

    Buat sampe ke kasir tuk order ada kali yaa 30 menitan, tapi untuk serving makanannya ngga begitu lama sih paling 15 menitan aja.

    Ambiencenya aku suka banget, semua sudut cantik, perpaduan antara warna ijo tentara dengan cream yang ngebuat di mata adem gitu. Estetik pokoknya. Servicenya juga ramah-ramah.

    Aku pesen:

    - bubur ayam 13k
    Mangkoknya cantik. Porsinya lumayan besar. Punya temen ku jadi ku ngga coba. Cuma keliatannya menarique. Kerupuknya ambil sendiri di tempat yang udah di sediakan.

    - nasi lemak sejahtera 19k
    Nasinya gurih kayak semacem nasi uduk, toppingnya ada ayam bagian sayap, sambel, kacang tanah goreng, timun, & ikan teri goreng. Agak ngga nyambung for breakfast tapi yaudah lah, yang penting kenyang😅 kirain ayamnya dapet fillet ternyata utuhan gini effort banget makannya.

    - dimsum ayam 12k
    Isi 3pcs. Ngga icip, punya temen ku soalnya.

    - lumpia 11k
    Isinya bihun. Di kasih cocolan sambel kacang di wadah terpisah. Alas piringnya daun pisang hehe senenggg karena jadi makin cantik plattingnya. Isinya ada 3pcs ya.

    - coklat butter 15k
    Soon kalo ke sini lagi aku akan pesen ini lagi. Sumpah ENAAAAK! Cokelatnya beneran premium ngga bikin gatel, tapi buat yang kurang suka manis ini pasti kemanisan. Karena aku yang suka manis aja menurut ku ini muanis polll tapi ngga bikin eneg atau giung di kepala gitu. Untuk menu ini hanya bisa panas ya. & butternya di kasih di sendok gitu jadi kita yang campurin sendiri.

    - teh tarik ice 14k
    Ngga coba punya temen ku.

    - coklat jadoel ice 15k
    Punya temen ku jadi ku ngga coba. Tapi lucuuuk gelasnya & ada cokelat jadul yang bentuk payung di pinggirnya.

    Menu yang dipesan: Lumpia, Dimsum, Coklat Jadoel Ice, Bubur Ayam, Coklat Butter, Nasi Lemak Sejahtera, Teh Tarik Ice, Dimsum ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Noi Nan Pat Chawadee [ Braga, Thailand ]

    Hadeuh.

    Nyobain yang sempet viral di Tiktok karena seragam staffnya pada pake pink gonjreng gitu, ternyata isinya makanan Thailand. Tapi kalo menurut aku sih ini lebih ke kayak Haka, Winglok gitu ya karena menu Thailandnya menurut ku ngga begitu variatif.

    Staffnya ada yang jutek ada yang baik, tapi kebanyakan jutek si, aku masuk pun kek yaudah aja, ngga senyum, ngga apa. Salah ngasi kertas orderan, jadi kebanyakan yang di coret, pas ku konfirmasi lagi katanya emang lagi abis. Terus karena temen ku penasaran akhirnya temen ku nanya ke staff lain apa betul nasi telor kosong? Karena itu basic banget kan masa iya kosong sih? Eh bener aja katanya ada kok terus kenapa di kertas order di coret? Eh iya kak salah maaf ini bekas yang orang sebelum kakak, lah si staff yang ngasi kertas order tau dia salah diem aja orang mah minta maaf kek apa kek huft. Pas nganter makanan aja ya Allah jutek buanget. Sinis lagi tatapannya. Hmmm cukup sekali ke sini.

    Mana makanannya kureng BANGET! Makanannya semua dingin, bukan cuma dingin tapi apa ya kayak yang masakan lama kena suhu ruang gitu tastenya beda deh.

    - hakau 25k
    Punya temen ku & aku ngga icip, isinya 3pcs per porsi. Kecil-kecil sih. Dapet mayo & chilli oil di wadah terpisah.

    - nasi ayam kukus Thailand 36k
    Ini sih yang paling zonk. Dingin BUANGET! Ngga ada rasa juga, aneh rasanya di lidah.

    - nasi telur 17k
    Porsinya lumayan besar. Telurnya di bikin setengah mateng terus di atasnya di siram bumbu kecap gitu. Ini juga biasa aja nothing special.

    - Thai tea 15k
    Sumpah ya ini kayaknya Thai tea ter-ngga enak deh yang pernah ku minum, asem banget masa. Temen ku udah minta gula lagi aja tetep ngga ketolong. Padahal dari segi warna bagus banget loh.

    Menu yang dipesan: Nasi Kukus Thailand, thai tea, Hakau, nasi telur, nasi ayam kukus Thailand

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Batagor H. Isan [ Ahmad Yani, Indonesia ]

    Bumbunya kureng.

    Beli untuk oleh-oleh, beli packet campur (isinya batagor tahu & batagor pangsit) isi 20pcs 120an harganya tapi tiba-tiba dapet promo jadi 88.000 udah sama ongkos kirim.

    Packagingnya bagus, niat gitu. Pake besek. Bisa request mau di goreng mateng, setengah mateng atau bahkan mentah pun bisa.

    Udah include bumbu kacang mentah (nanti tinggal di kasih air panas), jeruk limau, & kecap manis.

    Bumbu kacangnya menggoda banget kalo di liat dari warnanya, merah menyala kayak pedes banget gitu keliatannya, tekstur kacangnya juga kasar, tapi setelah ku coba buat kok gini? Ngga ada rasa, hambar banget. Di peresin jeruk limaunya malah asem banget. Padahal cuma pake setengah.

    Tapi untuk batagornya enak-enak, nah karena aku pesennya setengah mateng jadi enak ngga enaknya tergantung pas finishing, gorengnya harus pro. Karena aku ngga bisa goreng-menggoreng (sering kegosongan) akhirnya suami ku yang turun tangan haha. & bener enak banget kalo gorengnya pinter. Rasanya ikan banget, tapi ngga amis. Ukurannya juga gede-gede apalagi pangsit gorengnya, tapi minusnya jadi suka nusuk ke gigi harus hati-hati makannya.

    Menu yang dipesan: Batagor Campur isi 20 biji, Batagor Campur

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!