Foto Profil Deasy Lim

Deasy Lim

882 Review | 444 Makasih
Alfa 2019 Level 17
Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Liang Sandwich Bar [ Puri, Snack ]

    Nyonya Spicy Chicken

    Pas pertama kali cobain liang sandwich ini langsung jatuh cinta dan cerita ke temen mengenai rasanya. Langsung deh doi penasaran dan minta di temenin buat cobain. Karna aku juga suka banget jadi langsung deh cuss juga.
    Kami cobain :
    1. Nyonya Spicy Chicken
    Ini enak banget sih di bandingkan dengan yang liang chicken sandwich favorite nya jay chou. Rasanya enak dan ga begitu pedes kok, wajib cobain deh.

    2. Chicken Bolognese
    Karna kelihatan menarik jadi temen ku cobain yang ini. Ternyata rasanya kurang sih, ga begitu berasa karna ayam cincang bersaos gitu deh.
    Jadi ga membuat temen ku suka karna salah cobain menu.

    Place : 5/10
    Price : 7/10
    Taste : 8/10
    Service : 7/10


    Overall sih masih ok ya, kembali ke selera sih karna pilihan nya beberapa jenis dan beda2 banget rasanya. Aku masih pilih yang nyonya chicken spicy sih, belum dapet yang lebih enak lagi. Next bakal cobain yang laen nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky [ Senopati, Jepang ]

    Teppanyaki

    Kebetulan malem jumat kemaren lagi di daerah senopati dan ketemu nih fujin yang awalnya ga tau ini restoran apa tapi kelihatan menarik banget dari luar. Akhirnya kami coba masuk dan ternyata restoran jepang berkonsep teppanyaki gitu.
    Pas masuk langsung disambut dengan ramah oleh semu crew.
    Ternyata cukup rame juga resto nya.
    Kami order :
    1. Salmon Chahan
    Jadi chef nya langsung masak di depan dan kita juga bisa lihat kok, lebih asik kalo duduk didepan nya langsung mungkin ya. Rasanya japanese fried rice nya ok sih cuma salmon nya ga begitu berasa, dikit banget.

    2. Chicken Teppanyaki
    Porsi nya cukup gede ya, ayam nya juicy dan ukuran nya pun gede2. Jadi ga perlu pake nasi juga uda kenyang, ada jamur dan asparagus nya. Enak sih aku cukup suka.

    Place : 8/10
    Price : 6/10
    Taste : 7/10
    Service : 9/10

    Overall sih ok ya, kayaknya banyak yang kesini menikmati minuman nya sambil nongkrong sih. Untuk yang suka minum mungkin asik nih tempatnya, cuma karna cukup rame jadi disarankan reservasi dulu deh.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Solaria [ Puri ]

    Bistik Ayam

    Salah satu restoran yang selalu rame karna pilihan menu nya super banyak, harga affordable dan rasanya juga seperti masakan rumahan sih rata2.
    Karna uda lumayan lama ga makan disini, jadi pas lagi cari makan dan ketemu langsung deh masuk.
    Kali ini cobain Nasi Bistik Sapi. Yang aku cukup suka disini selalu ada sayuran nya juga, jadi ga cuma nasi dan daging. Terus sayuran nya juga enak, seperti capcay gitu deh dan dikasi nya juga cukup banyak.
    Untuk bistik sapi nya juga lumayan enak, sapi di goreng tepung dan di kasi saos mentega.

    Place : 7/10
    Price : 8/10
    Taste : 8/10
    Service : 7/10

    Overall ok sih, kayaknya semua orang uda pernah cobain makan di solaria karna restoran nya uda cukup lama dan selalu rame sih daridulu tapi outlet tertentu ya. Meskipun harganya uda ga semurah dulu tapi masih worth it kok, karna rasanya juga masih enak dan porsi cukup gede kan.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kokumi [ Puri, Minuman ]

    Okinawa

    Minuman favorite ku yang akhirnya uda banyak banget outlet nya, jadi kemana2 pasti nemu deh sekarang. Uda cobain minuman boba yang baru kesana kemari, akhirnya balik lagi ke kokumi ini juga.
    Suka banget deh sama Okinawa Brown Sugar nya, beda banget dengan minuman brown sugar laen nya. Aku sih suka banget ya rasanya dan yang sering di pesen orang juga sih kalo aku lihat.
    Rasa brown sugar nya enak parah, manis nya pas tanpa harus pesen less sugar dan boba nya juga chewy nya pas.
    Terus bukan cuma minuman boba nya yang enak, uda cobain beberapa jenis minuman nya juga enak2 semua kok.
    Seneng sih tiap ketemu outlet nya karna lucu dan eye catching, terus minuman nya juga enak. Jadi pasti susah menahan untuk mampir membeli nya.

    Place : 8/10
    Price : 7/10
    Taste : 9/10
    Service : 7/10

    Overall ok sih, kembali ke selera masing2 sih ya karna minuman boba uda super banyak jadi pasti favorite semua orang beda2 sih. Ini sih masih one of my favorite brown sugar, belum ketemu yang bikin aku berpaling dari ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Old Chang Kee [ Pluit, Snack ]

    Rasanya Kurang Enak

    Karna uda lama ga makan old chang kee, tiap makan sukanya yang di singapore. Kalo ke singapore pasti tiap hari sarapan nya ini karna banyak di stasiun mrt dan gampang ditemukan. Ga tau ya kenapa rasanya beda banget yang di jakarta, isinya lebih dikit dan bahkan semua outlet di jakarta sendiri pun beda2 rasanya.
    Ini aku cobain curry puff favorite ku kelembekan banget di dalem nya dan jadi aneh deh rasanya.
    Terus aku cobain juga fried siomay nya, ternyata enak juga rasanya meskipun agak berminyak ya.
    Semua gorengan nya disini berminyak banget kecuali puff nya.

    Place : 5/10
    Price : 6/10
    Taste : 7/10
    Service : 6/10

    Overall ya agak kecewa sih sama rasanya tapi ya sudahlah, semoga next time beli lagi ga begitu lagi. Soalnya aku suka banget sama curry puff nya old chang kee ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Liang Sandwich Bar [ Pluit, Snack ]

    Chicken Bolognese

    Pas jam makan siang tapi males makan yang berat dan kebetulan ke mall ada liang sandwich ini, jadi langsung aja deh beli.
    Uda pernah cobain beberapa kali tapi selalu order yang berbeda. Untuk rasa sih sebelumnya enak2 (Liang Chicken Sandwich & Nyonya Spicy Chicken) cuma belum nemu yang bener2 bikin jatuh cinta banget sih.
    Jadi kali ini aku cobain yang chicken bolognese karna cukup kelihatan menarik. Setelah order baru liat ternyata ada dua pilihan menu baru yang curry, padahal pengen banget cobain tapi next time aja deh.
    Untuk chicken bolognese nya kurang banyak jadi kurang berasa.
    Lebih berasa makan telor sih tapi ya tetep enak.
    Lebih agak ribet makan yang ini deh kayaknya karna chicken bolognese nya jadi keluar2 gitu jadi susah makan nya.

    Place : 6/10
    Price : 7/10
    Taste : 8/10
    Service : 7/10

    Overall ok sih, bakal cobain menu chicken curry yang baru deh next time. Cukup suka sama liang sandwich ini meskipun agak ribet makan nya tapi enak dan mengenyangkan kok.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Okirobox [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Okonomiyaki

    Karna masih kenyang habis ngemil sore, jadi akhirnya makan malem nya takoyaki dan okonomiyaki aja deh. Kalo lagi cari makan di food court nya pik ave ini pasti kelihatan kok tulisan okirobox nya gede banget.
    Aku cobain :
    1. Okonomiyaki
    Pilih dough nya yang pake kol karna bawang kosong dan topping nya chicken. Pas lihat pembuatan nya sih mikir rasanya bakal biasa aja, ternyata sekali makan enak banget. Aku cukup suka sih rasanya pas semua.

    2. Takoyaki
    Cobain yang 4pcs aja dan topping nya octopus. Ukuran nya gede banget tapi aku kurang suka katna bagian dalem nya terlalu lembek, mungkin belum terlalu mateng kali ya. Untuk octopus nya cukup gede kok.

    Place : 5/10
    Price : 6/10
    Taste : 6/10
    Service : 6/10

    Overall ok sih untuk okonomiyaki nya ya. Yang urusin kasir dan yang buatin makanan nya cuma satu orang, jadi lama deh. Mau order aja harus tunggu orang nya kelar bikinin pesanan orang sebelum nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Say Something Coffee [ Kemang, Kafe ]

    Per Friendly Cafe

    Lagi mau bawa doggie ke como park dan banyak cafe2 ternyata dan salah satu nya say something coffee ini yang pet friendly. Jadi setelah capek maen di luar, bawa doggie ngadem di dalem.
    Aku order :
    1. Ice Lychee Tea
    Karna panas banget jadi pengen yang seger aja. Rasanya ok lha seperti biasanya rasa lychee tea ya begitu2 aja kan.

    2. Brownies
    Wah ini brownies nya enak parah, aku suka banget brownies yang lembut seperti mousse cake gitu sih, jadi wajjb dicoba nih.

    Place : 8/10
    Price : 7/10
    Taste : 8/10
    Service : 8/10

    Overall ok sih, aku cukup suka dan bakal kesini lagi kalo pengen bawa doggie nongkrong. Asik duduk disini sambil santai bareng owner2 doggie laen nya. Tempatnya enak banget dan harga nya masih worth it banget kok.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Cocoyo [ Pluit, Minuman ]

    Seger

    Lagi suka banget sama minuman yang pake coconut, terus ketemu nih cocoyo dan kelihatan nya seger. Pilihan minuman nya ga begitu banyak sih.
    Jadi aku cobain :
    1. Coco Shake
    Buah kelapa yang di blended gitu dan ada potongan2 kecil kelapa nya di bagian atas. Rasanya seger banget deh, enak apalagi pas cuaca panas.

    2. Coco Orange
    Jadi kelapa dicampur dengan jeruk yang di blend. Rasanya pas, kelapa dan jeruk nya tetep berasa. Seger banget dan aku lebih suka yang ini sih.

    Place : -
    Price : 6/10
    Taste : 7/10
    Service : -

    Overall ok sih meskipun agak sedikit pricey. Enak sih cuka kelapa bagian atasnya agak mengganggu rasa karna agak keras. Mungkin kalo ga pake kelapa bagian atas lebih enak lagi karna seger banget rasanya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Xi Bo Ba [ Menteng, Bubble Tea ]

    Murah Sih

    Akhirnya cobain minuman baru ini karna kebetulan uda banyak outlet nya, jadi deh langsung cuss cobain karna untung nya ga ngantri gila kayak yang laen. Apa mungkin karna uda ada beberapa outlet ya.
    Jadi aku pesen lewat ojek online karna mager di rumah.
    Aku cobain :
    1. Brown Sugar Boba Milk Tea
    Rasanya biasa banget dan malah aku kurang suka sih, untuk cheese cream nya di bagian atas sih enak. Boba nya ga chewy, agak lembek gitu.

    2. Forest Berry Sakura Macchiato
    Rasanya ga jelas apaan, bagian cream atas nya warna pink juga di aduk ga menyatu dengan minuman. Kayak menggumpal gitu cream nya pas diaduk. Dapet popping boba rasa strawberry juga.

    Place : -
    Price : 7/10
    Taste : 6/10
    Service : -

    Overall biasa aja sih, harganya murah jadi ya worth it lha. Pilihan minuman nya juga ga begitu banyak sih, mungkin fokus ke minuman boba nya aja.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!