Foto Profil Debora Setopo

Debora Setopo

851 Review | 899 Makasih
Alfa 2021 Level 15
Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Donburi Ichiya [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    Enakkkk

    Sukaaaa banget sama yang namanya donburi ichiya, soalnya bumbunya itu enak banget dehh, dan nasinya pun enak nasi jepang gitu dan kremesan nya free flow

    Kali ini makan yang paket jadi 1 paket isi 2 udh dapet ricebowl (1 ayam 1 beef) , dapet ocha (free flow) dan dapat miso soup

    Suka banget sama ayamnya karena ayamnya dipanggang juicy dan meresap banget deh mana ada onsen egg nya bkin makin enak

    Beef nya juga juicy empuk dan enak banget
    Paling suka yang garlic nya ituu enak banget loh must try !

    Dan paketnya itu murah ya udah dpt selengkap itu cuma 80rb berdua....

    Trus juga enaknya free flow ocha ya, jadi disediain bisa kita ambil sendiri gitu, tapiii sygnya di foodcourt ya dia agak kurang nyaman.

    Menu yang dipesan: paket ayam, paket beef

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Sudut Sedjenak [ Kalideres, Kafe ]

    Cafe cantik

    Superr nyaman tempatnya di dekor maksimal gitu dan ada spot buat foto , cuma syg jadi agak sempit karena di dekor, tapi oke lah jadi ga banyak yg nongkrong disaat yang sama lah yaaa...

    Trus pelayanannya juga superrr baguss !!! Mba nya bener2 sopan dan mikirin kita banget, jadi kan kita mau foto doang trus jalan , sampe tetep dikasi plastiknya tanpa kita minta, mindful banget dehh gitu...

    Trus untuk rasa kopinya cukup strong dan real biji kopi, dan pilihan kopinya juga cukup variatif...

    Overall ini salah satu cafe terbaik versi aku sihhh ...

    Nyaman pula tempatnya di ruko di dalam perumahan gitu....

    Dann jangan lupa untuk foto di spot fotonya yah pencahayaan natural , cakeppp hasil fotonya lohh

    Menu yang dipesan: Ice Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    es.teh Indonesia [ Puri, Minuman ]

    Enak dan murah

    Yaaaa ampun iniiii ada jajanan minuman enak dan harganya superr terjangkau !!

    Yess ini nih yang lagi viral es teh indonesia!!

    1. Es teh susu (ukuran medium cuma 6.500!!)
    Murah banget kann?? Trus enak pula ini es teh susunya wangi susu dan teh nya masih berasa dan match banget, enak banget ini meskipun murah
    Yang large nya 12.000 , lebih puas minum yang large yah soalnya yang medium berapa kali sedot abisss hehee....

    2. Es teh lemon
    Ini enak banget teh nya wangi, lemonnya juga asem asem nyegerin banget, tapi tetep pake gula yah jadi ada manisnya juga. Perfectoooo

    Trus tempatnya ini designnya bagus lumayan luas ada indoor dan outdoor juga, enak cozy banget cocok buat WFH dehhh....

    Cuma yang agak kurang sih pelayanannya aja menurut aku, kurang friendly gituu aja sih gak kaya pelayanan di cafe biasanya gitu ramah2 hehe...


    But overall recommended yahhh murah dan enakkk

    Menu yang dipesan: Es Teh Lemon, Es Teh Susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    R&B Tea [ Pantai Indah Kapuk, Bubble Tea ]

    Must try !!

    Cozyyyy place and udah suka banget bobba ini sejak dia masih belum ada di indo baru di SG aja, tapiii sudah memikat hatikuuu heheee...

    1. Royal amber x eatandtreats
    Iniii besttt banget , seger dan enak banget ini dan full buah gitu worth it banget deh minuman sehat dan enak bangettt....

    2. (Forgot the name)
    Tapi ini paling enak, pokoknya dia itu dari fresh milk gitu trus atasnya dibakar kaya brulee gitu dan pake bobba.... superr good !! Bobba terenakkk dibanding yang lain! Manis nya pas tanpa harus request less sugar gituuu loh..... kekenyalan bobba nya juga pas ga terlalu kenyal tapi juga ga hancur digigit....loveee bangett deh

    Pelayanannya superrr good ramah bangettt dan tempatnya cozy dan cakeppppzzz !!!

    Superrr recommended !!

    Menu yang dipesan: Royal Amber

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kumayo [ BSD, Minuman ]

    Eye catching nih

    Baru satu satunya outlet tapi boneka beruangnya eye catching banget, jadi emang boothnya dibuat menarik dan cakep banget, so jadilah pengen cobain, dia ini minuman yogurt gitu yahhh jadi sehat bisa pakai purple rice juga... yang lagi hitzzz gitu lohhh....

    So, kita pesan yang blueberry, dia bentuknya kaya smoothie gitu tapi rasanya yoghurt , yang blueberry sih okeey rasanya, wangi blueberry nya terasa, asam dari yogurtnya juga kuat dan well done oke banget nih rasanya, cuma emang blm sempet cobain rasa lainnya

    Dan dia tipe yang ada 2 ukuran reguler dan large, kita beli yang large soalnya emang bedanya lumayan tapi harganya mirip hehee maklum emak2 gamau rugii 😂

    Tempatnya di foodcourt yaaa jadi emang agak kurang cozy kalau buat hangout ..... tapi pelayanannya bagus yaahh disini

    Menu yang dipesan: blueberry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    NO NA MA - Le Meridien Hotel [ Sudirman, Jepang ]

    AYCE 100ribuan !!!!

    Murahhh meriah ini makan all you can eat jepang di hotel !!
    Suasananya enak banget dapet tempatnya yang private pula di tatami gitu...

    1. Sashimi
    All fresh , tapi pilihan sashiminya tergantung hari itu ya ga bisa milih, tapi fresh banget bahkan biasanya aku ga doyan tuna ini ga amis sama sekali lohh

    2. Chawan mushi
    Enak juga ini lembut , tapi agak tawar yah musti tambah kecap asin nihh

    3. Beef udon
    Ini enak banget kuahnya enak dan beef nya juga lembut

    4. Takoyaki
    Luarnya garing , tapi octopusnya agak keras sih

    5. Sushi
    Sushinya too be honest so so aja sih tapi ok lahh yaaa

    6. Mango cake
    Ini dessert juga tergantung sikon, kebetulan pas makan mango cake gitu, enak lahh yaaaa cake hotel gituuu

    Minuman belum include yahh, jadi musti pesen , aku sih pesen ocha soalnya refill...

    Overall ok bngt sih dgn harga segitu... dont expect too much tapi yakk... hehee

    Menu yang dipesan: Chawan mushi, Sushi, Beef udon, tempura soba, Sashimi

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Honu [ Slipi, Hawaii ]

    Makanan sehat mevvah

    Mevvah banget ya makanan sehatnya... (mehong guys) hahaa....
    Jadi karena si paksu lagi on diet jadi makanannya ya yang sehat2 trus liat honu ini hype banget jadi penasaran, ini kita pesan yang salmon fresh dan base nya salad bukan nasi,

    Ukurannya ternyata lumayan kecil (apa kenyang yahh??) kalo saya sih ga kenyang ternyata hahhaaa....

    Tapi bahan2nya fresh smua sih, tapi agak messy dapurnya (kliatan ya karena modelnya open kitchen gituu...

    Untuk rasanya sih enak fresh dan saosnya pun enak.

    Cumaaa... servicenya jelek yaaa... jadi pas kita dtg emang pas lg ada yg beli grab gt tapi kasirnya bukannya ngomong baik2 tp pas kita nny malah dijawab ntr dl ya (dgn nada yg ga terlalu santayy) dan pas kita nny2 ttg menunya jg agak ogah2an sih . Tapi ga usa baper lah ya hahaaaa....

    Harga nya mayan mahal yaaa soalnya ukurannya agak kecil sih

    Menu yang dipesan: salmon base salad

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Steak 21 [ Tebet, Barat ]

    Good service walaupun rame

    Cerita kronologis dulu nih, jadi pas kesini anak sy tuh udh cranky gara2 ngantuk, jadilah dia nangis2 gangguin orang makan, tapi yah pelayanan disini super good loh, malah bawain balon buat anak saya, trus tawarin buat angetin steaknya dan tambah bumbu

    Ok sekian tentang curcolnya....

    Jadi ini emang resto langganan kita kalau lagi pgn makan steak krn steaknya berkualitas tapi harganya sangat terjangkau....

    So combo hemat deh disini, dagingnya so juicy dan bumbunya juga enak, tapi harga murah banget kalau dikalangan steak sekelasnya yahh...

    Mash potatonya juga enak lembut dan creamy tapi ga bkin eneg....

    Soooo ini one of the best service resto (versi saya lohhh ya)

    Dan waktu kesono kondisi lg full restonya tapi rasa tetep konsisten dan pelayanan masih bagus... sooo appreciate banget !!!

    U should tryyyy !!

    Menu yang dipesan: tenderloin steak

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Istana Nelayan - Istana Nelayan Hotel [ Kota Tangerang, Indonesia ]

    Makan seafood di hotel??

    Ini hotel udah ada sejak lama loh (mohon maap suka nga notice)
    Sensasi beda nih makan seafood tapi di hotel bener2 literally di lobby hotel... belum pernah kan?? Cusssss cobain !!

    1. Gurame sambal mangga
    Ini sukaaa banget ! Guramenya enak ga bau tanah, dan bumbu sambal mangga juga nyegerin banget

    2. Sup buntut
    Sup buntut disini katanya chef nya itu ex hotel terkenal sop buntutnya itu, tapi menurutku terlalu oily sih ini dan tomatnya banyak banget, tp overall masih enak kok

    3. Udang telur asin
    Ini juga enak !! Fresh udangnya , bumbunya juga pedas gurih enak

    4. Ayam goreng
    Sayang dia ayamnya ga boneless jadi berkutat sama tulangnya juga deh, tapi sambelnya enak ....

    5. Ice chocolate
    Ini lagi yang agak aneh, makan seafood mah biasa es teh yah, nah ternyata chocolate nya tuh special , wangi banget dan dari perkebunan sendiri... keren ga tuh??

    Untuk service nya bagus, dan dia ada paket2 buat meeting ultah dan wedding gituu hrga juga reasonable banget....


    Cussss dikepoin

    Menu yang dipesan: Sup Buntut, Ice Chocolate, Udang Telur Asin, ikan gurame sambal mangga, Ayam Goreng

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Istana Nelayan [ Serpong, Indonesia ]

    Seru banget!!!

    Seru banget nih family time disini !!
    Ga cuma dapet makanan enak tapi juga tempatnya seru banget dong, ada minizoo (kuda, ayam etc ) , ada tempat museum coklat gitu, bahkan ada tempat karaoke jg, dan tempatnya sendiri ada indoor (bangunannya ky kapal gitu lucuuu kan ? ) , dan outdoor saung tapi bawahnya keramik gt bersih dan nuansanya pun enak, bahkan ada playground anak lohh... seruuu kan ??

    Minumannya pun macem2 ya

    1. Choco drink (hot chocolate, ice chocolate n chocolate with chocochips)
    Enak semua asli ini karena memang coklatnya itu perkebunan mereka sendiri di bali dan kita bisa beli bubuk n variasi produk coklatnya disitu yahh

    2. Tahu kipas
    Kurang afdol kalo makan kuring gini tanpa tahu kipas dan tahu kipas disini enak kulitnya garing dan isinya full

    3. Sup buntut
    Disini sup buntutnya best !! Ga terlalu oily dan ga full tomat doang, enak ini must try !

    3. Udang mayonaise
    Udang mayonaise nya enak dan gak bikin eneg...

    4. Cumi goreng tepung
    Garing dan gak alot cuminya , enak

    5. Gurame terasi
    Bumbunya kurang greget, tapi ikannya enak ga bau tanah dan digoreng kering

    6. Hotplate kangkung seafood
    Kangkungnya masih hijau dan masih garing jadi makin enak

    Overall ini recommended place to eat dan family time krn banyak activitiesnya banget, harga juga reasonable dan ada paket khusus buat acara yahh...

    Menu yang dipesan: Tahu Kipas, hotplate kangkung seafood, udang mayonaise, Choco Drink, cumi goreng tepung, Gurame, Sup Buntut

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.