Foto Profil denise elysia

denise elysia

327 Review | 205 Makasih
Level 12
Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Nasi Bebek Pak Janggut [ Sambikerep, Indonesia ]

    Makan di pasar bersih

    Sambal koreknya super nagih !!
    .
    Biasanya kalo kesini selalu pesen bebek gorengnya, tapi kali ini pingin nyobain ayam gorengnya, potongannya emang nggak sejumbo bebek dan daging ayamnya agak sedikit kering, tapi tetep enak kok apalagi ditambah taburan serundeng, minyak dan sambelnya yang puedes.

    Menu yang dipesan: Paket Ayam Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Bakwan Pak Nur Trunojoyo [ Tegalsari, Indonesia ]

    Prasmanan !

    Bakwan Kejujuran 🤓
    .
    Bakwan yang satu ini selalu jadi idola dari jaman masih ngemper sampek sekarang udah jadi depot, karena apa ? Tentunya karena rasanya yang enak banget, harganya juga murah meriah, selalu dikasih bonus lagi selain itu konsep yang diusung itu unik banget, jadi self service kita ambil ambil sendiri dan nyatet sendiri tadi ambil apa aja, pokoknya kejujuran ditegakkan banget di depot ini. Paling suka sama pentol kasar dan goreng buletnya, uwenaak.
    .

    Menu yang dipesan: Siomay, Gorengan, Tahu, Pentol Kasar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bakso Chukul [ Tegalsari, Indonesia ]

    Kecut seger

    Bakso andalan yang super nagih 😻
    .
    Lokasinya strategis di pusat kota, bakso yang satu ini nggak pernah sepi dari pembeli. Selain karena lokasinya yang gampang dijangkau, rasa bakso ini juga enak banget variannya pun komplit mulai dari pentol alus, kasar, kotak, isi telur puyuh, tahu, siomay dan gorengan, kuah baksonya super nagih apalagi ditambah sambel dan jeruk nipis serta jangan lupa ekstra gorengan plus es jeruk manis.

    Menu yang dipesan: Bakso Campur, bakso pentol kasar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Japan Ramen Nihon Maru [ Kayoon, Jepang ]

    Ramen muraah !!

    Chef nya asli orang Jepang !
    .
    Makan ramen mahal ? Tenaang di sini sedia aneka masakan Jepang dengan harga yang ramah di kantong, selain itu porsinya juga jumbo. Nyobain ramen dengan kuah miso dan shoyu yang jadi best sellernya, rasanya enak toppingnya pun lengkap, ada grilled chicken, telur, sayur, nori, bawang potong dan pentol naruto untuk rasanya kalo yang shoyu cenderung gurih asin, kalo yang miso cenderung creamy dan gurih, keduanya enakk, walaupun ini porsi besar tapi bisa makan sampai habis, karena kuahnya yang bener bener nagih. Sayangnya karena tempatnya yang terbatas dan jumlah koki yang terbatas jadi mending kalo kesini jangan pas jam makan siang, atau kalo nggak bakalan ngantri ber jam jam.

    Menu yang dipesan: Miso Ramen, Shoyu Ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sari Laut Pak Rejo [ Semolowaru, Indonesia ]

    Seafood eberan di siang hari !

    Sari laut muraah rasaa juaraaa 😍
    .
    Jaraang bangeet nemuin warung sari laut yang buka siang hari apa lagi dengan tempat parkiran yang luas dan suasana yang rindang. Apalagi menu makanan yang disediaiin komplit mulai dari kepiting, aneka ikan laut, kerang, cumi dan juga bebek, menu paling favorit di sini itu kerang mentega dan beneraan rasanya enak bangeet, biasanya masak mentega itu cenderung gurih manis tapi kalo yang ini gurih pedes di jamin nggak bisa berhenti makan, selain itu kerapu gorengnya enak banget, ikannya fresh jadi dagingnya manis dan segar apalagi ditambah sambel ulek yang super nagih.

    Menu yang dipesan: Kerang Mentega 25K Kerapu Goreng 40K Cumi Asam Manis 30K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mie Wala Wala [ Tegalsari, Indonesia ]

    Spesialis mie siram

    Mie siramnyaa menggoda seleraa 🤩
    .
    Jadi disini itu spesialis mie siram, kalo biasanya mie ayam disajiin dengan selada, taburan ayam dan kuah bening sebagai pelengkap. Tapi kalo disini ada tambahannya lagi yaitu saus siram dengan berbagai macam rasa, cuman yang paling andalan adalah mie wala wala dan mie latam, buat yang doyan pedes mesti banget cobain wala wala karena beneraan pedees nampol sampek ke ubun ubun, enaak deh apalagi dimakan bareng ceker kecapnya jadi balance di mulut. Selain itu ada mie latam alias lada hitam rasanya cenderung pedas lada, dan gurih buat yang nggak bisa pedes menu ini masih aman kok, oh iya buat yang nggak doyan mie yang empuk banget harus request, karena disini tuh model mie yang disajiin agak sedikit lembek.

    Menu yang dipesan: Mie Wala Wala 11K, Mie Jamping 11K, Mie Latam 11K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Batagor Budi Mulia [ Ngagel, Indonesia ]

    Kacangnyaa berlimpaah

    Bumbu kacangnya melimpaah 🔥
    .
    Batagor dari jaman dulu yang selalu jadi idola, dulu tempatnya di sebelah rs budi mulia yang sekarang jadi siloam makanya disebutnya batagor budi mulia. Sekarang pindah tapi nggak jauh dari situ juga. Dari dulu batagor ini udah rame karena emang rasanya enakk, rasa ikannya juga berasa bukan yang cuma aroma doang dan tekstur bumbu kacangnya itu yang masih kasar enakk sih, jadi krenyes krenyes gitu, selain itu harganya juga aman di kantong dengan porsinya yang mengenyangkan.

    Menu yang dipesan: Batagor Campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Hanamasa [ Gubeng, Jepang ]

    Sate kulitnya maknyos

    All You Can Eat Legend di Surabaya 😆
    .
    Resto pertama kali yang nyediain ayce di Kota Surabaya, sampek ngantri ngantri banget waktu pertama kali dan tetep jadi favorit sampek sekarang, selain itu variasinya juga komplit ada shabu, yakiniku, robatayaki, serta polihan daging, sayur, buah, aneka condiment pelengkap itu nggak kaleng kaleng beneran komplit dan variatif banget. Menu wajib yang harus dipesen tiap kesini adalah torigawa alias sate kulit, asli juara bangett emang apalagi ditambah jeruk nipis dan sambal 😍

    Menu yang dipesan: All You Can Eat

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Pangsit Gapura [ Tegalsari, Indonesia ]

    Nagihh

    PANGSIT MIE AYAM PENGGODA IMAN !
    .
    Selalu suksees bikin ketagihaan, apalagi porsinya jumbo makan seporsi aja udah kenyang bangeet terus kalo ngasih topping nggak pake sungkaan, melimpahh ruaahh selain itu harganya juga murah meriaah, serta mienya ini buatan sendiri, jadi dijamin fresh dan bebas pengawet. Oh iya selain pangsit mie ayam disini juga sediaa bakso dan rasanya juga nggak kalaah enak, apalagi bakso jumbonya 😍

    Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Liang Sandwich Bar [ Tegalsari, Snack ]

    Martabak on the go

    Roti Maryam kelas premium 😍
    .
    Pertama kali tau liang sandwich bar ini pas main ke Jakarta, dan seneng banget udah ada beberapa gerai di Surabaya. Ini itu Sandwich on the go dengan rasa enaak dan cara masaknya unikk, kenapa unik ? Jadi rotinya itu dimasak sambil ditepuk tepuk sampai bertekstur, terus dikasih berbagai topping. Waktu pertama kali makan sekilas rotinya kayak martabak ada aroma bawang yang super sedap, ditambah telur, mayo dan sambal. Sesederhana itu tapi rasanya beneran enakk dan porsinya bikin kenyang.

    Menu yang dipesan: Scallions Sandwich With Egg 18K

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!