Foto Profil Makan Mulu

Makan Mulu

781 Review | 470 Makasih
Level 15
Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  

    Kopinya Kece!

    Boleh juga nih kopinya, pas dicoba pertama kali, ada rasa nangkanya! Serius nangka deh itu, katanya suka ada yg bilang rasa pisang. Tapi oke juga, biasanya kan dark choco, eh ini malah nangka. Walopun pesennya latte, tapi taste kopinya kerasa banget kok :)

    Menu yang dipesan: Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    La Vera Pizza [ BSD, Italia ]

    Pizza Enakk~

    BSD, jauh banget... Tapi kebayar dengan pizzanya yg enak. Pesen Mushroom Pizza & bikin nagih. Topping mushroomnya banyak, pizzanya sendiri kering tapi ngga terlalu kering, porsinya banyak juga hehe. Enak deh pokoknya~

    Menu yang dipesan: Mushroom Pizza, Hot Lemon Tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.