Foto Profil Makan Yuk

Makan Yuk

3 Review | 3 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Kokumi [ Blok M, Minuman ]

    Boba lyfe

    Menu : okinawa brown sugar
    • rasa minuman
    Buat rasa dari minumanya enak banget!
    Creamy gitu dan rasanya itu kayak ice cream
    Emang bener deh kata orang rasanya spesial
    Banget belum ada yang nandingin👍🏻

    • boba
    Untuk rasa boba dari kokumi menurut gua
    Biasa saja, tidak spesial

    Ambience :
    Disana disediakan tempat untuk dine in namun
    Tidak terlalu banyak

    Menu yang dipesan: Okinawa brown sugar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Marugame Udon [ Jatisampurna, Jepang ]

    Udon!

    Gue pesen spicy tori baitan udon.
    Menurut gue rasanya enak cuma ini ga pedes bagi gue, jadi kalo makan ini selalu deh nambahin cabe rawit. Isianya ada potongan ayam yang lumayan gede dan jamur

    Food : 7/10
    Ambience : 8/10

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Sushi Tei [ Jatisampurna, Jepang ]

    SUSHI😍

    Tempatnya bersih, cozy banget deh pokoknya, pelayan nya juga pada ramah ramah sekali.
    Untuk sushi nya enak ga bikin enek, dan harganya juga murahh
    Kalau buat ice nya rasanya kurang lebih ke biasa aja, vanilla nya ga begitu berasa dan waffle nya tipis sekali.

    Sushi : 9/10
    Ice : 7/10
    Ambience : 9/10

    Menu yang dipesan: Crispy mentai roll, Cheesegake Salmon Roll, Ice Waffle Milk Monaka

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.