Foto Profil Dyan Nitasari

Dyan Nitasari

90 Review | 88 Makasih
Level 8
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Kopi Konnichiwa [ Pantai Indah Kapuk, Kafe ]

    Kopi Wajib Di Kantor

    Salah satu kopi terwajib order pas di kantor. Kali ini aku pesan yang Godzilla Latte. Rasanya lebih enak yang Sapporo Latte dibandingkan dengan yang Godzilla Latte ini. Karena untuk Godzilla Latte rasanya ga terlalu manis dan lattenya pun kurang berasa.
    Aku ga bisa kasih review untuk suasananya gimana karena aku order via online, jadi aku kasih bintang 4 aja karena so far untuk packing yang diterima aman dan ga tumpah. Next time lebih baik pesan yang Sapporo Latte aja sih.

    Menu yang dipesan: godzilla latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Raja Se'i [ Tanjung Duren, Indonesia ]

    Se'i Sapi Ramah Kantong

    Akhirnya cobain Se'i Sapi yang sempet ramai ini.
    Aku pesan yang Se'i Sapi Sambal Matah via online food delivery. Untuk packingnya rapih banget dan didalamnya ada se'i sapi, nasi putih, keripik bayam dan sambal matah yang dibungkus terpisah dengan nasinya. Mungkin untuk menjaga kualitas kriuk dan sambal matahnya supaya tetap fresh.
    Sayangnya isi nasi dan se'i sapinya dikit banget, tapi untuk rasa oke lah. Buatku yang the best adalah sambal matahnya, karena meskipun sedikit tapi rasa pedesnya berasa banget.

    Menu yang dipesan: Se'i Sapi Sambal Matah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Mixue [ Muara Karang, Es Krim,Minuman ]

    Milkshake Enak, Ga Pake Mahal

    Salah satu brand minuman yang paling sering diorder pas lagi dikantor, yup Mixue. Kali ini aku order yang Strawberry Milkshake dengan topping coconut jelly. Harganya bersahabat banget karena order dengan salah satu food delivery online jadi dapet promo tambahan hehehe.
    Untuk rasanya cukup enak, susunya juga ga pelit dan berasa banget, dibagian bawah ada buah strawberry yang dihancurkan jadi ada sensasi asam, manis, segarnya, sayangnya topping coconut jelly kurang berasa.

    Menu yang dipesan: Strawberry Milkshake

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Casa Kopi - Hotel Casa Living Senayan [ Bendungan Hilir, Kafe ]

    Makan Steak di Rooftop

    Ternyata ada tempat makan steak yang lumayan enak ga terlalu jauh dari rumah. Lokasinya ada di Benhil, ga jauh dari Senayan. Jadi Casa Kopi ini satu lokasi dengan Hotel Casa Living Senayan, tepatnya ada di rooftop. Better kalau kesini pas sore sekitar jam 3 untuk dapat suasana yang adem dan nyaman dengan angin sepoi-sepoi. Kamu juga bisa lihat sunset dari sini lho.

    Aku pesan Australian Sirloin Steak dan Red Velvet Latte. Untuk Red Velvet Latte rasanya tidak terlalu manis tapi juga tidak terlalu kental milky gitu, cukup pas lah jadi ga bikin enek after taste-nya. Sedangkan untuk Australian Sirloin Steak yang aku pesan belum termasuk dengan french fries-nya ya. Harus pesan tambahan untuk side dish-nya tersebut. Paling the best sih garlic sauce-nya karena aku sampai nambah hehehe.
    Untuk dagingnya buatku agak keras dan ga terlalu empuk dan ternyata cukup besar sih jadi kenyang banget.

    Pelayanannya bagus, waitressnya ramah dan gercep banget setiap ada request sesuatu. Will comeback again and really recommended!

    Menu yang dipesan: red velvet latte, Australian Sirloin Steak

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Coteca (Coffee, Tea, and Cocoa) [ Palmerah, Kafe ]

    Mini Coffee Shop di Rawa Belong

    Sebenernya udah lama banget tahu coffee shop ini, cuma entah kenapa dulu saya kiranya ini adalah coffee shop yang coffee to go gitu. Baru 2 minggu lalu teman saya mengajak saya mampir kesini, and voila tempatnya asik banget. Saya pesan Cotecube (Rp 38.000) dan teman saya pesan Hot Vanilla Latte (Rp 35.000). Untuk menu Cotecube sendiri adalah espresso yang dibekukan dalam cetakan es jadi berbentuk kotak dan disajikan dengan dairy milk. Kita bisa menuangkan dairy milk tersebut ke gelas yang berisi espresso cube sedikit demi sedikit tergantung dari rasa yang diinginkan, mau yang strong atau milky.

    Untuk taste dari Cotecube cukup ok buat saya, tidak terlalu manis karena saya tidak suka kopi yang terlalu manis. Waiter nya pun cukup ramah dan bisa membantu memberikan opsi kopi mana yang kita inginkan. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar untuk area indoor tapi cukup nyaman dan tidak ramai, area outdoor atau smooking area nya pun cukup luas dengan jejeran beberapa kursi. Ambience nya cukup nyaman dan bikin betah untuk ngobrol berlama-lama disini.

    Recommended and will come back again!

    Menu yang dipesan: Vanilla latte, Cotecube

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Ren Coffee & Eatery [ Tebet, Kafe ]

    Cafe ala Jepang di Tebet

    Sabtu malam mampir ke coffee shop di daerah Tebet. Konsepnya ala-ala Jepang tapi nyaman banget baik untuk sambil kerja atau sekedar nongkrong dengan teman-teman. Kursinya cukup banyak, ada smooking area dan non smooking area, sayangnya parkiran kurang luas dan sabtu malam semakin ramai.
    Saya pesan Ice Coffee Tira Miss You (IDR 29.000), rasanya oke lah. Pelayanan juga bagus dan cukup cepat. Lebih cocok kalau kesini ramai-ramai sih daripada cuma berdua hehe.

    Menu yang dipesan: Tiramisu, Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kokumi [ Pluit, Minuman ]

    Boba Ter-Luv

    Salah satu boba yang rasanya juga sesuai dengan ekspektasi saya, yup Kokumi. Saya pesan Okinawa Brown Sugar Rich Brian (Rp 30.000). Seger banget, manisnya juga pas sesuai selera saya, untuk rasa bobanya chewy banget cuma agak kemanisan aja sih. Kebetulan pesannya via aplikasi online tapi ga terlalu lama juga sampainya. Recommended dan bakal pesen lagi next time.

    Menu yang dipesan: Okinawa Brown Sugar Rich Brian

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Barapi Meat and Grill [ Palmerah, Barat ]

    Steak Enak, Harga Bersahabat

    Sudah lama tahu dan sering lewatin Barapi Meat & Grill kebetulan lokasinya juga cukup dekat dari rumah, tapi baru sempat mampir kemarin setelah direfensiin temen. Saya dan teman saya pesan :

    1. Deluxe Ribeye 150gr (Rp 59.000) dengan tingkat kematangan well done. Steaknya empuk, cukup meresap dan ga mengecewakan sama sekali. Masshed potatonya juga lembut banget, saya pilih mushroom sauce untuk melengkapi steak saya. Enak!

    2. Prime Ribeye 200gr (Rp 87.000) tingkat kematangannya juga pilih yang well done. Sama dengan yang Deluxe Ribeye, steaknya empuk dan meresap. Untuk yang ini ada spaghetti bolognese dan french fries, rasanya juga sesuai dengan ekspektasi saya.

    3. Mango Peach (Rp 13.000) seger banget cuma agak kemanisan buat level manis saya. Tapi cocok untuk pendamping steak saya.


    Overall disini ga mengecewakan dari segi menu maupun pelayanannya. Tempatnya ga terlalu besar tapi cukup bersih, cozy, enak buat hangout bareng teman atau pacar, dan paling penting waitress disini sangat ramah semua. Recommended steak place and sure I will come back here again!

    Menu yang dipesan: Sjora Mango Peach, Deluxe Ribeye 150gr, Prime Ribeye 200gr

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Xi Bo Ba [ Grogol, Bubble Tea ]

    Boba Murah & Enak

    Boba enak dan ramah dikantong yang masih dibawah grup Kopi Kulo. Baru banget buka di PHX Grogol tepatnya ada di lantai 2. Pesan yang Brown Sugar Boba Milk Tea. Rasanya tetep konsisten meski di berbagai cabang. Milk teanya enak, ga kemanisan sesuai dengan selera aku, bobanya chewy banget. Lumayan seger rasanya.

    Menu yang dipesan: Brown Sugar Boba Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Kedai Rasea [ Palmerah, Indonesia ]

    Nongkrong Hemat & Cozy di Binus

    Keliling sekitar area Binus emang ga bakalan stuck kalau udah soal kuliner. Kali ini mampir ke salah satu kedai kopi, namanya Kedai Rasea. Kedai yang menggunakan garasi sebagai area "jualannya".
    Pesanan saya Cadburry Classic Choco Hot (Rp 13.000) sedangkan teman saya pesan Ovaltine Trex Wheat Edition Ice (Rp 11.000). Rasa minumannya sama kayak kita minum dan seduh sendiri dirumah sih sebenernya. Kebetulan ga pesan untuk makanannya. Untuk tempatnya ok aja, cukup nyaman kalo mau nongkrong hemat sama temen, ga terlalu bising suara musik dan cukup bersih. Pelayanannya juga cukup bagus dan ramah.


    Menu yang dipesan: Ovaltine Trex Wheat Edition, Cadburry Classic Choco

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.