Foto Profil diarysivika

diarysivika

80 Review | 102 Makasih
Level 8
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Liang Sandwich Bar [ Wiyung, Snack ]

    Enak Kok

    Wah lama nggak nulis di Pergi Kuliner jadi kangen. Nyobain liang sandwich ini karena penasaran selalu ramai antrian.

    Pesan yang Chicken Bolognese ternyata enak banget menurutku. Isinya ada ayam cincang dengan saus bolognese. Kulit sandwichnya itu kayak roti prata super crispy dan wangi. Cuma ya harganya mahal tapi ukurannya kecil nggak mengenyangkan

    Menu yang dipesan: Chicken bolognese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Gokana [ Wiyung, Jepang ]

    Murah dan Porsinya banyak

    Kalo dibandingin sama hokben atau yoahinoya memang jauh rasanya tapi kembali ke selera. Di sini porsinya banyak dan harganya murah. Yang bikin kangen juga ada krupuk yang bisa ambil sepuasnya. Untuk menu yang ala yakiniku semuanya enak. Tapi kalo katsu dan ebimya keras dan hambar.
    Ramen kuahnya enak tapi saya nggak suka sama mienya yang hambar. Cocok banget buat tanggal tua yang pengen makan di mall

    Menu yang dipesan: gokana 2, Beef Ramen, Katsu, ebi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Ayam Betutu Khas Gilimanuk [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Enak banget dan Pedas

    Kalo kangen sama ayam betutu Bali selalu mampir ke sini. Makanannya enak banget, kuahnya pedas dan ayamnya empuk. Sambal matah dengan bawang goreng, kacang dan kangkung selalu bikin nagih.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Dino Steak & Burger [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Banyak pilihan burgernya

    Kalo dari segi harga sih masuk banget dikantong, trus porsinya juga banyak. Menunya juga banyak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    KOI The [ Dukuh Pakis, Kafe ]

    Favorit Buble Tea

    Akhirnya Koi Buble Tea buka di Surabaya, ada dua lokasi di Ciputra Wold dan Pakuwon Mall. Saya nyobain yg di Ciputra World. Rame banget, padahal waktu itu udah jam setengah sepuluh malam. Pelayanannya cepet; setelah order nanti di struknya ada nomor antrian untuk ambil.
    Bestnya sih yg golden buble tea, ovaltine machhiato, dan ovaltine golden buble. Buble tea nya kenyal banget. Trus yg ovaltine coklatnya kerasa banget. Harganya yg small antara 20-22k tapi beli aja yg besar sekalian pasti habis :)

    Menu yang dipesan: Golden buble milk tea, Ovaltine Macchiato

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Gyu Jin Teppan [ Tegalsari, Jepang ]

    Porsi Melimpah

    Gyu Jin Teppan ini menyajikan menu Jepang dengan konsep fast food dan open kitchen. Cara pesannya sama kayak Marugame, order langsung dikasir tapi nggak langsung dibawa makanannya nanti akan diantarkan. Bisa nambah gorengan2 Jepang dan juga salad. Ada juga kremesan tempura yang bisa ambil sepuasnya.

    Jadi Gyu Jin Teppan ini kalo disamain itu mirip sama Yoahinoya yang khas sama nasi trus cincangan beef, nama menunya Gyu Teppan yang jadi andalannya. Recommended kalo pesan menu itu.

    Kemarin saya nyobain menu yang Premium Wagyu dengan beef yang melimpah. Seporsi dapat nasi, miso soup dan juga ocha refill sepuasnya. Semua menu wagyu recommended dan bikin bahagia porsinya 😊

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Depot Soto Banjar Achmad Jais [ Genteng, Indonesia ]

    Wisata Kuliner Wajib Dengan Harga Terjangkau

    Segmentasinya memang bukan buat anak muda karena lebih ke family. Tapi ini kuliner wajib kalo ada di Surabaya. Kalo kesini harus siap antri meja karena nggak pernah sepi pengunjung.

    Andalan menunya yaitu soto banjar, isinya ada lontong, suwiran ayam, perkedel dan telur. Kuahnya seger dan beda banget sama soto yang ada di Jawa. Harganya cuma 22k terjangkau untuk kuliner wajib. Tambahin juga patin bakarnya ini enak banget bumbunya kerasa dan empuk.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Shijima [ Manyar, Jepang ]

    Enak Tapi Porsi Minimalis

    Kesini pas Weekend suasananya rame banget. Pelayanannya sih cepet dan kebersihan bagus. Cuma kecewa sama tampilan makanannya yang agak berantakan nggak sesuai foto, padahal ke shijima niat update blog juga #LOL

    Harganya terjangkau tapi kurang banyak porsinya. Semua menunya juga jaminan enak. Wajib coba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Bakmi GM [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Juaranya mie

    Kesini pas buka puasa datang langsung tanpa reservasi karena kalo puasa tidak menerima reservasi. Saking ramenya saya nggak bisa memilih tempat duduk yang saya sukai, meja dan kursi ditentukan karena pengunjung yang membludak. Tapi akhirnya saya dapat tempat duduk juga nyari tempat sendiri tanpa bantuan waitres hahahaha

    Specialnya yaitu yang bakmi special GM yang pangsit, porsinya besar, toping ayamnya lumayan banyak dan pangsit gorengnya yang juara.Karena kalap langsung pesan 10 pangsit goreng dan ada tambahan 5 lagi karena saya bayar pake kartu kredit BNI. Mienya ada rasa seperi jahenya, tidak terlalu asin dan mienya kenyal.

    Paling suka cocolin pangsit sama saos sambalnya yang aseli enak banget. Nasi ayamnya juga enak, nasi dan toping ayamnya gurihnya oke. Pelayanannya ramah, cepat dan meskipun rame kita bebas ngerumpi hahaha.. cuma nggak tahan aja sama suasana bisingnya kalo kelamaan.


    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ayam Gepruk Surabaya [ Gayungan, Indonesia ]

    Penyetan Anti Mainstream

    Lokasi standnya kecil standart food court di Cito. Baru buka sekitar sebulan yang lalu. Harga makanannya cukup bersahabat antara 18k-20k.

    Ada beberap menu yaitu ayam gepruk, empal, babat usus, dan ayam tepung. Minumannya standart seperti es teh dan milo.

    Satu porsi ayam tepung 20k pesanan saya terdiri dari nasi, ayam tepung, sayur asem, tempe,sambal bawang dan bumbu kuning. Bestnya kuliner ini adalah bumbu kuning yang ada seperti restoran bebek. Ayamnya cukup banyak dan sambal bawangnya enak banget. Sayur asemnya ala-ala jawa tengah yang manis menyegarkan.

    Ada juga babat usus dan ayam geprek pesanan teman saya. Tapi bestnya yang ayam tepung.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.