Foto Profil Dieski @jangantakutkenyang

Dieski @jangantakutkenyang

117 Review | 100 Makasih
Level 9
Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Taliwang Bali [ Bekasi Utara, Indonesia ]

    Sate Lilitnya Juara

    Tempatnya nyaman. Pelayanannya juga ramah. Sate lilitnya lembut dan berasa banget bumbunya. Nasi Bali-nya isiannya banyak. Teh nya enak dan wangi.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Dragon Hot Pot [ Slipi, China ]

    Ambil sedikit tetiba jadi banyak

    Pertama kali cobain malatang. Surprisingly rasanga unik. Kemarin ambilnya kayaknya nggak banyak tapi ternyata pas ditimbang lumayan juga harganya hehe. Enak banget dimakan pas hujan hujan.

    Saranku sih untuk 1 mangkuk bisa sharing. Karena ternyata besar bgt kalau untuk sendiri.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Patty & Sons [ SCBD, Barat ]

    maybe i expected too much

    Creme brulee was fine. Hot green tea latte was fine. but surprisingly saus tomat di spaghetti-nya terlalu asam buat aku. kematangannya pas dan meatballs nya juga enak. maybe next time coba menu yg lainnya.

    tapi terlepas dari kurang puas dengan rasa makanannya, pelayanan dan atmosphere dari tempatnya oke banget.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Shabu Hachi [ Gatot Subroto, Jepang ]

    AYCE PALING FAVORIT

    dari semua tempat AYCE, Shabu Hachi yang paling aku suka. selain pilihan dagingnya yg enak enak, menu AYCE lainnya juga menyenangkan banget.

    disini kimchi dan side dish nya enak. untuk tambahan saus dan shabu, ada bawang putih gorengnya. wajib banget juga cobain ketan hitamnya.

    so far dari 2018, my go to AYCE has always been Shabu Hachi

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  

    Almond Croissant-nya Enak

    Pastry-nya crunchy. Selain itu size nya besar dan almondnya banyak, nggak pelit sama sekali.

    Tempatnya juga cukup besar dan musiknya chill banget, nggak ganggu

    Menu yang dipesan: Almond croissant

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mochi Mochio [ Bekasi Utara, Mochi ]

    Mochi Kekinian

    aku beli yang 1 kotak isi 6. Rasanya bisa mix apa aja sesuai selera. Mochi nya besar dan isinya banyak, nggak pelit sama sekali. Buat kalian yang suka manis boleh banget dicoba.

    Menu yang dipesan: Coklat, Oreo, Green Tea, pandan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Iga Ndut [ Mustika Jaya, Indonesia ]

    SEMUA MENU YANG DIPESAN, ENAK!

    waktu kesini nggak expect apa apa, kirain cuma tempat makan biasa. tapi ternyata salah besar karena semua makanannya enak.

    1. Iga Mercon Jelas pedes tapi bukan cuma pedesnya aja yang dijual, rasanya juga enak. gurih dan manis juga pedasnya balance. sangat bisa dinikmatin karena pedesnya bukan yang bikin sakit lidah. potongan iganya juga tipis tipis, jadi nggak sekali makan langsung besar dan pedas lalu bikin nggak nyaman dimakan. kalo yang suka pedes, ini menu wajib untuk dipesan.

    2. Sop Iga
    Untuk iganya, empuk banget. kuahnya wangi dan sangat sedap. rempah rempahnya berasaaaa banget.

    3. Iga Hot Lava
    disajikan di atas hot plate. bisa pilih size antara yang besar atau yang kecil. kalo kalian pilih yang besar, iganya beneran BESAR. tulangnya nggak besar tapi dagingnya tebeeeel banget. selain itu dagingnya juga lembut banget, nggak keras sama sekali dan rasanya smoky bangeeet. akan repeat order sih ini kalo kesini lagi.

    4. Sate kambing
    nggak bau, nggak keras dan empuk. that's enough for you to choose this menu.

    5. Buntut Bakar Kuah Kecap
    INI DIA JUARANYA. disajikan di atas hot plate ketika masih sangat panas. you can hear the sauce is sizzling when it is served. pedas dari sambal kecapnya enak banget karena ada potongan bawang merah dan tomatnya. dagingnya juga empuuk banget. potongannya nggak terlalu besar dan kecil, dimakan pakai nasi rasanya tambah enak. MENU WAJIB PESAN kalo kesini.

    6. Wedang Jahe Lemon
    Kemarin aku minum ini dan HABIS BIS BIS sampai dasar gelas. nggak terlalu pedas dari jahenya jadi sangat bisa dinikmati. disajikan dengan tambahan lemon dan sereh. lemonnya berasa, rasa serehnya juga enak dan nggak mendominasi.

    overall, pasti balik lagi.

    Menu yang dipesan: iga mercon, iga hot lava, Buntut bakar kuah kecap, Sate Kambing, Sop Iga

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    De Halu Cafe [ Pondok Gede, Kafe ]

    Cafe lucu bisa untuk foto lucu

    Waktu dateng kesini yang pertama kali bikin amazed adalah parkirannya luaas banget. Selain itu tempatnya juga luas. ada indoor ada outdoor bahkan ada lesehannya juga. yang outdoor terbagi jadi dua, smoking dan non smoking area. nggak perlu takut kepanasan karena area outdoornya banyak banget kipas dan area indoornya ber-AC. di area outdoor juga ada tempat untuk live music.

    Kemarin waktu kesini aku cobain :

    1. Nasi Goreng Crowded
    enak, typical nasi goreng tek tek yang semua orang suka. dikemas dengan presentasi yang cukup cantik. saran dari aku ketika order, minta disesuikan pedesnya.

    2. Kwetiau Goreng
    Matangnya pas, kwetiaunya nggak hancur ketika dimakan. rasanya juga enak, manis dan gurihnya pas dan balance. isi dari kwetiau gorengnya sangat generous ada wortel, taoge dan ayam. again, ketika order lebih baik minta disesuaikan pedasnya.

    3. Mie Siram Pedas
    dari namanya aja sudah pasti ini pedas. cuma meskipun pedas, mienya juga kaya rasa. jadi nggak cuma jual pedasnya aja tapi rasanya juga sangat bisa dinikmati. typical kuahnya kuah kental. kalau kurang pedas bisa request juga untuk kepedasannya.

    4. Rice Bowl Beef Teriyaki
    disajikan dengan tambahan telur dadar yang tingkat kematangannya pas. jadi tidak full matang sehingga masih ada kuning telur yang lumer dan sangat enak disajikan dengan daging dan nasinya. rasa dagingnya cukup enak, tetapi sayangnya dagingnya agak terlalu keras sehingga butuh usaha extra buat ngunyahnya hehe

    5. Rice Bowl Spicy Chicken Skin
    sekali lagi, aku suka banget dengan tingkat kematangan telurnya. sebagai pecinta asin, aku suka dengan rasa chicken skin-nya. cuma mungkin untuk orang lain sedikit terlalu asin. basically rasa chicken skin-nya masih sangat bisa dinikmati, tapi saranku better dijadikan snack dibanding dimakan dengan nasi.

    kalau untuk minuman, favoritku ada di Blue Ocean. rasanya asam dan manis dengan presentasi yang cantik. enak dan refereshing diminum ketika hari sedang panas. sedangkan untuk kopi susunya, bagi penikmat kopi mungkin bisa minta extra shot biar rasa kopinya lebih strong.

    oiya satu lagi, pemilihan lagu di cafe-nya enak enak.

    Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, Rice Bowl Beef Teriyaki, Nasi Goreng Crowded, Es Teh Manis, Rice Bowl Spicy Chicken Skin, Mie Siram Pedas

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Reddog [ Bekasi Utara, Korea ]

    Another Day Another Reddog

    Kali ini aku pesan dan makan di tempat. And ofc lebih enak karena masih panas. Aku pesan :

    1. Original Reddog
    Crunchy but not oily. with additional mayo, mustard and chili sauce. apalagi kalau dicelupkan ke saus topokki.

    2. Rose Topokki with additional Oden and Sausage
    This has been my favorite since first time i tried. nggak pedas dan creamy. Dan cocok banget juga dimakan bareng corndog nya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Essel [ Gading Serpong, Korea ]

    Salah satu street food korea terenak dan ter-proper di Jakarta

    awalnya tau Essel dari twitter. reviewnya bagus banget dan jadi penasaran cobain.

    1. Bulgogi Gimbab
    Gimbabnya besar dan panjaaang, jadi porsinya cukup banyak. Isiannya juga full, nggak pelit. lengkap juga dari daging sampe wortel ada semua. rasanya bener bener otentik mirip sama yang aku makan di Korea.

    2. Rose Tteokbokki
    pas dateng kaget karena ternyata porsinya banyaaak. Bisa banget sharing untuk 2 orang. Sauce rosenya thick, sesuai dengan favorit aku. Susah cari tteokbokki yang masih kenyal dan nggak keras di Jakarta, tapi ini salah satu tteokbokki yang teksturnya oke banget. Kenyal dan nggak keras. Dan surprisingly ada sausagenya juga yang enak bgt dimakan pake saus tteokbokkinya.

    Menu yang dipesan: Bulgogi Gimbab, rose tteokbokki

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!