Foto Profil Dieski @jangantakutkenyang

Dieski @jangantakutkenyang

98 Review | 91 Makasih
Level 9
Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Roeta Coffee [ Rawalumbu, Kafe ]

    Hidden Gem di Rawalumbu

    Roeta Coffee ini lokasinya ada di pinggir jalan. Typical rumah yang diubah buat jadi coffee shop, jadi kalau cuma sekedar lewat mungkin nggak begitu kelihatan kalau ini coffee shop. Karena tulisan Roetta-nya juga nggak terlalu besar. Tapi pas begitu masuk baru ke area parkirnya aja, akan langsung keliatan banget kalau ini coffee shop.

    Disini ada indoor dan outdoor area. Mostly outdoor area. Sedangkan untuk indoor area, table dan seat-nya nggak begitu banyak. Even i can say, more than 70% table-nya outdoor. Nah di indoor area ini ada high table sekitar 4 kursi dimana setiap kursi ada colokan listriknya. Kalau menurutku memang coffee shop ini typical coffee shop yang lebih cocok untuk nongkrong dan ngobrol. Tapi untuk di high table-nya bisa banget buat buka laptop. Playlist yang diputar juga dipilih yang chill dan relax, nggak terlalu kenceng jadi nggak ganggu sama sekali.

    Kemarin aku nyobain :

    1. Candy Ramble (Mocktails)
    typical fizzy drink ofc tapi nggak too strong. manisnya pas, aku suka banget. dan pineapple syrup-nya cukup terasa tapi nggak ganggu. sangat enak diminum pas lagi ngobrol karena seger banget. i recommend you to try it.

    2. Bitterballen
    suprisingly good! kirain rasanya typical frozen food dan standard aja, ternyata enggak. lembuut banget, melted cheese-nya generous tapi nggak bikin eneg. disajikan dengan saus sambal dan mayo.

    3. Cordon Bleu with French Fries
    JUARA! kaya chicken nugget tapi ada isi smoked beef dan mozarella. it was seriously good. kalau kentangnya standard, nothing special. tapi yang harus diappreciate adalah, french fries-nya nggak terlalu asin.

    4. Cheese Roll
    Wangi banget. panjang dan besarnya pas menurutku. diatas cheese roll-nya dikasih susu kental manis, tapi nggak berlebihan jadi menurutku nggak terlalu manis. kejunya juga masih sangat berasa meskipun sudah ada susu kental manisnya. somehow the taste was all balance, manis dan asinnya. this one, i also recommend.

    Overall, makanan dan minumannya oke banget. bahkan untuk ukuran coffee shop yang biasanya hanya fokus di minuman atau coffee-nya aja, disini nggak gitu. makanannya juga oke dan pas banget sebagai pendamping kopi or other drinks. And to top the above, the price is really affordable.

    Menu yang dipesan: Cordon Bleu with French Fries, Candy ramble, bitterballen, Cheese Roll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kocil [ Kemayoran, Kafe ]

    Coffee Shop Asik dan Instagramble

    Kemarin lagi ada di sekitar daerah Kemayoran dan cari cari coffee shop yang nyaman, setelah searching searching di PergiKuliner, akhirnya decided untuk kesini. Pas masuk cukup surprise dengan interiornya yang unik. Parkirannya cukup luas dan ada area smoking indoornya.


    Pas kesini aku nyobain :

    1. Very Lemony Cake
    Dia typical cupcake gitu. Cakenya nggak begitu manis dan cream lemon di atasnya juga nggak terlalu manis. Sayangnya rasa cakenya kurang lemony dan tektur cream-nya agak berat buat aku.


    2. Lasagna
    Lasagna nya lumayan enak. Bukan tipe yang creamy tapi dagingnya generous banget.

    Menu yang dipesan: Lasagna, Very Lemony Cake

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.8  
    Coffeecius [ Medan Satria, Kafe ]

    WAJIB COBA LYCHEE KEMANGINYA

    Tempatnya nggak begitu besar tapi nyaman banget dan feels so homey. Ada indoor dan outdoor area yang table-nya cukup banyak. Di area bar juga disediain beberapa kursi untuk duduk. Plus points di tempat ini adalah di setiap meja ada handsanitizer dan colokan listrik. Playlist yang diputar juga lagu lagu yang lagi hits, nggak terlalu keras. Cenderung slow music dan volume-nya juga nggak bikin ganggu sama sekali.

    Kemarin waktu kesini, aku nyobain :

    1. Nasi Goreng Ijo
    Basically makanan ini udah menarik hati aku karena ada terinya. Jadi dia asin gitu tapi bukan asin yang dari garam, jadi masih sangat bisa dinikmati. Tapi sayangnya nasinya sedikit terlalu keras buat aku.

    2. Coffeecius Burger
    Daging burgernya gurih dan lembut. Mixed antara sauce dan mayo-nya juga pas dan enak, nggak berlebihan jadi nggak bikin eneg.

    3. Iga Sambal Penyet
    Iga-nya empuk banget, nggak keras sama sekali. Gurih dan manisnya pas. Dimakan pakai nasi juga sangat cocok. One of my favorite sih.

    4. Cireng Endolicius
    Tekstur cirengnya juara, nggak keras sama sekali. Bahkan cenderung light, bikin pengen makan terus. Untuk sausnya lumayan pedes buat aku, tapi enak dan rich. Jadi bukan yang cuma pedes doang.

    5. Curly Fries
    Kentangnya garing banget tapi dalamnya masih empuk. Gurihnya pas dan menurutku cocok banget dicocol ke mayo dan saus sambalnya. 

    6. Tongseng Sapi
    Dagingnya lembuuuut banget dan bumbunya berasa. Manurutku akan lebih enak kalau dimakan dengan nasi, karena kalau tanpa nasi agak terlalu asin.

    7. Caramel Coffeecius
    I'm not a fan of whipped cream, tapi untuk minuman ini surprisingly whipped cream-nya enak dan nggak bikin eneg. Sayangnya kalau untuk aku rasa kopinya kurang nendang. Mungkin kalau yang mau order ini dan memang suka kopi yang strong, bisa request additional espresso.

    8. Lychee Kemangi
    To be honest, I HATE KEMANGI. Tapi pas aku cobain ini, surprisingly ENAK BANGET. Aku personally rekomendasiin minuman ini untuk dicoba. Nggak nyangka kombinasi antara leci dan kemangi bisa se-enak ini. Seger banget, rasa kemanginya nggak mendominasi. Wangi kemanginya juga light banget. Def bakal balik kesini dan pesen ini lagi siih.

    9. Banana Split
    Nothing special about this one. Tapi aku cukup puas dengan porsi penyajiannya. Karena kadang banana split ini makanan serba salah sebagai dessert, seringnya disediakan terlalu banyak dan karena dia juga udah manis, jadi bikin too heavy as dessert. Nah disini, porsi penyajiannya pas untuk satu orang.

    Overall untuk makanannya enjoyable semua, cukup membuat lidah bahagia. Kalau untuk minumannya, sesuai judul, wajib banget coba Lychee Kemangi

    Menu yang dipesan: Coffeecius Burger, iga sambal penyet, Curly Fries, Lychee Kemangi, Nasi Goreng Ijo, Tongseng Sapi, Cireng Endolicius, Banana Split

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Padios Coffee & Eatery [ Jatisampurna, Kafe ]

    Rice Bowl Chicken Sambal Matah is My Favorite

    Lokasinya ada di pinggir jalan, jadi cukup mudah dicari. Table dan kursinya ada berbagai jenis bahkan ada yang lesehan juga. Area untuk duduknya cukup luas, ada musholanya juga. Selain itu, mereka juga sediakan beberapa board game yang bisa dipinjam ketika dine in. Tapi sayangnya area parkirnya cenderung sempit. Untuk mobil mungkin hanya cukup dua mobil, kalau sedang ramai mungkin hanya cukup satu mobil. Jadi saranku kalau datang kesini baiknya pakai motor atau transportasi online.

    Menurutku tempatnya typical coffee shop untuk nongkrong gitu, bukan yang vibe-nya chill dan nyaman untuk buka laptop. Jadi memang lebih untuk ngobrol. Kemarin aku nyobain :

    1. Hot Red Velvet
    Light dan surprisingly nggak terlalu manis buat aku, karena kebanyakan red velvet itu rasanya manis sekali dan bikin eneg. Nah ini enggak. Tapi memang rasa red velvet-nya agak kurang berasa dan lebih dominan rasa susunya.

    2. Roti Bakar Coklat
    Sayangnya coklatnya kurang berasa meskipun sudah di-spread cukup banyak di rotinya.

    3. Nasi Goreng Biasa
    Untuk nasi gorengnya, rasanya typical nasi goreng rumahan. Tapi bukan berarti nggak enak yaa.

    4. Rice Bowl Chicken Sambal Matah
    Porsinya cukup banyak. Ayamnya empuk dan gurih, enak banget. Sambal matahnya juga enak dan pedesnya berasa.

    5. Fettuchini Carbonara
    Tingkat kematangan pastanya pas, jadi nggak terlalu lembek atau keras. Tapi saus carbonara-nya terlalu creamy untuk aku.

    6. Mix Platter
    Nothing special about this one. Cuma one thing for sure, sosisnya besar besar. Sebagai orang yang suka banget sama sosis, it was pretty good.

    7. Donut
    Surprisingly donutnya enak meskipun simple. Luarnya garing dan dalamnya lembut. Gulanya juga pas, nggak kurang dan nggak terlalu banyak.

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Biasa, roti bakar coklat, Hot Red Velvet, Rice bowl chicken sambal matah, Fettuchini carbonara, donut, mix platter

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Thai Street [ Bekasi Selatan, Thailand ]

    One of The Most Delicious Tom Yum I've Ever Had

    Salah satu restaurant yang cukup baru di Summarecon Bekasi. Letaknya ada di downtown.

    Waktu kesana aku nyobain :

    1. Fish Tom Yum
    Isi tom yum nya ikan dori fillet dan jamur. Disajikan di tempat yang dibawahnya ada apinya gitu, jadi bisa tetap panas saat dimakan. Rasa kuahnya enak dan rich banget. Asamnya pas, nggak berlebihan. Kematangan ikannya juga pas, jadi nggak hancur ketika dipotong.

    2. Steamed Jasmine Rice
    Nah tom yum nya ini belum include nasi, jadi kalau memang mau makan pakai nasi harus beli terpisah.

    3. Mango Sticky Rice
    Kalau ke restaurant Thailand, wajib banget makan ini. Surprisingly, disini Mango Sticky Rice nya enak banget manurutku. ketika disajikan, sticky rice-nya masih panas. Sausnya juga enak, wangi banget dan manisnya pas. Sayangnya mangganya kurang konsisten hehe. Ada yang manis dan ada yang asam.

    Cuma overall, pengalaman makan di sini cukup memuaskan. I'll make sure to come back.

    Menu yang dipesan: mango sticky rice, Fish Tom Yum

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Kopi Titikoma [ Medan Satria, Kafe ]

    Tempat Kopi Kecil Tapi Nyaman Banget

    Waktu dateng kesini, sempet agak nyari nyari karena tulisan "Kopi Titik Koma" - nya agak kecil dan sedikit di bagian dalam, cuma memang simbol dari Kopi Titik Koma-nya cukup besar kelihatan.

    Untuk tempatnya ada smoking area dan non smoking area. Smoking area-nya ada di luar dan di dalam. Di luar 2 meja dan di dalam ada 5 meja. Tempatnya bersih banget. Dan yang paling penting, di setiap meja ada colokannya. Jadi nggak perlu ribet cari cari meja mana yang bisa untuk nge-charge. Selain itu, playlist-nya enak enak banget hehe.

    Kemarin waktu kesini aku cobain Oat Cocoa. Enak dan seger banget, nggak terlalu manis juga. Pas banget manisnya, terus rasa Cocoa-nya berasa. so far puas dengan rasa minuman dan juga tempatnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Rumah Tiram 2 [ Medan Satria, Indonesia ]

    Restaurant Seafood di Harapan Indah

    Aku kesini waktu siang dan pas weekday, makanya agak sepi. Mereka ramenya di malam hari, terutama weekend. Tempatnya cukup bersih, ada Indoor dan Outdoor area. Selain itu, retaurant ini punya 2 lantai. Lantai di bawah konsepnya sharing/ tanpa sekat. Sedangkan di lantai 2, terdiri dari beberapa ruangan ber-AC. Satu hal yang cukup aku kagum adalah mereka menyediakan mushola untuk sholat.

    Kemarin aku nyobain :

    1. Bawal Bintang Steam Nyonya
    Tingkat kematangannya pas, jadi ketika dipotong daging ikannya nggak hancur atau terlalu lembek. Tapi sayangnya rasa kuahnya nanggung. Antara mau asam atau nggak asam. 

    2. Kakap Merah Sop Ikan Rempah
    Untuk Kakap Merahnya juga teksturnya pas, ketika dipotong daging ikannya nggak hancur. Tapi karena aku alergi kakap merah, jadi cuma bisa nyobain kuahnya aja. Kuahnya beyond my expectation sih, rasanya asam tapi asamnya pas, nggak berlebihan. Sehingga rasanya segeeeer banget.

    3. Sapi Lada Hitam
    Sayangnya menu ini bukan salah satu favorit aku. Dagingnya masih agak keras dan sausnya terlalu asin buat aku. Jadi rasa lada hitamnya kurang berasa karena asinnya terlalu dominan.

    4. Udang Pancet Bakar Jimbaran
    Tingkat kematangan udangnya pas juga, jadi masih sangat enak ketika dimakan. Menurutku udangnya akan lebih enak kalau dimakan pakai nasi, karena kalau tanpa nasi sausnya sedikit terlalu asin.

    5. Kepiting Jantan Bakar Asap
    Kepitingnya disajikan didalam daun pisang. Bumbunya enak bangeeet, rempahnya berasa tapi nggak too much. Ini juga kayaknya kalau bumbunya doang yang dimakan pakai nasi udah enak sih hehe. Kematangannya juga pas, jadi ketika dagingnya dimakan nggak hancur. Sayangnya ketika disajikan kepitingnya belum dibuka/dipecah pecah dan mereka belum sediakan crab shell cracker. Tapi bisa minta tolong ke Mas atau Mbaknya kok untuk dipecahin dulu cangkangnya biar kita bisa lebih mudah makannya.

    6. Cumi Goreng Telor Asin
    Cuminya garing banget, nggak keras dan nggak berminyak. Rasa Telor asinnya juga berasa buat aku, tapi nggak berlebihan. Ini so far salah satu menu favoritku sih.

    7. Kangkung Hotplate Sapi
    Dagingnya sangat empuk, jadi nggak sulit untuk dikunyah. Kangkungnya juga tingkat kematangannya pas. Tapi sayangnya kuahnya agak sedikit kurang kaya menurutku. Jadi mungkin better ketika dimasak, bumbunya sedikit ditambah.

    8. Brokoli Cah Sapi
    Untuk brokolinya rasanya enak, cuma memang nothing special. Tapi bukan berarti nggak bisa dinikmati. Masih sangat bisa dinikmati. Dan untuk menu itu, kuahnya typical yang kental.

    Kalau untuk minumannya, mereka menyediakan berbagai jenis minuman. Bahkan es kelapa pun ada. Untuk pelayanannya memang sedikit kurang cepat. Tapi semua seafoodnya nggak ada yang amis dan tingkat kematangan semua makanannya pas.

    Menu yang dipesan: Kakap Merah Sop Ikan Rempah, brokoli cah sapi, cumi goreng telor asin, Udang Pancet Bakar Jimbaran, Kangkung hotplate sapi, Bawal Bintang Steam Nyonya, Sapi Lada Hitam, kepiting jantan bakar asap

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Gloomy Coffee & Eatery [ Medan Satria, Kafe ]

    Coffee Shop Nyaman di Harapan Indah

    Coffee Shop ini terletak di lantai 2 dan masuknya lewat pintu samping Shabu Yoi.
    Waktu sampe sini cukup amazed karena mereka ada area indoor smoking yang nyaman banget karena pakai AC. Untuk yang menggunakan rokok biasa, bisa merokok di area ini dari mulai jam 8 malam. Tapi untuk yang menggunakan vape, bisa all day long. Dan yang paling penting, coffee shop ini juga banyak banget colokannya. Jadi nggak perlu ribet untuk pilih pilih kursi. Selain itu, mereka juga nyediain TV yang bisa dipake buat nobar.

    Kemarin waktu kesini, aku nyobain :

    1. Gloomy Nachos
    Tortilla chips-nya enak, nggak bikin gatel di tenggorokan. Dan dagingnya juga generous banget.

    2. Roti Bakar Coklat
    Sayangnya isian coklatnya kurang banyak dan rasa margarinnya jadi lebih dominan dibandingkan dengan coklatnya.

    3. Gloomy Bakmie Yamin - Asin
    Mienya warna hitam karena ada campuran squid ink. Tingkat kematangannya pas dan rasa mienya sendiri cukup enak. Cuma memang bumbunya sedikit kurang nendang, agak sedikit tanggung. Untuk toppingnya ada potongan ayam kecil kecil, bakso dan sayur. Ayamnya berbentuk dadu, agak tebal dan rasanya manis. Selain itu di atas mienya juga ada taburan pangsit goreng. Pangsit gorengnya ini typical-nya yang agak tebal yaa. Kalau aku memang prefer yang tipis tipis, jadi lebih light.

    4. Chicken Katsu Sambal Bawang
    Untuk kalian yang suka banget pedes, wajib cobain menu ini. Karena sambalnya pedes bangeeet. Tapi nggak cuma pedes aja, rasanya juga enak. 

    5. Chicken Katsu Sambal Mentai
    Ayamnya garing banget. Dan garingnya pas, bukan yang sampai keras dan sulit dimakan. Surprisingly saus mentainya nggak eneg sama sekali dan ada tobikonya. Salah satu menu favorit aku sih ini.

    6. Curry Rice
    Basically ayamnya sudah asin. Jadi kalau ditambah dengan saus karinya, rasa asinnya jadi too much dan agak kurang bisa dinikmati.

    7. Tiramissu Coffee
    Untuk minumannya, aku cobain Tiramissu Coffee dan suprisingly rasa manisnya nggak too much. Tapi memang menurutku, rasa tiramissu-nya sedikit kurang. Cuma bukan berarti nggak enak yaa. Masih sangat bisa dinikmati kok.

    Overall coffee shop ini nyaman banget buat ngobrol dan nongkrong sama temen - temen atau pasangan. Baik area indoor maupun outdoor sama sama nyaman. Harganya juga sangat affordable. Dan playlist-nya enak dengan lagu lagu yang lagi hits.

    Menu yang dipesan: Gloomy Bakmie Yamin Asin, gloomy nachos, Curry Rice, Chicken Katsu Sambal Mentai, chicken katsu sambal bawang, roti bakar coklat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Goodtry [ Bekasi Utara, Barat ]

    Order Online, Tapi Rasa dan Penyajian Tetap Oke!

    Lagi males banget keluar rumah dan mager juga masak, akhirnya order makanan yang deket aja dari rumah. Jujur ketika makanannya dateng nggak expect penataan dan packaging-nya akan se-oke ini. 

    Kemarin aku beli :

    1. Iced Lotus Biscoff
    Surprised karena berasa banget lotus biscoff-nya, pasti ngasih nya generous banget ketika bikin minuman ini. Dan manisnya tuh bukan manis gula yang bikin eneg, tapi memang dari manis Lotus Biscoff-nya. Aku highly recommend ini sih.

    2. Beef Slice Rice Bowl with Creamy Mushroom Sauce
    Ketika aku buka packaging-nya, nggak nyangka akan serapi itu presentasinya. Tetap baik dan bikin nambah pengen makan. Untuk telurnya ada pilihan setengah matang, matang atau dadar. Aku pilih yang setengah matang ,dan turned out tingkat kematangannya sesuai ekspektasiku. Terus karena aku suka typical sauce yang kental, aku pilih sausnya Creamy Mushroom. Rasa saus mushroom-nya pas buat aku, nggak terlalu gurih dan nggak bikin eneg meskipun teksturnya kental. Sayangnya buat aku dagingnya agak terlalu asin. Tapi meskipun gitu, karena saus mushroom-nya rasanya pas, jadi masih bisa sangat dinikmati.

    To top the above, harganya sangat affordable. Seriously, this place is worth to visit. And the menus, either foods or drinks, are worth to try.

    Menu yang dipesan: Beef Slice Rice Bowl, Iced Lotus Biscoff

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Sophie Authentique [ Fatmawati, Kafe ]

    Harus Coba Canele-nya!

    Aku ke sini pulang kantor dan ke cabang Kemang krn memang lebih dekat dari kantor. Begitu udah sampai cabang Kemang, ternyata tempatnya udah tutup. Padahal aku liat di Instagramnya mereka buka sampai jam 10 malam. Terus aku telfon cabang Cipete, ternyata yang buka sampai jam 10 itu cabang Cipete, sedangkan cabang Kemang cuma sampai jam 5 sore. The thing is, mereka nggak infokan itu di Instagramnya. Dengan rasa sedikit kecewa, akhirnya aku ke cabang Cipete.

    Pas sampai cabang Cipete, cukup surprise karena tempatnya lumayan luas. Ada 3 lantai. Lantai 1 dan 2 non smoking area sedangkan smoking area ada di lantai 3. Aku duduk di lantai 1 dan di beberapa table ada colokannya. 

    Mungkin karena aku datangnya weekday, jadi nggak begitu rame. Jujur, tempatnya sangat nyaman. Bisa banget buat ngobrol santai, buka laptop atau baca buku. Musik yang diputer juga vibe-nya chill dan nggak terlalu kenceng, jadi nggak ganggu sama sekali.

    Waktu kesini aku pesen :

    1. Pandan Latte
    Awalnya pesen ini karena menurutku unik, rasa pandan. For me agak terlalu manis sedikit, tapi masih bisa dinikmati banget kok. Next time kalau kesini mungkin better request less sugar. Kalau dari segi rasa agak confusing tbh menurutku. Rasa pandannya sedikit kurang strong. Wangi pandannya juga light banget pas disajikan. Tapi setelah diminum, berasa ada after taste pandannya gitu kok.

    2. Mini Canele - isi 4
    Disajikan dengan kondisi hangat. Sebelumnya pernah cobain canele di salah satu restaurant dan kurang bisa menikmati karena keras banget sampai susah untuk dipotong. Tapi karena di sini aku baca baca canele nya recommended, jadi aku beraniin coba lagi. and you know what? IT WAS GOOD. Lembut, nggak keras sama sekali. Saranku beli yang mini biar bisa cobain berbagai rasa. Ada coconut, vanila, pandan, banana dan coffee. Karena 1 paket dapet 4, jadi aku pilih :

    >> Banana
    considered lebih sweet dibanding rasa lain. dan pisangnya sangat berasa dan wangi pisangnya sendiri juga strong, cuma bukan yang mengganggu gitu yaa.

    >> Pandan
    sorry to say, tapi rasa pandannya kurang terasa. bahkan nggak ada wangi pandannya juga.

    >> Vanila/Original
    Enak, nggak terlalu manis. dan vanilanya juga light nggak terlalu strong, tapi tetep berasa. khususnya after taste-nya yaa, berasa banget rasa dan wangi vanilanya.

    >> Coffee
    rasa kopinya nggak terlalu strong, wanginya juga light. Lebih manis dibandingkan dengan pandan dan vanilla. tapi banana tetap yang paling manis.

    3. Lasagna
    one thing for sure, keju parmesannya banyak. since i love cheese, it's already a plus point. There's nothing special about this lasagna. Tapi bukan berarti nggak enak. enak dan sangat bisa dinikmati. another outstanding point is semua rasanya balance. karena ada beberapa lasagna yang terlalu asam karena rasa tomato sauce nya mendominasi. tapi ini enggak. dan mungkin karena aku orang indonesia, menurutku better dimakan dengan saus sambal. karena saus sambalnya ini membuat rasa lasagna nya lebih keluar dan lebih enak.

    Setelah makan, aku sempet ke toilet. toiletnya ada di pojok di lantai 2. dan toiletnya SANGAT BERSIH. it's really an important point for me. Selain itu service-nya juga bagus. Jadi by the end aku makan, udah lupa deh sama rasa kecewa tadi karena harus buang ongkos lebih untuk pindah dari Kemang ke Cipete hehe.

    Menu yang dipesan: Pandan Latte, Mini Caneles Box Of 4, beef lasagna

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.