Foto Profil DITA

DITA

12 Review | 2 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    XieXie Boba [ Wonokromo, Bubble Tea ]

    Boba Kenyal

    Menurutku lumayan enak sih rasanya, manisnya pas gak terlalu manis, rasa susunya juga enak cuma bobanya kurang kenyal aja sih, tempatnya kecil gt depannya kopi ja**ji ji*a.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    KOCAK (Kopi Becak) [ Wonokromo, Minuman ]

    Kopi Dekat Rumah enakkk

    Udah sering nglewatin tempat kopi ini tapi jarang mampir padahal deket rumah wkwk
    Rasanya kopi dan susunya pas banget dan gak cuma ada boba nya aja tapi ada jelly nya juga, porsi nya standard gelas pada umumnya
    Kentangnya juga enak gurih dan renyah.
    Cuma kurang nyaman kalo di buat nongkrong karena tempatnya kecil.

    Menu yang dipesan: Bobba Aren, french fries

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Diskuupi [ Gubeng, Minuman ]

    Lumayan enakk

    Pengen nyobain tempat kopi baru di area kampus, rasanya pas cuma regalnya kurang terasa , susunya kental dan rasa manis nya pas cuma tempatnya agak kecil aja

    Menu yang dipesan: Susu Krim Regal

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Co.choc [ Bubutan, Minuman ]

    Enaakk bubble nyaaaa

    Karena di surabaya lagi rame2 nya jual minuman boba jadi pengen nyobain minuman satu ini juga, menurutku rasanya pas, coklatnya terasa tapi gak terlalu bikin enek karena masih ada pahit2 nya gt, trs boba nya empuk dan sedikit manis, hargnya masih standard, cuma tempatnya hanya tersedia outdoor jadi kalo kesana siang2 siap2 panas, overall enak dee

    Menu yang dipesan: Choco Boba Ganache

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kopi Kompleks [ Genteng, Kafe ]

    Segeeeer Maniiisss

    Suka banget sama pancake yg satu ini, rasa mangganya emang tetep terasa, buahnya jg lumayan banyak meskipun di campur pakek selay mangga juga, penyejiannya agak lama dikit tp cukup menarik ya kalo di liat dr bentuknya, pancake yg satu ini menurutku rekomended banget dr harganya yg masih bisa di jangkau dr berbagai kalangan rasanya juga oke lah, rasanya itu manis tp seger meskipun ada asemnya gt di tambah lagi es krim di atas nya jd lengkap rasanya, bentuknya jg gede dan rotinya empuk.
    Tempatnya gampang banget di sebelahnya Aiola Eatry, tempatnya jg agak kecil tp didesign unik.

    Menu yang dipesan: Mango Peach

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    iSay Moo [ Mulyorejo, Minuman ]

    Minuman Artis

    Cobain minuman artis satu ini, sebenernya aku gak tau kalo ini minuman milik salah satu artis Tau nya dari temenku pas beli juga, ikut penasaran akhirnya beli. Haha
    Kali ini aku pesen yg rasa Vanilla, langsung aja rasanya enak tp biasa vanilla pada umumnya, vanilanya terasa cuma masih kurang pas dan agak aneh sedikit di mulut , tp ada rasa manis nya masih enak jg.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Le Ezmod [ Sukolilo, Italia ]

    Bikin Nagih

    Awalnya gak niat makan di sini, berhubung lewat sini kebetulan rame akhirnya penasaran pengen nyoba, tempat ini baru di buka, tempatnya si lumayan bagus, ada 3 lantai disini.. Kalo lantai 1 biasa buat pesen makan, lantai 2 makan dan lantai 3 buat masak, tp aku kurang nyaman di lantai 2, sebenernya ada outdoor nya tp sempit cuma bisa di pakek 2 meja, apa lagi ada yg ngrokok kurang fentilasi gt , lumayan bersih jg, paling suka di lantai 1.
    Aku pesennya Creamy Pizza ukuran besar, Bruschetta Garlic, sama Straberry Milkshake, creamy pizza nya mnurutku enak banget Bumbunya kerasa banget kriyuk2 nya jg krasa banget, bentuknya tipis ala2 pizza italy gt Tp mengenyangkan banget.
    Garlic nya jg enak, cuma bentuknya agak kecil, enak buat makanan pembuka, lah kalo milkshake nya ini menurutku manis banget, klo aku sendiri kurang suka tp tetep selera si

    Menu yang dipesan: Creamy Pizza ukuran besar, Bruschetta Garlic, Straberry Milkshake

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Roti John Surabaya [ Wonokromo, Malaysia ]

    Roti Panjang Enak

    Tempatnya di sebelah lapangan kodam brawijaya, roti john ini skrg mulai banyak banget di surabaya, dulu sempet kurang suka sama makanan ini, pas di coba lagi ternyata uda beda rasanya. Wkwkwk skrg itu lebih enak mnurutku, dan antriannya jg gak sepanjang dulu, ak beli waktu ada promo cashbak dr gojek jd lumayan murah Aku beli roti john panjang extra daging, ini beneran enak si dagingnya banyak dan gede banget, ini bisa di makan orang bertiga jd kalo rame2 jatuhnya lebih hemat.
    Dari bentuknya dr dulu gak ada bedanya mirip sandwich gitu cuma bentuknya panjang.

    Menu yang dipesan: Roti John Panjang Extra Daging

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ayam Bakar Rejosari [ Semolowaru, Indonesia ]

    Dagingnya empuk nih

    *Review pesan antar atau bazar kuliner
    Critanya ada yg punya acara di kantor dan ada yg nyaranin beli makan di Ayam Bakar Rejosari, jadi langsung tlp aja pesennya yg 1 ekor ayam bakar, sebelum di buka aja baunya itu sedep banget pas di buka dr tampilannya itu uda bikin pengen cepet2 makan. Wkwkwk
    1 ekor ayam bisa di bagi 7-8 org, bentuk ayamnya gede rasa ayam bakarnya itupun terasa sampe ke dagingnya dan dagingnya sendiri pun empuk gt, dari rasa sampe harga menurutku oke banget, enak buat rame2 dan lebih hemat juga, enaknya lagi pas dikirim makanannya itu free ongkir

    Menu yang dipesan: 1 Ekor Ayam Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chatime [ Tegalsari, Bubble Tea ]

    Manis Rasanya

    Uda sering minum ini cuma baru sempet review
    Kali ini pesen yg Chocolate Mouse, untuk rasa coklatnya hampir sama kayak rasa coklat biasanya. Cuma ini lebih manis dan tetep enak.

    Menu yang dipesan: chocolate mouse

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!