Foto Profil Dina Ambrukst

Dina Ambrukst

16 Review | 16 Makasih
Level 3
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Formosan Kitchen & Tea Bar [ Puri, Taiwan ]

    Modern taipei food

    Selalu penasaran dgn look resto ini ..
    Cz keliatan nyaman dan elegant aja gt ..

    Kesini pilih menu rice bowl yg ktanya rekineb itu.. yaitu mapo tofu beef
    Dri segi beef rasanya beda sama rice bowl pda umumnya,dan ada bumbu nya lg yg spicy sofar sih sogoodd

    Lalu menu western nya spaghetti mushroom blackpaper ini sih enak pol (selera sih) creamy nya pas dan papernya jg gk dominan,masih enak dan gk terlalu pedes..
    Dan pesen minumannya juga enak seger tp lupa namanya 😅kalo gsalah jade lemon jelly gt dah ✌🏻

    Pelayanannya juga cepet dan ramah,sayangnya ada beberp nyamuk yg hinggap di kolong dan atas meja 😅

    Menu yang dipesan: mapo tofu & spaghetti mushroom

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.2  
    Kopi Janji Jiwa [ Meruya, Kafe ]

    Coba lagi baru

    Setelah sekian lama dger tentang kopi ini akhirnya dkt rumah buka juga ..

    Pesen yg es kopi pokat .. perpaduan antara jus alpukat,kopi dan es krim coklat ..

    Dari segi tempat lumayan oke,bersih dan dingin..

    Dari segi rasa sih biasa aja .. apalagi harganya 28k untuk menu ini,agak kurang whortit sih ..

    Plus pelayannya agak lama .. cukup lama sih ..

    Menu yang dipesan: es kopi pokat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Restoran Beautika Manado [ SCBD, Indonesia ]

    Nusantara banget

    Cobain makanan manado ..

    Begitu masuk ruangannya gak panas,luas dan bersih ..

    Banyak cobain menu ..

    Ikan bobara woku
    Cakalang pampis kering
    Sayur bunga pepaya
    Ayam isi dibulu (ini paling besstt)
    Cakalang caberika
    Sayur pangi
    Sambel dabu2

    disana juga tersedia dessert khas manado sperti klapertart dll ..
    Kebanyakan menu sih pedas2.. kalau yg pencinta pedaas harus kesini ..

    Menu yang dipesan: ikan bobara woku

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Home Cafe [ Cengkareng, Kafe ]

    Good Look

    Diajakin kesini sama suami yg kantorny deket sini,pas masuk gk terlalu luas tp oke bgd tempatnya .. hommy tp masih instagramble .. apalagi yg dilantai 2 (tp gk sempet le foto)

    Disni sih identiknya kopi2am gt,akhkirnya nyobi kopi peaberry .. krna bukan pecinta kopi jd sya ngerasanya biasa aja sih,dy pke gula aren gt tp gterlalu manis

    Sama nyoba jamur enokinya di tepungin gt,enakk kookk ini ..

    Sama terakhir nyoba nasgor ebi borneo gt (tp gk ke foto) udh keburuuu di lahap .. ini rnak bgd .. ebinya kaya abon plus ada sambelnya terpisah ..

    Menu yang dipesan: kopi peaberry enoki dan nasgor ebi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ow My Plate [ Meruya, Jepang ]

    Makan hemat

    Sering lewat gk pernah mampir,nah pas momentnya temen ultah,akhirnya mampir .. liat menu .. dann wahh menu ala hotplate tp hrga kaki lima .. murah parah ..

    Nyobain beef teriyaki enak tp bumbunya agak kemanisan,nyoba spaghetti whitecreamnya jg (tp gk ke foto) inii juaraaa creamnya okee bgd ..

    Menu yang dipesan: Beef Teriyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    RamenYA [ Gandaria, Jepang ]

    First ramen

    Pertama kali coba ramen yg bene2 japanis ..

    Dan ramen ini rame bgd .. akhirny cobalah ..

    Pilih yg recomend di menu.. “Spicy miso ramen” harga 45K

    Pas coba hmm .. kurang sih .. munkin krna racikan saya .. kaya kurang pedes atau gk pke minyak pedes gt (gk tau namanya apa) beef nd saos diatasnya enak sih ..

    Tapi mie ramen nya kurang dan saya gak habis, dan ditulisannya spicy tp aslinya gk pedes kalau saya sendiri kurang recomend ..

    Menu yang dipesan: Spicy Miso Ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Born Ga Express [ Puri, Korea ]

    Coba lagi

    Setelah kmren coba yg di outlet .. kali ini coba yg di express yg ada di foodcourt gt.

    Rasanya lbh enak , suka sama japche & tokpoki nya ..

    Menu yang dipesan: beefbulgogi tokpoki icemango

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Pizza Hut Delivery (PHD) [ Kebon Jeruk ]

    NGILER!!

    Yupss .. ngiler bgd tiap liat iklan dan billboard dijalan kalo liat gambar ini ..

    Dan cusss lgs coba ..

    Enak pas masih panas2 krna kejuunya bener2 lumerre dan bnyak .. ada kya creamchesse nya jg .. the besstt bgd buat yg chessylovers

    Menu yang dipesan: chessy world

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Born Ga [ Puri, Korea ]

    Cobacoba

    Pertama kali masuk kesini tempatnya sempit dan lagi mau coba makanan korea ..

    Bnya yg di dpt tapi rasanya kurang enak,munkin selera atau gk biasa kali ya .. jd gk cocok dilidah

    Menu yang dipesan: chadol goenjang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Ojju [ Gandaria, Korea ]

    Penasaran!!

    Awal kesini ya krna penasaran dlu blm bnyak rollchesse kaya gini ..

    Pesen Roll chesse chicken wings :: rasanya enak .. tp bumbu ayamnya terlalu bnyak agak enek sih kalo banyak2.. harga 99.9K bisa buat 3/4org tp kalo cuma buat b2 doang sih sayang .. cz agak mahal

    Menu yang dipesan: Chicken Wings

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.