Foto Profil Doctor Foodie

Doctor Foodie

190 Review | 123 Makasih
Alfa 2018 Level 10
Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Orient Wu [ Muara Karang, China ]

    CAP GO MEH SPECIAL PACKAGE

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    "Cap Go Meh Special Package" from @orient.wu Restaurant 😋

    Paket lontong cap go mehnya ada yg untuk 5 & 10 orang. Di dalam paket sudah termasuk Udang Galah Bakar ini, udangnya fresh, dipadu dengan bumbu yg pedas manis gurih, aseliii bikin nagih 👍

    Serta ada dimsum, es shanghai, es teh manis.

    Paket Cap Go Meh ini hanya ada s.d. tgl 19 Feb lho, buruan meluncur ajak fam n tmn2 😊

    💸 IDR 688K++ (paket 5 orang)
    💸 IDR 1,288K++ (paket 10 orang)

    Menu yang dipesan: Lontong Cap Go Meh, Dim Sum, Es Shanghai, Udang Galah Bakar Orient

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Sop Ikan Batam [ Cempaka Putih, Indonesia ]

    Most Favourite Fish Soup in Town

    [SOP IKAN BATAM TRANSMART Cempaka Putih] Seusai berbelanja, Doctfoodie melipir ke Sop Ikan Batam 😁
    Di sini menunya variatif, ikan, seafoodnya semua fresh, dan pelayanannya sangat ramah serta fast response 👍

    Langsung ajah ke menu2 yg Doct pesen:
    1. Nasi Goreng Seafood (45K)
    Isinya royal, nasinya pas ngga terlalu keras maupun kelembekan, gurih 😋

    2. Ayam Goreng (25K)
    Dapet 3 potong, bumbunya sangat meresap 👌

    3. Sup Ikan Asam Pedas (65K)
    Favorit banget, kuahnya kaya bumbu, pedas n asemnya balance, bikin nagih 🤤

    4. Seafood Goreng Asam Pedas (48K)
    Seafoodnya emg udh seger2, digoreng tepung tambah krenyess 🤩

    5. Lumpia Ikan (20K)
    Dagingnya tebel, tgl cocol trs mkn pke nasi hangat. Endolita!

    6. Toge Ikan Teri (20K)
    Kalau di tempat lain masak ini suka keasinan, di sini pas 💯

    7. Sop Seafood (56K)
    Sopnya mah ngga usah diragukan lg guys, the best! Apalagi disantap selagi panas ⭐⭐⭐⭐⭐

    Wajib banget klo lg berkunjung ke Transmart Cempaka Putih!

    ✔ #HALAL ✔

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Seafood, Ayam Goreng, Sup Ikan Asam Pedas, Seafood Goreng Asam Pedas, Lumpia Ikan, Toge Ikan Teri, sup seafood

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Orbit Gelato [ Pantai Indah Kapuk, Es Krim ]

    New Gelato in PIK Area

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    [🍦 ORBIT GELATO 🍦] Tempat gelato baru fav Doctfoodie di kawasan PIK 🤩
    Yasss @orbitgelato !
    Rasanya beraneka macam, klo yg Doct pesen: dark choco 🍫, mint, lemon 🍋, n sorbet coconut 🥥
    Coconutnya suka banget 😋

    Tempatnya luas, cozy, musiknya asik, pelayanannya ramah, wifi ngebut, ada spot buat #ootd jg pastinya 😎

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Noble by Zab Thai [ Senopati, Thailand ]

    Chinese New Year Special Set

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    Dalam rangka menyambut Imlek 2019, @noblethai.id menyajikan Lunar & Prosperity Set dari tanggal 4 s.d. 10 Februari 2019 😍

    Berikut menu2 Chinese food spesial dari Noble:

    -Salad (Yu Sheng)

    -Soup (Prosperity fish maw & prawn soup)

    -Starter (Lucky platter: Golden bag, Pork skewer, Prawn in blanket)

    -Mains
    1. Deep fried pork knuckle/Crab golden garlic/Steamed fish time chili
    2. Spicy kailan with scallops or pork belly

    -Noodle
    Prawn garlic noodle

    -Dessert
    Three color mango sticky rice with foy thong

    Served with unlimited jasmine rice 🍚

    Semuanya Hau che sen cinping 😋
    Yuk ajak keluarga n tmn2 semua!

    💸 IDR 1.008.888++ (for 4)
    💸 IDR 1.808.888++ (for 8)

    Menu yang dipesan: Lunar Set

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Holdak Crispy Chicken [ Kelapa Gading, Korea ]

    Korean Crispy Chicken

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    Mini Crispy Chicken from @holdak_indo 😋

    Ada 3 rasa: original,spicy, sweet&spicy. Doctfoodie order yg spicy ajah, so crunchy and spicy, my favourite 👌
    Tempatnya jg cukup nyaman dan pelayanannya ok.

    Menu yang dipesan: Mini Chicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Umamya Sushi [ Pantai Indah Kapuk, Jepang ]

    One of My Fav Sushi Resto in Town

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    Pertama kali mampir nyobain resto sushi yg baru buka sekitar kurang lebih 4 bulan di daerah PIK, Jakarta Utara ini.
    Tempatnya terdiri dari 2 lantai (indoor only), ruangannya sejuk dan sangat nyaman :D

    Doctfoodie order beberapa menu, di antaranya:
    -Wagyu Aburi Maki (92K)
    Sushi dengan wagyu di luar, dlmnya ada tobiko eggs, jamur, dan edamame. Semuanya fresh, oishi!

    -Wagyu Tataki (150K)
    Ini wajib dipesen guys, wagyunya bener2 premium, nikmat lumer di lidah.

    -Tempura Salmon Sushi
    Presentasinya unik di atas jungkat jungkit, ditambah 3 salmon roll besar yg super enak, salmonnya fresh ngga amis sama sekali. Juara!

    -Fried Rice & Noodle
    Nasgornya tanpa menggunakan garam maupun msg. Asinnya memakai sayur asin. Konsistensi nasinya pas (ngga terlalu lembek atau keres). Good job Umamya!

    Tekstur noodlenya seperti udon, pas disantap selagi hangat.

    Overall semua makanan yg Doctfoodie icip memuaskan. Pelayanan di sini jg ramah dan fast response.

    Very Recommended! :D

    Menu yang dipesan: Wagyu Aburi Maki, Wagyu Tataki, Tempura Salmon Sushi, Fried Rice

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Tsim Tung [ Penjaringan, China ]

    One of My Fav Chinese Resto

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    Doctfoodie sdh sering mkn di resto Tsim Tung ini bareng keluarga. Hampir semua makanannya enak2. Paling suka sama Ayam Goreng Kering Telur, Guramenya jg fresh ngga amis sama sekali, Pocai Tiga Rasa, Mie Goreng.

    Lindung cah fumaknya untuk rasa sih ok tp syg kurang crispy. Ayam rebusnya biasa saja.
    Untuk harga masih affordable banget. DISKON 20% SETIAP HARI.

    Recommended!! :D

    Menu yang dipesan: lindung cah fumak, Ayam Goreng Kering Telur, Sapo tahu seafood, Mie Goreng Seafood, Ayam Rebus, Pocai Tiga Rasa

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    TenJin [ Sudirman, Jepang ]

    First Motsunabe in Town!

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)
    Motsunabe merupakan makanan otentik Jepang yg berasal dari daerah Fukuoka 🍲

    Motsunabe kreasi Tenjin ini berisi babat sapi ditambah dengan kubis, daun bawang, dan tofu. Untuk kuahnya, ada 2 macam pilihan: shoyu atau miso. Kalau Doctfoodie order yg shoyu, kuahnya light, sedepnya pas, ngga rasa micin 😋
    Porsinya bs bwt 3-4 org 👍

    Semua bahan ini dicampur n direbus hingga mendidih dan dinikmati selagi hangat. Cocok bgd pas musim hujan bgni 😁

    💸 IDR 280K (Harga PROMO untuk Motsunabe, normalnya 350K)
    🕚 11.30 - 15.00 🕒
    🕡 17.30 - 22.00 🕙

    Menu yang dipesan: Motsunabe, Japanese Chicken Katsu Salad, Yakitori, Grilled Salmon

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Birdman [ SCBD, Jepang ]

    One of The Best Modern Japanese Resto in Town

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    First time being here, Birdman Jakarta is located at SCBD Lot.18 and quite easy to find this resto.
    Nice ambiance; Japanese and minimalist Melbourne style interior design. I also love the sound system.

    For the menu, I ordered some of their lunch package (starts from IDR 80K-150K)

    The shrimps are on point!
    Saikoro beef, okonomiyaki, chicken cheese burger, and the others were superb. Nothing complained for the flavour :D
    So fresh and yummy!

    Don't forget to order the lava cake. Best lava cake I've ever tasted so far. Boom!

    Menu yang dipesan: Edamame, Shrimp Bowl, Saikoro Beef, Okonomiyaki, Chicken Burger, lava cake

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    RM Akoen [ Melawai, Indonesia, China ]

    HALAL Chinese Food

    Please kindly follow my instagram: @doctfoodie :)

    Pertama kali mencicipi makanan2 Chinese food kreasi RM Akoen ini. Semua yg disajikan HALAL ya guys.
    Porsinya banyak, cocok untuk sharing berdua hingga makan keluarga. Harga yg ditawarkan jg sangat reliable. Tempat makannya cukup luas, tersedia outdoor dan indoor.

    Menu yang Doctfoodie pesen antara lain: Ayam Nanking, Sapo Tahu Seafood, Gurame Asam Manis, Mie Goreng Seafood, Puyung Hai.
    Semuanya enak, pas cocok di lidah!

    Menu yang dipesan: ayam nanking, Sapo tahu seafood, Gurame Asam Manis, Mie Goreng Seafood, Puyung hai

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.