Foto Profil Dwi Izaldi

Dwi Izaldi

764 Review | 296 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Canabeans [ Bintaro, Kafe ]

    Ngopi di Bintaro

    Lagi muterin Bintaro terus pengen ngopi tempat sepi ketemu ini di Perkul dengan rating yang cukup tinggi. Letaknya ada di area The Accent Apartment, bagian lobby. Cukup sepi, dan tempatnya juga lumayan cozy dan agak open space gitu jadi gak keliatan sumpek. Gue pesen Hazelnut Latte, Salted Caramel Latte dan juga Nasi Goreng Roa.

    Untuk dua dua lattenya gue suka karena sama2 enak, kalo Nasi Goreng Roanya menurut gue biasa aja, enak tapi gak ada yg bikin wow, unless telornya diceplok setengah matang dengan sempurna.

    Pelayanannya oke banget, ramah dan juga cepat.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    San Coffee [ Serpong ]

    Korea Rasa Lokal

    Tempatnya mungkin gak begitu keliatan karena bukan di jalan gede, dan ada di area perumahan warga. Nemu ini juga kalo misal lagi lewat jalan pintas aja. Designnya pun kayak nebeng di depan pekarangan rumah sendiri. Mereka menawarkan menu korea, pengen tteokbokki tapi habis, akhirnya pesen Ramyeon dan Kimbab Original.

    Ramyeon mereka ternyata Sar*mi namun sepertinya dikasih bubuk cabai lagi karena cukup pedas. Untuk Kimbabnya sendiri isiannya wortel, telor, dan bayam! Baru nemu Kimbab isi bayam, wkwk kearifan lokal sekali. Sayangnya "shoyu" mereka bukan shoyu beneran.. lebih ke kecap asin karena asin bgt mirip kecap asin... Harganya juga terbilang murah sih.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gion The Sushi Bar [ BSD, Jepang ]

    Sushi Baru di The Breeze

    Ada sushi baru di The Breeze, namanya Gion the Sushi Bar. Letaknya ada di deket parkir motor, berbelakangan sama Leko. Tempatnya menurut gue cukup luas, interiornya juga oke banget, dengan hiasan ala khas khas Jepang gitu. Gue cobain Sashimi Salad, Gion Salmon Lava Volcano, dan Spicy Salmon Maki.

    - Rasa: untuk sashimi saladnya menurut gue lumayan sih. Salad dressingnya adalah sesame dressing, dimana rasa sesamenya cukup berasa namun pas. Sashiminya dapet potongan cube salmon dan tuna. Tapi menurut gue terlalu banyak di selada deh.
    Kalo Salmon Lava ini konsepnya hotplate gitu dengan cheese yang berlimpah, dimana ada sensasi burnt gitu ketika nyobain cheesenya. Dari segi rasa sushinya itu sendiri menurut gue enak tapi gak wow ya, cuma yang jadi stand pointnya itu si cheese lavanya tadi. Sushinya juga yang gampang pecah gitu, gak ke-hold firm gitu nasinya
    Kalo Spicy Salmon Maki mereka juara bangettt, spicy mentai sauce di atasnya menurut gue the bestttt.

    - Harga: harganya agak lebih mahal sedikit dari SuTei ya kayak beda 20-30an gitu sih, dan agak sedikit overprice terutama sashimi saladnya 65K, dimana sashiminya kalah dibanding seladanya yang menuhin mangkok LOL

    - Service: agak kurang ramah menurut gue. Bingung juga tiap kita ngomong "makasih" pas mereka naro makanan gitu, pada ga response cuma diem aja. Pas gue masuk pun, di depan gak ada yg jaga, mesti masuk banget ke dalam dan manggil waiternya buat minta duduk. Dan ada beberapa waiternya yang kayak berdiri ngeliatin banget, jadi agak gimana gitu pas lagi makan

    - Ambience: oke banget sih, tempatnya luas, mejanya juga cukup gede, jarak antar meja ada banget

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Old Town White Coffee [ BSD, Kafe ]

    Roti Bakar Melayu

    Kaya Toast ini merupakan roti bakar yang biasa kita temuin kalo ke kedai2 kopi di Malaysia. Untuk rasanya sih hampir mirip2 aja ya, roti dibakar sampai garing sekali, isiannya itu adalah srikaya dengan butter. Untuk minumannya pese yang hangat2 yaitu Lemon with Honey.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Gildak [ Pamulang, Korea ]

    Tteokbokkinya Mantep

    Penasaran banget sama Gildak punyanya Jovi, ternyata baru buka di Pamulang, jadi bisa digojekin ke rumah. Langsung pesen menu beberapa, ada Tteokbokki dengan extra Ramyeon Saus Gochujjang, lalu Crispy Chicken Skin.

    - Rasa: tteokbokki nya gue suka! Kenyalnya pas seperti yang gw cari2 selama ini, pedesnya juga berasa sekali, isinya juga lumayan banyak untuk ukuran cemilan. Extra ramyeonnya disajikan di tempat terpisah. Kalo yang ini sih kayak b aja ya, kirain ramyeonnya bakal gurih pedes, ternyata mienya itu sendiri agak hambar, cuma ada rasa pedas aja. Mungkin jg untuk mengimbangi makan bareng sama tteokbokkinya. Kalo Crispy Chicken Skinnya kriuk gurih banget, ada level pedesnya, gue pesen level 3 yang paling pedes, tapi masih sangat bisa dimakan kok untuk level 3 ini

    - Harga: lumayan, gak murah2 banget, dan gak mahal juga

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Tanpa Nama Bakery [ Pamulang, Toko Roti dan Kue ]

    Roti Dengan Nama Unik

    Lagi pengen roti-rotian, nemu bakery unik yang gak franchise-an di aplikasi ojol, namanya juga lucu. Begitu liat menunya juga mikir kayaknya lumayan nih, karena mereka jual roti2 yang gak pasaran gitu, ada jual sourdough, sourdough sweet potato, makanya gw mikir cukup meyakinkan nih bakery, meskipun banyak jg menunya yang lagi kosong. Gue pun pesen Chocolate Babka dan Garlic Bread Mozarella.

    - Rasa: kalo yang chocolate babka lumayan ya, rotinya lembut, chocolatenya mungkin gak banyak, tapi menurut gue pas, jadinya juga gak kemanisan. Untuk Garlic Bread Mozarella nya menurut gue agak kurang, terlalu minyakan karena gw tebak mereka pake garlic oil kali yah, karena selain itu jg garlicnya kurang berasa. Keju mozarella yang di atas rotinya udah jd dingin, jadi agak gimana gitu. Rotinya tipe roti yang kulit keras gitu.
    - Harga: lumayan, gak mahal2 juga. Babka dan Garlic nya kisaran 30ribuan

    Mungkin lain kali akan gue coba roti-roti mereka lainnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Geprek Bensu [ Pamulang, Indonesia ]

    Ayam Digeprek

    Pertama kali pesen Geprek Bensu karena jujur gue sebenernya gak segitu banget sama ayam geprek. Kali ini gue pesen lewat aplikasi, pilih yang ayam geprek sambal original level paling tinggi yaitu 10. Tepung ayamnya cukup tebal dan minyakan. Untuk ayamnya sendiri gak begitu ada bumbu gurih but it's okay. Untuk sambalnya menurut gue ya pedas aja, tapi gak pedas banget, jadi buat yang suka banget pedes2 mungkin level 10 masih sangat aman. Tapi buat yang biasa aja, level 5 udah pedes sih kata suami gue.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Martabak Orins [ BSD, Indonesia ]

    Terlalu Manis dan Basah

    Martabak Orins adalah salah satu martabak yang jenis penyajiannya agak berbeda, yaitu open, disajikan seperti pizza, bukan dilipat kayak martabak pada umumnya. Kali ini nyobain martabak manis mereka yaitu Red Velvet Cream Cheese Oreo. Rasanya: giung alias manis sekali. Sebenernya adonan red velvetnya sendiri gak begitu ketara, apalagi kalo dimakan bareng cream cheese dan topping oreonya. Topping oreonya tidak garing, kelihatan seperti sudah dihancurin dari kemaren2 sehingga begitu digigit gak ada sensasi crunchy biskuit oreonya. Cream cheese mereka ga ada masalah sih. Namun ketika dimakan martabaknya, terasa "basah" mentega, bikin minyakan.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Docco Coffee & Tea [ BSD, Kafe ]

    Biasa Aja

    Sebenernya rada penasaran sama ini tempat, akhirnya cobain juga dan lagian sepi juga nih. Tempatnya yang indoor itu pewe sih, ada beberapa sofa gitu dan juga meja biasa. Gue pesen minum dan snack aja, bukan makanan berat.

    - Rasa: gue mesen Lime Squash yang rasanya so so aja, soda dikasih lemon ya pasti seger asem ya. Terus suami pesen Docco O'Lait itu adalah kopi susu khas mereka. Gue cobain dan rasanya lebih ke susu daripada kopi, kopinya hanya terasa sedikit. Untuk snackingnya, pesen french fries dimana rasanya juga so so aja.
    - Ambience: oke sih, ada lagu2 juga diputer jadi menambah suasana
    - Pelayanan: biasa aja, tapi ada satu mbak2 yang ngelayanin kita yang kelihatannya kurang begitu paham dengan menu
    - Harga: termasuk pricey

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Seorae [ Alam Sutera, Korea ]

    Tteokbokkinya Enak

    Udah lama banget gak ke Seorae, kayaknya ada sekitar 6 tahunan, ternyata masih ada dan tempatnya pindah. Gue kesini buat nyemil aja sore2 mesen Tteokbokki lalu dikasih kimchi free boleh nambah. Tteokbokki mereka mantep, sausnya merah gelap dan kental, lalu pedas juga karena gw request pedes. Porsinya lumayan banyak buat cemilan, dikasih boiled egg setengah juga di atasnya. Kimchi mereka mantep banget, asem seger pedes, bikin nagih sampe gue minta 3 porsi. Tempatnya oke sih, langit2 tinggi biar gak sesak asep kali ya, mereka juga ada yang menu bakar2an soalnya. Tapi menurut gue pelayanannya kurang ramah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!