Foto Profil Dwi Izaldi

Dwi Izaldi

737 Review | 288 Makasih
Alfa 2020 Level 15
Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Tahu Telor Pak Jayen [ Gubeng, Indonesia ]

    Tahu Telor yang Ratingnya Tinggi

    Suka banget sama Tahu Telor khas Surabaya, pas scroll aplikasi ojol, muncullah ini yang ratingnya tinggi dan paling banyak dipesen orang. Pesen tahu telor pedes 2 porsi. Lumayan lama makanannya ready diantar karena mungkin yang pesen rame juga kali ya.

    Begitu dibuka, porsinya keliatan sedang, tapi pas dimakan sangat mengenyangkan. Lucunya kita dikasih kerupuk banyak banget, sekantong gede padahal cuma pesen 2 porsi lol. Petisnya berasa, mantep, enak dan pedes. Tahunya juga gak asem. Semuanya balance.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Ikkudo Ichi [ BSD, Jepang ]

    Ikkudo di BSD

    Ikkudo Ichi di The Breeze ini letaknya depanan sama Warung Leko. Biasanya rame apalagi jam makan, tp gue kesana pas nanggung mau dinner gitu sekitar jam 4 sorean, tapi tetep aja rame, gue waiting list kesatu sih. Tempatnya gak begitu luas, dan tiap meja ada sekat kaca gitu depan depanan. Gue dan suami pesen 2 Tori Kara Ramen, Tori Gyoza, dan Tori Katsu. Ramen mereka emang lumayan banget sih untuk ngobatin rindu ramen. Satu yang agak kurang, lumayan panas sampe gue keringetan.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Tanoshi Sushi [ BSD, Jepang ]

    Sushi Murah

    Siang siang mesen sushi lewat aplikasi ojol. Beberapa sushi paling deket rumah dan bintangnya lumayan oke salah satunya si Tanoshi ini. Harganya juga terbilang murah untuk sushi. Gue pesen 3 menu yaitu Beef California Roll, Beef Salmon Volcano, dan Beef Mozzarella Roll. Ukurannya lumayan agak kecil dari sushi kebanyakan, dan gue hampir gabisa membedakan rasanya satu sama lain, karena mungkin gak ada rasa yang paling menonjol di tiap menunya. Dibilang gak enak juga engga, dibilang enak banget juga engga. Gue prefer nyebut ini sebagai sushi ala Indonesia, versatile pasti bisa diterima sama yang baru mulai makan sushi pun. Satu porsi isinya ada sekitar 8.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Intro Jazz Bistro & Cafe [ BSD, Kafe ]

    Overall is Nice

    Cari2 resto di sekitaran BSD yang punya steak terbaik, buka Perkul dan hasilnya nemu ini tempat. Letaknya sebelahan sama Lembur Kuring dan McD BSD. Tempatnya luas banget, spacious juga, dan kemaren kesana pas dinner cukup sepi, jadi berani mampir buat makan. Mereka punya promo di bulan September ini yaitu B1G1 Tenderloin Steak, ternyata diganti Striploin Steak, even better LOL. Tempatnya juga punya live music ya, ada panggung dan instrumennya tapi mungkin karena lagi pandemi, live music ditiadakan.

    - Striploin Steak: gue pilih medium rare, french fries, dengan blackpepper sauce. Steak mereka pas banget medium rare sesuai request. Legit, bumbunya simple salt and pepper tapi berasa dan gak overpowering. Juicy-nya masih dapet banget. French fries mereka biasa, gak begitu garing lagi. Side dish-nya yang lain ada tumisan veggies semacam carrots, green beans, and broccolis. Bumbunya light dan simple sih, cuma garlic and salt. Sayurnya masih dapet crunchy-nya, tanda gak kematengan. Blackpepper sauce mereka thick dan lumayan oke, tapi buat gue masih kurang berasa blackpepper-nya.
    Bedanya sama suami gue, dia pake mushroom sauce yang bagi gue agak keasinan dikit, dan mashed potatoes yang berasa banget butternya.

    Overall nice experience sih disini, pelayanannya oke dan cepat, toiletnya bersih banget dan wangi, ambience oke banget, makanan juga gak fail. For special occasion, juga cukup oke nih disini.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pempek Kenari [ BSD, Indonesia ]

    Pempek Enak Asli Palembang

    Pesen lagi pempek Kenari, kali ini gofood aja. Pesen Pempek Lenggang dan Pempek Lenjer mereka.

    - Pempek Lenggang: yang ini pempek lenggangnya digoreng (asli Palembangnya dibakar dan dibungkus daun pisang) disajikan juga dengan mie kuning dan potongan timun
    - Pempek Lenjer: 1 porsi isinya 6, enak, ikannya masih berasa, gak begitu keras untuk dikunyah (nandain kalo gak kebanyakan tepung doang) disajikan juga dengan mie kuning dan potongan timun

    Cuko mereka juga enak banget, hitam, kental, asem, pedas, pas banget. Kalo cari pempek asli Palembang, mending kesini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Xing Fu Tang [ BSD, Bubble Tea ]

    One of Favorite Boba Drink

    Bubble favorit suami gue akhirnya menyentuh BSD juga. Sebenernya udah lumayan lama ya buka, tapi baru kali ini kesampaian untuk kesini. Tempatnya cukup luas, ada beberapa meja jadi bisa dine-in juga.

    - Brown Sugar Bubble Fresh Milk: ini yang dipesen sama suami gue, yang original. Bubblenya lembut, konsisten di semua cabang XFT pasti lembut tapi masih bisa dikunyah. Mereka khas banget karena kayak masih ada granule brown sugar yang di-torch gitu jadi ngasih texture
    - Brown Sugar Bubble Milk Tea: ini pesenan gue, dan suka banget sama milk tea mereka. Masih kerasa pait2 dikit after taste dari teh

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Sakura Japanese Food Pak Yono [ Pamulang, Jepang ]

    Makanan Jepang tapi Ala Indonesia

    Beberapa kali lewat sini, lumayan rame yang dine-in dan abang ojek online, jadinya penasaran untuk cobain makanan mereka. Kebetulan lagi gak begitu rame, hanya beberapa meja keisi, akhirnya memutuskan untuk dine-in. Tempatnya di ruko, dan gak begitu luas, hanya satu lantai. Akhirnya gue pesen Yakisoba, Beef Teppanyaki, Es Jeruk Manis, dan Es Teh Manis.

    - Yakisoba: mie goreng khas Jepang yang dimasak ala Indonesia banget, jatohnya gak begitu jauh dari mie goreng biasa. Dimasak bareng dengan telur dan potongan daging ayam, lalu disajikan dengan timun dan tomat. Not bad but not special
    - Beef Teppanyaki: potongan beef lalu disajikan dengan tumisan toge dan salad serta mayo mereka. Beef mereka dipotong tipis dan dibumbui biasa. Tumisan togenya juga khas Indonesia, salad mereka biasa hanya mayonnaise-nya agak aneh, gak cocok di gue karena lebih ke manis daripada asam
    - Gorengan Sayur: sayurnya ada kayak bakwan gitu (wortel dan kacang panjang) lalu potongan terong digoreng tepung. Rasanya juga biasa aja juga, persis gorengan abang2 namun mereka kayak ngasih bubuk cabe sedikit di tepungnya

    Overall makanannya menurut gue makanan Indonesia, hanya bingung kenapa pake title Japanese. Harganya murah juga. Pelayanan biasa.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Nama Koffiee [ Pamulang, Kafe ]

    Coffee Shop Rame di Pamulang

    Ini adalah salah satu tempat ngopi yang lagi hits di area Pamulang, tepatnya di depan Marketing Office Perumahan Arya Green Pamulang. Tempatnya open space dan banyak kursi yang disediakan. Sebenernya agak takut karena rame banget, akhirnya milih beli kopi aja langsung cabut. Suami pesen Kopi Susu Extra Shot harganya 27K. Gue ikut nyicipin tapi menurut gue meskipun extra shot, kurang kenceng. Suami gue juga setuju, kata dia agak gak ada rasanya juga bahkan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    TAGAR (Tahu Garing) [ Gading Serpong, Snack ]

    Tahu Crispy

    Lagi pengen tahu crispy yang biasa dijual abang2 gerobak, pas ketemu Tagar di aplikasi ojol, langsung pesen. Selain tahu crispy, ternyata mereka juga jual tahu isi rasa macem2. Gue beli tahu crispy yang rasa balado. Ukurannya gede2 ternyata, bukan yang kecil sekali hap gitu. Buat anak mecin, kayaknya bakal kurang nendang sih mecin balado mereka haha, tapi karena tahunya gede2 jadj makannya lumayan kenyang.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Malacca Toast [ BSD, Kafe ]

    Tea Time

    Sebenernya gak direncanain ke sini, cuma karena lagi di area ruko, makanya mampir untuk ngeteh bentar. Pesen es teh tarik mereka di hari Sabtu yang panas terik, datengnya lumayan cepat. Rasa tehnya masih ada pahit after taste, manisnya pas, susunya berasa. Di bawahnya masih rada hangat gitu, belom kecampur dinginnya but it's okay. Tempatnya kebuka, pake kipas angin dan lumayan spacey.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.