Foto Profil Risyah Acha

Risyah Acha

505 Review | 179 Makasih
Alfa 2021 Level 13
Kopi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    McDonald's [ Medan Satria ]

    Kelaperan

    Jadi ke sini gara2 udah kelaperan banget. Beli lah menu barunya yg pizza pie terus belinfanta float, kentang, mcflurry. Ya seharusnya gak berekspektasi tinggi sama pienya karna kecil dan rasanya lebih kebanyakan saos bolognese dibanding isinya. Ya sisanya yg lain kek biasanya aja tapi kentangnya gak anget terus kurang asin juga

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Starbucks Coffee [ Bekasi Timur, Kafe ]

    Before pulkam

    Jadi pas mau pulkam inisiatif deh beli kopi buat ayah. Nah pesen yg kopinya agak strong biar ayah gak ngantuk. Jadi mesen tuh asian dolce latte rasanya sih enak emang berasa banget kopinya tapi masih rada manis sih

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.