Foto Profil Yummy Eats

Yummy Eats

322 Review | 194 Makasih
Level 12
Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Kedai Kun Kun [ Sudirman, China ]

    Sate Babi 😋😋😋

    Kedai Kunkun adalah salah satu tempat makan yang aku cobain di Sudirman Street dan aku langsung doyan 😍 Yang khas dan aku suka dari Sate Babi-nya Kedai Kunkun adalah dagingnya tebal, manisnya pas, dan bumbu kacangnya enak sekali! Selain itu, yang juga aku suka adalah karena ada potongan cabe rawit alias cengeknya di samping piringnya. Untuk Sate, aku memang selalu lebih suka yang pake rawit langsung ketimbang sambal 😋😋😋

    Menu yang dipesan: Sate Babi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Mie E'ncek [ Gatot Subroto, Indonesia ]

    Yamien Manis 😋😋😋

    Aku suka dengan tekstur mie di Mie Encek, tekstur mie nya itu relatif kecil-kecil dan lembut banget, rasa dan kekenyalannya pas buat lidah, komplit dengan taburan suwiran daging ayamnya yang tipis dan halus. Lalu bumbu dan kecapnya pas banget takarannya. Kemudian penyajian kuahnya yang gurih menciptakan sensasi super enak. Mie yamien versi campur komplit yang aku pesan lengkap dengan bakso sapi, pangsit dan tahu bakso dibandrol dengan harga 31.5K per porsi!

    Menu yang dipesan: Yamien manis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Samcan Goreng Epenk [ Cibadak, China ]

    Nasi Samcan Goreng 😋😋😋

    Nasi Samcan Goreng (45K) Satu porsi nasi samcan goreng terdiri dari nasi putih, telur, bakso goreng, ketimun dan pastinya samcan goreng. Samcan goreng nya bener-bener enak, samcan digoreng garing, dengan kulit super crispy, lalu diiris tipis-tipis, wangi dan enak. Jangan lupa dicocol ke sambal cuka yang asem pedes seger, yummy 😋😋😋

    Menu yang dipesan: Nasi samcan goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Bakso Enggal Malang [ Pasteur, Indonesia ]

    Enak 😋😋😋

    Setuju ga kalau urusan makanan yang satu ini ga ada musimnya ? Iyes, its Bakso. Nah salah satu bakso yang juga di gemari adalah jenis bakso malang. Yang membedakan bakso malang dengan bakso lain adalah isi mangkoknya. Dalam mangkok bakso malang selain bakso yang dibuat dari daging sapi juga dilengkapi beragam isian lainnya. Seperti misalnya kerupuk pangsit, siomay, tahu yang diisi adonan bakso juga bakso goreng. Bakso Malang Enggal di Bandung ini, emang enak sih. Disini modelnya udah kaya prasmanan, jadi ambil sendiri kesukaan kamu, taro – taro – taro lalu minta kuah, lalu bayar dan kita siap menikmati gurih kuah dan enaknya ragam isi bakso yang tersedia.
    Kalau untuk harga relatif ya dan masih termasuk harga wajar. Jadi untuk satuan bakso dan isiannya disini sekitar 2.5K - 3.5K.
    Cukup worth sih setelah mencoba dan karena rasanya emang enak 😋😋😋

    Menu yang dipesan: Siomay, Bakso, kerupuk pangsit, Tahu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Ronde Jahe Alkateri [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Wedang Ronde 😋😋😋

    Dingin-dingin di Bandung enaknya ngemil yang anget-anget. Contohnya ngemil wedang ronde, salah satu nya yang terkenal yaitu Wedang Ronde Alkateri. Ukuran ronde-nya bisa pilih, mau yang kecil-kecil atau yang besar. Kalau yang besar ada isi kacangnya, kalau yang kecil sih ga ada isinya. Gulanya juga bisa pilih, mau pake gula merah apa gula putih, favorit aku sih pake gula merah dong 😬😋

    Menu yang dipesan: Wedang ronde

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!