Foto Profil Dita Maulida

Dita Maulida

32 Review | 23 Makasih
Level 5
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Bakso Chukul [ Tegalsari, Indonesia ]

    Lumayan

    Menurutku si hampir sama kayak rasa2 bakso pada umumnya, cuma disini kuahnya bening trs ada jeruk nipis nya, mungkin buat nambah rasa seger aja kayak nya hehe

    Seporsinya harga 15rb ya, cukup mengenyangkan meskipun gak nambah lontong, lokasinya jg strategis di pertigaan, meskupun uda malem tempat ini masih ramai pengunjungnya. Kalo kebersihannya sama kayak warung bakso pada umumnya.

    Menu yang dipesan: Bakso Chukul

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kikil Sapi Lodoyo [ Ngagel, Indonesia ]

    Tongkil Favoriiittt di Surabaya

    Jadi ini tempatnya di Pucang ya di pinggir jalan pas, sebrangnya restourant Timur Tengah Assalam Pucang, sejauh ini Tongkil ini yg paling enak buat aku aku kesini pesen Lontong Kikil Sapi. Mnurutku Kikilnya itu kenyal dan tebel, porsinya juga besar kalo gak pakek lontong aja kayaknya uda kenyang, kirain kmrn porsinya kecil soalnya tongkil2 di tempat lain itu lebih dikit isinya makanya nambah lontong, pas pesesan jadi ternya banyak banget

    Oh iya, enaknya lagi kalo mau nambah balungan itu Gratiiiss gak nambah biaya, slama persediaan masih ada tinggal bilang aja ke penjualnya minta tambah balungan.

    Untuk harganya masih pas dikantong, dg harga segitu dpt rasa yg enak itu jarang banget

    Tempatnya biasa aja si, sama kayak warung makanan pada umumnya, untuk playanannya jg cepet kok.

    Menu yang dipesan: Lontong Kikil Sapi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Ta Wan [ Tegalsari, China ]

    Maknyuuussss pokok nyaa

    Tempat ini ada di dalam Tunjungan Plaza 4 lantai 5, deketnya foodcort Tp 4 ya. Makanan ini termasuk jenis masakan China tapi masuk halal kok

    Aku pesennya Hotplate Jamur Shitake Saus Taico, dan Es teh, untuk rasanya enak ya, terus jamurnya itu beda dg jamur yg lain, jamurnya itu bneran empuk dan bentuknya kayak daging, sebelum dimakan waktu masih disajikan itu sekilas kayak daging, pas dimakan ternyata jamurnya enak

    Disini di sediain juga si ada 3 macam saos, sudah disediain di meja kalo mau nambah. Tp gak nambah jg gpp si soalnya rasanya uda enak, bumbunya terasa banget, cuma krn aku suka makanan yg ada kuahnya jd menurutku kurang sedikit kuah

    Untuk Es teh nya sama kayak es teh pada umumnya.

    Terus suka juga sama tempatnya, bersih dan tampak keren. Kalo harganya worth it si, emang enak dan tempatnya bagus, Porsinya juga banyak.

    Menu yang dipesan: Hotplate Jamur Shitake Saus Taico

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Warung Sumberjo [ Gubeng, Indonesia ]

    Warung Langganan Sejak Kuliah

    Karena lokasi kantor dengan tempat ini jadi pulang kerja mampir kesini, lumayan sering kesini soalnya ini warung langganan sejak kuliah, disini menu andalannya bebek bakar, bebeknya enak cuma daging nya agak keras bumbunya juga enak meresap sampe daging.

    Pelayanannya cukup cepet ya, ada tempat lesehan dan duduknya, tempatnya juga bersih lumayan luas bisa buat rame2, harganya juga tergolong terjangkau.

    Menu yang dipesan: Nasi Bebek Bakar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    STMJ Bu Nunuk [ Ngagel, Indonesia ]

    Yg hangat2 yg hangat

    Karena suasana Surabaya dingin terus jd pengen yg anget2 wkwk, kebetulan aja si lewat sini pas hujan yaudah skalian mampir ke STMJ bu Nunuk yg di Ngagel, aku kesini pesennya Angsle. Rasanya menurutku lumayan enak trus isinya juga banyak

    Jahenya krasa cuma gak terlalu bau jahe banget.

    ─░ni tempatnya juga biasa di pakek nongkrong.

    Playanannya emang cepet, cuma kebersihan nya biasa aja ya.

    Menu yang dipesan: Angsle

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Roti John Surabaya [ Wonokromo, Malaysia ]

    Biasa aja

    Roti ini mungkin yg lagi Hits ya di surabaya

    Tempatnya di sebelah lapangan Kodam brawijaya, mungkin krn baru awal atau gimana ya, yg jelas antriannya panjaaaaang banget, dari yg gak hujan sampek kehujanan dibela2 in antri roti ini biar gak kesalip sama antrian lain sekitar satu jam.an antri krn emang pengunjungnya ramee banget. Tp antriannya dibedain antara yg pesen Ojek online dan pembeli biasa.

    Daan setelah dapet rotinya dan dimakan menurutku rasanya biasa aja

    Rotinya emang empuk si tp kalo dr rasa hampir sama kyk yg lain, bedanya disini ada beberapa isinya, ada keju, sosis, sayur. Untuk kebersihannya biasa aja sama kyk pada umumnya.

    Menu yang dipesan: John Panjang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Nasi Bakar Bu Artje [ Sambikerep, Indonesia ]

    Nasi bakar maknyuuuuusss

    Nasi bakar mana aja kayak nya sama kali yaa , rencana ke tempat ini awalnya cuma beli jajanan ajaa berhubung laper akhirnya pengen nasi, stelah kliling2 tempat ini akhirnya nemu makanan yg pas soalnya disni banyak menu babinya jd hrs milih2 dulu.

    Aku pesennya nasi bakar 2 rasa, jd di dalem bungkusannya ada 2 rasa ikan, aku pilih rasa tuna n cumi / udang, ternya pas disajikan isinya jadi jd tuna cumi, cuma menariknya gak cuma 2 ikan ajaa di tambahi telur jg dalemnya dan ikannya gak sedikit, baik cumi / tunanya. Ak pikir posinya kecil pas di buka ternyata banyaaak daan kuwenyaang enaak.

    Kalo main ksini pengen mampir ketempat ini lagi krn gak mengecewakan

    Untuk pelayanannya lumayan cepet tp bayar dulu dikasir, soalnya kalo gak bayar2 gak di anterin kmrn smpet nunggu bbrapa mnit, akunya bingung kok gak dateng ternyata hrs bayar dulu

    Kalo kbersihannya si hampir sama kyk foodcourt2 lainnya.

    Menu yang dipesan: Nasi Bakar 2 Rasa (cumi, udang)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    United Steaks [ Dukuh Pakis, Barat ]

    Best Steak

    Emang suka ketagihan sama steak yg satu ini, tempatnya di surabaya barat ya di Loop, deketnya PTC dan kampus Unesa. Aku pesennya New York Steak's, Dari tampilan awalnya aja emang klihatan enak, dagingnya itu lunak lumayan besar juga porsinya, ada kentangnya dan jagungnya. Dari sekian steak yg aku suka emang ini yg paling enak menurutku

    Emang steak yg ini beda, krn bumbunya itu terasa pas, gak terlalu manis dan bumbu kentang sama sayurnya juga enak.

    Disamping itu tempatnya juga bagus, disini ada outdoor dan indoor, kalo di indor tempatnya agak kecil jd ak milih yg di outdoor.

    Untuk pelayanannya lumayan cepet ya, kebersihannya juga bagus, untuk harganya masih sesuai ya soalnya emang rasanya enak.

    Menu yang dipesan: New York Steak's

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    4 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Peco Peco Sushi [ Wonocolo, Jepang ]

    Sushi banyak sekali

    Waktu ksini hbs maghrib pas hujan2 laper akhirnya mampir sini haha, menurutku dr sekian sushi yg aku coba ini lumayan enak, rasa bumbunya jg nendang bangett, cuma gak enak nya porsinya kecil2 , ada beberapa menu si katan mbak nya yg sushinya porsi besar. Untuk harganya menengah ke atas, lokasinya jg nyaman, tenang jg bersih cuma tempatnya agak kecil. Pelayanannya ramah, cepet tanggap kalo minta bantuan.

    Menu yang dipesan: sakura roll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Calais Nu [ Tegalsari, Bubble Tea ]

    Coklat selalu favoritt

    Untuk yang coklat2 emang gak pernah nolak ini gw Hbs nonton mampir ketempat ini, wktu ksini pesen Chocolate Milk Tea, mnurutku rasanya manis banget ya pas sih krn gw pecinta coklaat ,

    Tempatnya bersih tp agk sempit tempatnya, jd kalo mau rame2 susah, harganya sesuai rasa masih cocoklah dikantong, plananannya agak cepet mungkin gw ksini pas mau tutup jd pegawainya cepet2. Wkwk

    Menu yang dipesan: Chocolate Milk Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!