Foto Profil Fajar | @tuanngopi

Fajar | @tuanngopi

64 Review | 29 Makasih
Level 8
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Thelapan Coffee [ Riau, Kafe ]

    Tempatnya cocok buat nongkrong

    Sejujurnya pertama kali kesini keliatan luas tapi space kursi tempat duduknya yang diluar cuman dipinggir (agak repot kalo hujan). untung memilih yang didalam ruangan depan bar nya. niatnya mau nugas sambil laptopan tapi ngerasa kurang enak. lebih cocok buat nongkrong sambil ngobrol ngobrol ama temen sih. Kopinya enak, berasa juga cocok deh.

    kesini pesen es kopi thelapan yang rasanya enak jadi silakan dicoba

    Menu yang dipesan: kopi thelapan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Garasi 81 [ Riau, Kafe ]

    coffeeshop baru dan tenang

    Coffeeshop baru nih di bandung. Tempatnya lumayan luas dan enak cocok buat kamu yang pengen ngobrol sama temen sambil ngopi. jadi pas kesini tuh ada dua menu menu yg dari garasi 81 nya sama menu dari kopi portal. makanan pesen di menu garasi81 kalo Kopinya pesen kopi portal . Wajib coba deh pokoknya. Suasananya juga tenang ga berisik karna ada di jalanan yang ga terlalu banyak kendaraan lewat 

    pas kesini pesen es kopi susu bailey ama es kopi rhum biscuit yang masing masing rasanya enak banget 

    Menu yang dipesan: es kopi rhum biscuit, Es kopi baileys

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kisah Manis [ Pajajaran, Kafe ]

    coffeeshop yang anak muda banget

    Coffeeshop yang masih kebilang baru lah ya, walaupun ga terlalu luas tapi cocok untuk ngopi sambil ngobrol gitu. Kalo kesini sih cocoknya sore ke malem karna area utamanya outdoor gitu. jadi kalo siang panas banget. kalo diliat dari sosmednya ini berasa banget anak muda nya. ada podcastnya trus baristanya juga masih pada muda. cocok merepresentasikan anakmuda yang erat kaitannya sama nongkrong.

    pas kesini liat liat menunya lumayan banyak juga pilihannya. trus sama baristanya direkomendasiin pesen yang menu bundling ( kopi kisah aren+brownies) . Kopinya enak manis.

    Menu yang dipesan: Brownies, kopi kisah aren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yellow Truck Coffee [ Gatot Subroto, Kafe ]

    tenang dan nyaman

    Menemukan tempat ngopi yang enak dan nyaman untuk sendirian dan yang suka suasana tenang. Seriusan pas kesini berasa adem dan sunyi banget karna tempatnya yang lumayan jauh dari jalan raya besar. Cocok banget buat kamu yang pengen nugas,skripsian atau sekedar ngopi sambil ngelamun. 

    pas kesini pesen ice americano yang menurutku rasanya enak terus makanannya pesen tahu cabe garam yang numpuk alias lumayan cukup banyak dan bikin kenyang juga

    Menu yang dipesan: Tahu Cabe Garam, Ice Americano

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    AmberField Coffee [ Astanya Anyar, Kafe ]

    coffeeshop baru di daerah kalipahapo

    Coffeeshop yang masih bisa dibilang baru banget nih, tempatnya ga terlalu luas tapi cocok lah buat ngopi santai. Ada indoor dan outdoor. Kopinya juga lumayan rasanya, kalo kesini Buat ngobrol ama temen juga cocok soalnya berasa banget hommy nya Silakan dicoba

    pas kesini pesen white latte cold dan di take away, rasanya sih lumayan kalo menurutku terlalu balance antara si espresso sama susu nya jadi kurang ada ciri khasnya. tapi yang keren adalah cup nya yang tutupnya langsung bolong gitu jadi bisa langsung di sruput tanpa harus pake sedotan

    Menu yang dipesan: white latte cold

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Myst Bar [ Braga, Minuman ]

    Sedikit beda lebih baik daripada sedikit lebih baik

    Sesuai judul, jadi inget kata-katanya pandji pragiwaksono yang bilang kaya gitu. ini masih kebilang baru dan unik sih konsepnya Walaupun sebenernya tempat ini gabisa di bilang coffeeshop tapiku tetep cobain menu kopi nya yg cuman ada 1 ini. Karena fokus mereka lebih ke bar dengan minuman mocktailnya gitu. Konsepnya unik banget, gabisa dine in gabisa liat yang bikin sesuai namanya deh pokoknya misteri gt. Kalo kesini cek menunya ada di instagramnya, jam bukanya ,cara ordernya dijelasin di instagramnya. Cukup unik sih ngasih pengalaman yang beda silakan dicoba yaaa

    Menu yang dipesan: bored es kosu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Homlly [ Cijerah, Kafe ]

    coffeeshop baru yang tidak terlalu luas tapi asik

    Semakin hari semakin banyak coffeeshop yang bermunculan, mulai dari yang ditempat strategis sampe engga, yang kecil ampe gede. Semunya muncul dan tumbuh. Nah di deket rumahku juga nih mulai banyak coffeeshop yang bermunculan, salah satunya adalah ini yang masih bisa dibilang baru lah ya, tempatnya ga terlalu besar tapi lumayan seru buat ngobrol sambil ketemu temen-temen. Pilihan menunya juga banyak dan harganya terjangkau banget. 



    Pas kesini pesen Es kopi susu yang tipenya bisa dinikmatin sama yang gak suka kopi sekalipun karena rasanya cukup ketutup ama susunya walaupun diakhir ada berasa asem asem khas biji arabica, trus  ice americanonya enakkk. Oiya kalo kesini mending parkirnya di Supermarket disebelahnya biar ga makan jalan banyak. Silakan dicoba

    Menu yang dipesan: Ice Americano, Es kopi susu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    SEKO [ Sumatera, Minuman ]

    coffeeshop yang sebelahan ama coffeeshop juga

    Coffeeshop yang masih bisa dibilang baru lahir nih.. Yang aku ga ngerti ini tempatnya sebelahan banget ama coffeeshop juga yang udah pernah datengin yaitu guandoor🤣 ga ngerti lagi deh sama coffeeshop jaman sekarang wkwk. Walaupun tetep beda karena punya cirikhas tersendiri.
    Tempatnya ini ga terlalu luas tapi kalo nongkrong disini jadi lebih kerasa bgt kebersamaannya. 


    pas kesini pesen moka seko yang rasanya mantap, kopinya strong tapi nyampur ama si cokelatnya enak banget.. Jadi silakan dicoba yaa mampir

    Menu yang dipesan: moka seko

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mangkok Lokal [ Sarijadi, Kafe ]

    nuansa alamnya dapet banget

    Berkunjung ke coffeshop yang punya konsep unik nih. Tempatnya kaya ada d halaman rumah yang rimbun sama pohon dedaunan kecil gitu. jadi vibes alam alamnya dapet banget.. Banyak spotnya cuman kebanyakan outdoor jadi kalau hujan lumayan peer juga sih. Kalo kesini cocoknya sih ngopi sambil ngobrol ngobrol karna tempatnya juga tenang. Hati hati juga kelewatan karna sign nya ga terlalu keliatan. 
    pas kesini pesen es kopi susu bandung yng menurutku rasanya kurang cocok di aku soalnya kopinya pake robusta deh kayaknya bukan arabica..
    trus sempet agak nunggu lama juga karena pas dateng ke barnya gada siapa siapa taunya lagi pada jongkok d bawah.
    trus juga pesen mie warung lokal yang ternyata itu indomie kuah pake telor udah gitu ajaaa

    silakan dicoba

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Temanlama [ Trunojoyo, Kafe ]

    tempat baru

    Berkunjung ke cabang barunya dari temanlama, tempatnya ada di pojok gitu jadi hati-hati kelewatan… kalo dari luar kelihatan kecil tapi pas masuk kedalem lumayan besar juga enak suasananya tenang. Walaupun yang di belakangnya semi outdoor gitu tapi berasa tetep nyaman kok walaupun kalo siang lumayan gerah juga. kayaknya kalo pake kipas angin sih cocok,apalagi kayaknya kalo sore kesininya cocok banget sambal ngobrol sama temen-temen. Jadi silakan di coba guys.

    pas kesini pesen redvelvet yang rasanya menurutku terlalu flat gada yang menonjolnya sih. kalo kesini emang jangan terlalu mengandalkan wifi nya sih 

    Menu yang dipesan: ice redvelvet latte, longblack

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!